• Doyoung universe •
Doyoung merasa hari - harinya sangat berat, bagaimana tidak? orang tua nya sendiri menjual dirinya ke orang lain untuk membayar hutang mereka kepada orang itu, dunia sangat tidak adil kenapa dia harus mengalami hal yg seperti ini.
Mau tidak mau dia harus menikah dengan seorang pria yg bernama Seo Johnny, padahal dia tidak mencintai orang itu bahkan tidak kenal sama sekali.
Sekarang Doyoung berjalan - jalan di trotoar kota sedangkan jam sudah menunjukkan pukul 1 malam namun dia masih enggan untuk pulang karena dia tidak sudi menginjakkan kaki nya ke rumah orang tuanya atau pun rumah si Seo Johnny.
Padahal dia ingin terus bertahan di tempat kerja nya namun tidak mungkin kan dia harus terkunci di dalam mall semalaman karena dia ga mau pulang jadi dia memutuskan untuk berjalan - jalan sampai pagi.
Namun beberapa saat kemudian ada suara sepeda motor mendekat dia mencoba acuh namun jalannya di halangi oleh pengendara motor itu, Doyoung mencoba mengenali orang itu namun orang itu menggunakan helm jadi dia kesusahan untuk mengenalinya.
"Kenapa kau? Siapa kau?" - Doyoung.
Orang itu pun membuka helm nya ternyata dia seorang pemuda yang cukup tampan bagi Doyoung namun dia tidak mengenali orang itu.
"Aku Jeon Wonwoo." - Wonwoo.
Kata orang itu sambil tersenyum.
"Lantas apa yang membuat kau menghalangi jalanku?" - Doyoung.
Wonwoo pun turun dari sepeda motornya dan mendekati Doyoung, yang di dekatin berjalan mundur dengan pelan.
"Tidak usah takut aku hanya ingin bertanya apa yang di lakukan lelaki mungil jam segini di luar rumah, apa kau tidak mau pulang? atau tersesat? biar aku mengantarkanmu pulang." - Wonwoo.
Doyoung menatap datar ke Wonwoo dia mencoba memikirkan alasan apa yang harus di ucapkannya.
"Aku punya rumah dan aku tak ingin pulang, jika kau mau menculikku silahkan culik saja itu lebih baik dari pada aku pulang ke rumah yang seperti neraka bagiku." - Doyoung.
Wonwoo yang mendengar hal itu hanya terkekeh lalu menjawab ucapan Doyoung barusan.
"Haha oke-oke kalau kau tidak ingin pulang apa kau mau ikut ke rumahku? Tenang saja aku tidak akan macam-macam denganmu." - Wonwoo.
Doyoung terlihat memikirkan ucapan Wonwoo barusan, tapi tawaran itu lebih baik dari pada dia pulang dia pun menyetujui ajakan Wonwoo.
"Baiklah aku akan ikut ke rumahmu, sebelumnya perkenalkan aku Kim Doyoung." - Doyoung.
"Oke Kim Doyoung, silahkan naik." - Wonwoo.
Ucap Wonwoo mengajak Doyoung naik motornya akhirnya Doyoung pun naik dan ikut ke rumahnya Wonwoo.
***
Akhirnya mereka berdua sampai di rumahnya Wonwoo, walau cukup jauh tapi itu tidak masalah bagi Doyoung.
Mereka berdua turun dari motornya Wonwoo, merekapun berjalan masuk ke dalam rumahnya Wonwoo.
"Wonwoo, aku ingin bertanya." - Doyoung.
Wonwoo yang mendengar itu langsung berhenti berjalan lalu menatap ke arah Doyoung.
"Tanyakan saja." - Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞
Short StoryHanya cerita oneshoot atau twoshoot Kim Doyoung. Mature content🔞 Ada NC di setiap chap🔞 Doyoung harem + submissive🔞 bxb (jangan salah lapak)🔞 bagi kalian yg homophobic atau ga suka Doyoung jadi uke mending pergi saja dari lapak saya, kita cari j...