• Doyoung universe •
"CHA EUNWOO"
Itu Doyoung yg meneriakki suaminya karena menjahili anak mereka si Hyoje yg masih berumur 7 tahun, mereka sedang berada di dapur dan Doyoung sedang memasak makan malam.
"Jangan ganggu anakmu Cha atau jatahmu ku potong bahkan benda pusakamu yg akan ku potong" - Doyoung.
Eunwoo pun langsung menutupi kejantanannya ngilu dan membayangkan kalo istrinya yg galak ini memotong benda pusakanya, Eunwoo langsung diam dan berhenti menjahili anak mereka tentang hantu dapur, Hyoje yg melihat ayahnya di marahi oleh ibunya hanya tertawa girang.
Doyoung kembali mengerjakan kegiatan memasaknya, Eunwoo berdiri lalu berjalan menghampiri Doyoung dan memeluknya dari belakang dia menumpukan dagunya di bahu Doyoung dan melingkarkan tangannya ke pinggang Doyoung.
"Jangan kau potong benda pusakaku sayang, karena benda pusaka ini telah menghasilkan Hyoje bahkan malam ini mau aku pake buat mengolah adeknya Hyoje AKHHH SAKIT" - Eunwoo.
Doyoung mencubit lengan kekar suaminya yg mesum itu lalu kembali mengerjakan kegiatan memasaknya.
"Jangan ngarep kamu, sayang" - Doyoung.
"Ahh ayolah nyonya Cha Doyoung yg sangat cantik, anggun, dan sopan tapi sayangnya galak" - Eunwoo.
Doyoung langsung menolehkan kepalanya ke arah Eunwoo, Eunwoo yg di tatap dengan tajam menegukkan liur.
"Eee...galak² gini Tuan Cha Eunwoo yg tampan ini tetap sayang kok bahkan sayang banget malah hehe" - Eunwoo.
Doyoung tertawa melihat suaminya yg terlihat gugup itu, Doyoung tidak salah memilih pria untuk mengisi hidupnya yg kosong itu, dia ingat sekali dulu waktu masih jaman sekolah Eunwoo sering menjahilinya.
"MAMAH PAPAH.... HYOJE UDAH LAPAR, PAPAH JANGAN PELUK² MAMAH, MAMAH LAGI MASAK PAPAH NAKAL IHHHH..." - Hyoje.
Eunwoo langsung melepaskan pelukannya dari Doyoung lalu menatap intens ke gadis berumur 7 tahun itu.
"Jangan menjahilinya sayang, yg di katakan Hyoje memang benar haha" - Doyoung.
"Lah kok gitu sayang" - Eunwoo.
Eunwoo langsung berubah menjadi manja dan memanyunkan bibirnya.
"Tau ahh sana duduk makanannya udah mau masak ini" - Doyoung.
***
"Hyoje udah tidur?" - Eunwoo.
Doyoung berjalan ke arah Eunwoo yg berada di kasur, Doyoung merebahkan dirinya di samping Eunwoo.
"Iya, dia sempat ketakutan tentang hantu dapur, kau benar² menakutinya Cha" - Doyoung.
Eunwoo pun memeluk Doyoung dari samping dan mengecupi pipinya.
"Sudahlah sayang yg penting dia sudah tidur hehe" - Eunwoo.
"Yayayaya" - Doyoung.
Doyoung berbalik membelekangi Eunwoo, dan Eunwoo memeluk Doyoung dari belakang.
"Sayang. . ." - Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞
Short StoryHanya cerita oneshoot atau twoshoot Kim Doyoung. Mature content🔞 Ada NC di setiap chap🔞 Doyoung harem + submissive🔞 bxb (jangan salah lapak)🔞 bagi kalian yg homophobic atau ga suka Doyoung jadi uke mending pergi saja dari lapak saya, kita cari j...