• Doyoung universe •
"LOGAN!!!!" - Doyoung.
Doyoung meneriakki anaknya yg sangat amat aktif itu, ternyata sifat anak dan ayahnya tidak beda jauh pikir Doyoung, Doyoung juga tidak menyangka akan menikah dengan orang yg jauh lebih muda dari nya yg lebih parahnya lagi Doyoung menjadi submissive untuk orang yg 4 tahun lebih muda darinya dan yaa akhirnya mereka mempunyai anak yg sangat tampan sangat manis dan jangan lupakan satu hal, dia juga sangat nakal.
"Logan, kalo kamu ga berhenti melompat² dari atas sofa itu, bunda akan potong uang jajanmu" - Doyoung.
"Yahhh bundaaa kok gitu" - Logan.
Logan pun berhenti melompat² lalu duduk di sofa tersebut.
Doyoung menghela nafas lalu kembali menyapu lantai rumahnya
(yaiyalah, masa nyapu muka nya para readers.canda)
Doyoung yg tengah fokus menyapu tiba - tiba di kagetkan oleh sesuatu, ada yg tiba - tiba memeluknya dari belakang, ya, itu Lee Jeno suaminya.
"Jangan marah² mulu hyung, nanti cepat tua" - Jeno.
Doyoung merasa kesal dan sesak karena pelukan Jeno lalu mencoba berontak.
"Lepasin ahh, badanmu bau sekali cepat mandi sana" - Doyoung.
"Tidak mau" - Jeno.
"Mandi sana!" - Doyoung.
"Tidak mau ku bilang" - Jeno.
Jeno menggendong Doyoung ala bridal lalu membawanya ke sofa, di dudukannya Doyoung di pangkuannya.
"Marah² mulu hyung ahh" - Jeno.
"Serahku lah" - Doyoung.
"Marah lagi aku cium ya?" - Jeno.
Doyoung memukul dada suami mesumnya itu
"Ihhhh lepasin ahh" - Doyoung.
Jeno hanya tertawa gemas melihat istrinya, lalu mencubit pipinya.
"Papah, Bunda, Logan mau main di rumah paman Mark boleh ya?" - Logan.
Logan meminta izin untuk ke rumah pamannya, mungkin Logan sudah muak melihat papah dan bunda nya bermesraan oleh karena itu dia ingin pergi.
"Jangan lama sayang, jam 5 sore harus sudah ada di rumah" - Jeno.
"Okee papah, Logan pergi dulu papay" - Logan.
Logan akhirnya keluar dari rumah meninggalkan papah dan bundanya yg sedang bermesraan di sofa.
"Lee Jeno lepasin ahh aku mau lanjutin bersih²" - Doyoung.
Jeno menggeleng dan mempererat pelukannya.
"Tidak mau, kita jarang sekali begini, mumpung aku libur aku pengen quality time dulu sama hyung" - Jeno.
Doyoung hanya menghela nafas lalu bersandar di dada bidang suaminya itu, Jeno tersenyum dan mengelus surai lembutnya Doyoung.
"Nah, akhirnya kelinci cantikku jinak juga" - Jeno.
Jeno terkekeh, Doyoung yg merasa di goda mencubit dadanya Jeno.
"Ahhh aw sakit hyung" - Jeno.
Doyoung tersenyum lalu menduselkan wajah di dada Jeno.
"Kamu bau, ayo mandi" - Doyoung.
"Aku bilang kan ga mau" - Jeno.
Doyoung menghela nafas lalu bangun dari tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞
Short StoryHanya cerita oneshoot atau twoshoot Kim Doyoung. Mature content🔞 Ada NC di setiap chap🔞 Doyoung harem + submissive🔞 bxb (jangan salah lapak)🔞 bagi kalian yg homophobic atau ga suka Doyoung jadi uke mending pergi saja dari lapak saya, kita cari j...