• Doyoung universe •
Chanyeol yg sedang berbaring di kamarnya tiba - tiba terbesit ide nakalnya, iya dia mencari situs video porno karena dia sedang merasa kesepian, Chanyeol mulai mensearching situsnya ketika suda menemukannya dia mulai menonton video itu, terlihat 2 orang yg sedang bercinta di ponselnya, Chanyeol merasakan punyanya menegang tiba - tiba handphonenya berdering.
Kring.....
Dia lihat nama orang yg menelponnya ternyata itu keponakannya Kim Doyoung anak dari kakaknya.
"Ada apa?" - Chanyeol.
"paman bisa menginap di rumaku? mamah dan papah akan pergi beberapa hari, kata mereka kau juga sedang libur dari pekerjaanmu jadi temanin aku ya please." - Doyoung.
"Yayaya baiklah aku ke sana" - Chanyeol.
"Oke paman bye sampai jumpa" - Doyoung.
Telponnya di matikan sepihak oleh Doyoung, Chanyeol langsung bergegas menyiapkan diri dan beberapa baju untuk menginap, padahal tadi dia sedang seru menonton video porno itu.
Dia sudah selesai menyiapkan semuanya lalu dia menuju garasi untuk mengeluarkan mobilnya, setelah dia memasuki mobil dia langsung pergi menuju rumah Doyoung.
***
Sekarang Chanyeol sudah berada di rumah Doyoung, Doyoung menyambut Chanyeol dan membantu membawa barang² yg di bawa Chanyeol.
"Paman mau tidur di kamar dengan aku atau di kamar tamu aja?" - Doyoung.
"Di kamar mu saja kalo begitu biar kita tidur tidak sendiri" - Chanyeol.
"Yaudah ayok ke kamar." - Doyoung.
Mereka menuju kamarnya Doyoung setelah sampai mereka menata barang² Chanyeol yg di bawanya.
Setelah selesai Chanyeol merebahkan dirinya di kasurnya Doyoung.
"Doy tolong hidupin tv itu dong bosan banget" - Chanyeol.
Doyoung mengambil remot tv dari nakas samping tempat tidurnya lalu menghidupkan tv nya.
"Ini ambil remotnya kali aja paman mau mindah channelnya, aku ke dapur dulu mau makan." - Doyoung.
"Yaudah sana" - Chanyeol.
Doyoung keluar dari kamarnya dan menuju dapur untuk makan.
***
Doyoung sudah selesai makan dia kembali ke kamarnya setelah sampai di kamar dia melihat Chanyeol bertelanjang dada sambil bersandar di sofa kamarnya.
"Paman apa kau tidak malu tidak memakai baju seperti itu?" - Doyoung.
"Untuk apa malu, cuman ada kau di sini bertelanjang pun paman tidak akan malu" - Chanyeol.
"Tapi aku uke paman, apa kau tidak bisa menjaga tubuh mu dari mata uke yg polos sepertiku?" - Doyoung.
"Makin bagus dong kalo kamu uke setidaknya kamu bisa mengagumi badanku yg atletis ini" - Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞
Short StoryHanya cerita oneshoot atau twoshoot Kim Doyoung. Mature content🔞 Ada NC di setiap chap🔞 Doyoung harem + submissive🔞 bxb (jangan salah lapak)🔞 bagi kalian yg homophobic atau ga suka Doyoung jadi uke mending pergi saja dari lapak saya, kita cari j...