• Doyoung universe •
"Yg bersama Ten itu siapa?" - Yuta.
Yuta menunjuk ke arah seorang lelaki mungil dan manis mirip kelinci, dia sedang tertawa bersama Ten di meja seberang.
Mereka sekarang sedang berada di pernikahannya Kai dan Kyungsoo.
"Dia Kim Doyoung, dia seorang mahasiswa dan dia se kampus dengan Ten bahkan satu jurusan di estetika bentuk" - Taeyong.
Yuta mengangguk paham lalu dia meminum minumannya.
"Dia sangat manis, apa dia masih single?" - Yuta.
"Setahuku dia anak yg polos dan juga tidak pernah memiliki hubungan, itu juga kata Ten" - Taeyong.
"Wahhh info yg sangat bagus, aku ingin memilikinya tapi aku tidak tau caranya padahal baru saja melihatnya hari ini." - Yuta.
Yuta menghela nafas dan melemaskan bahunya.
"Yut... Aku punya ide" - Taeyong.
"Apa?" - Yuta.
"Bagaimana buat dia mabuk lalu hamili dia? Dia tidak akan bisa lari yakan? Siapa lagi yg mau bertanggung jawab selain dirimu" - Taeyong.
Yuta menimbang nimbang ide brengseknya Taeyong tapi dia tersenyum lalu menatap Taeyong.
"Ide mu terdengar sangat jahat tapi boleh juga tuh, jadi bagaimana?" - Yuta.
***
"Oke baiklah, kita lakukan sekarang kan?" - Yuta.
"Yaiyalah kapan lagi" - Taeyong.
Taeyongpun berjalan ke arah Ten berniat membawanya pergi dari Doyoung, setelah itu Yuta duduk di tempat yg di duduki Ten tadi sambil membawa 2 gelas minuman.
"Hay, mau ini?" - Yuta.
Yuta menyodorkan segelas minuman yg dia bawa tadi, Doyoung kebingungan lalu menatap pria yg duduk di hadapannya itu.
"Ahh tidak terima kasih" - Doyoung.
"Ambil saja aku membawakannya untuk mu" - Yuta.
Doyoungpun mengambil minuman yg di sodorkan oleh Yuta lalu meminumnya, rasanya pahit namun membuatnya ketagihan.
"Apa kau mau ikut aku pulang nanti?" - Yuta.
"Tidak, sepertinya aku akan pulang bersama Ten temanku" - Doyoung.
"Pacarnya Taeyong? Mereka sepertinya akan pulang lebih lama, mereka sedang menikmati waktu berdua" - Yuta.
Tiba - tiba Doyoung merasa kepalanya mulai berputar dan pusing tidak lama kemudian dia jatuh pingsan.
***
Doyoung terbangun ternyata dia sudah berada di ranjang namun dia tidak mengenali tempat ini, dia menengok ke bawah ternyata sudah tidak ada sehelai benang pun di tubuhnya dia ingin kabur namun tangannya di ikat dengan sebuah dasi dan kakinya di borgol ke pinggiran ranjang.
Tak lama kemudian terdengar suara pintu terbuka Doyoung langsung mengalihkan pandangannya ke arah pintu di sana terlihat Yuta sudah naked sama seperti dirinya, Doyoung tidak sengaja melihat kejantanan Yuta yg sangat tebal dan panjang dari punyanya terlihat juga rambut² kemaluan di sekitar kejantanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞
Short StoryHanya cerita oneshoot atau twoshoot Kim Doyoung. Mature content🔞 Ada NC di setiap chap🔞 Doyoung harem + submissive🔞 bxb (jangan salah lapak)🔞 bagi kalian yg homophobic atau ga suka Doyoung jadi uke mending pergi saja dari lapak saya, kita cari j...