• Doyoung universe •
"Arghh akhirnya jam kerja sudah selesai"
Iya itu Doyoung yg sudah menyelesaikan pekerjaannya, dia bekerja di sebuah supermarket menjadi seorang kasir.
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, Doyoung membereskan barangnya dan bersiap pulang.
"Sejeong, aku duluan ya" - Doyoung.
"Doyoung tunggu aku" - Sejeong.
Sejeong adalah teman kerjanya Doyoung, mereka sudah seperti saudara kembar, selain tempat kerjanya sama mereka juga tinggal di daerah yg sama bisa di bilang bertetangga karena kontrakan mereka yg bersebelahan, mereka sering menghabiskan malam minggu bertiga dengan Somi di kontrakan Doyoung untuk menginap dan nonton drakor.
Btw Doyoung tinggal sendiri karena dia tinggal jauh dari orang tua nya, tapi dia sering di kirimin uang oleh ayah ibunya, namun dia tidak ingin selalu merepotkan orang tuanya makanya dia ikut Sejeong bekerja di sebuah supermarket dan kebetulan sekali supermarket tempat kerjanya Sejeong memerlukan seorang kasir.
selama dua tahun ini mereka bekerja dengan mulus walau sering ada beberapa kendala seperti uang kasir yg di curi atau barang² supermarket yg di ambil tanpa izin oleh karyawannya, namun semua itu teratasi dengan baik.
Sekarang mereka berjalan menuju ke rumah berdua.
"Eh Doy btw malam ini gue dengan Somi ga bisa nginep" - Sejeong.
"Kenapa?" - Doyoung.
"Somi dia mau malmingan sama pacarnya, sedangkan gue mau ke rumah orang tua gue" - Sejeong.
"Yasudah tidak apa - apa" - Doyoung.
***
Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, mereka sudah sampai di rumah masing², Doyoung yg baru datang ke rumahnya langsung bergegas mandi setelah mandi dia membersihkan rumah.
Tak terasa setengah jam dia membersihkan rumah, dia beristirahat tiba - tiba suara bel kontrakannya berbunyi, menandakan ada tamu di luar namun siapa orang yg bertamu jam segitu?
Doyoung berjalan ke arah pintu, saat dia buka alangkah terkejutnya Doyoung ternyata itu teman masa kecilnya, si Jeon Jungkook.
"WHAT!? JEON!!!" - Doyoung.
Doyoung berlari ke arah Jungkook langsung menabrakkan diri ke Jungkook, dia pun berjinjit lalu memeluk leher Jungkook.
Jungkook yg di peluk hanya tersenyum dan membalas pelukan Doyoung dengan memeluk pinggang rampingnya Doyoung.
"Apa kabar Kim?" - Jungkook.
"Sejauh ini baik" - Doyoung.
Jungkook menjauhkan sedikit kepalanya lalu menatap Doyoung yg terlihat mungil darinya namun tetap mempertahankan tangannya yg memeluk pinggang Doyoung bahkan Jungkook mempererat pegangannya.
"Kenapa kau masih terlihat mungil Kim? Padahal kau dengan aku lebih dirimu setahun" - Jungkook.
Doyoung mencubit hidung Jungkook lalu menariknya.
"Sopan kah begitu dengan yg lebih tua hm?" - Doyoung.
"Aku akan bersikap sopan tuan putri jika kau memintanya haha" - Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞
Historia CortaHanya cerita oneshoot atau twoshoot Kim Doyoung. Mature content🔞 Ada NC di setiap chap🔞 Doyoung harem + submissive🔞 bxb (jangan salah lapak)🔞 bagi kalian yg homophobic atau ga suka Doyoung jadi uke mending pergi saja dari lapak saya, kita cari j...