• Doyoung universe •
Doyoung, Winwin, dan Ten sekarang sedang berdiri di dekat tiang bendera, mereka di hukum karena melanggar aturan saat ospek berlangsung.
"ahh anjing banget ga sii kita di hukum begini malu gue, mana di liatin para maba yg lain hadeh" - Doyoung.
"moncong lu diem ye, kita di hukum gegara mulut lo tadi nyerocos ngatain kak Suho" - Ten.
Doyoung langsung naik pitam dia mengalihkan atensinya ke Ten.
"Eh lu ye, gue mana bisa diem kalo di godain begitu ihh jijik kali gue najes ga sudi gue apa lagi yg godain modelannya kek Suho, dan lu nyalahin moncong gue, salahin Suho sana njem kok gue yg di bacotin heran dah" - Doyoung.
Doyoung langsung berdecih dan merotasikan bola matanya dengan malas, Ten yg melihat itu langsung emosi, Ten pun mendorong pundak Doyoung.
"gosah macam² lo setan, lo pikir lo keliatan jago begitu hah!? kagak bego, andai lo kagak bikin keributan kita ga bakal di hukum di sini ngentot!" - Ten.
"Loh kok gue njem dah gue bilang itu salah Suho kok lu nyolot ke gue, asal lo tau ya andai Suho ga dateng tadi gue ga seribut itu, gue paling ilfeel di godain pls" - Doyoung.
Winwin yg sedari tadi diam langsung ikut emosi dan berteriak.
"DIAM LO PADA ANJIM!!! LO BERDUA SALAH AJG MAU SAMPE KAPAN LO BERDUA DEBAT MULU!?" - Winwin.
Doyoung menatap datar ke arah Winwin dan Ten, sambil mengatur nafasnya yg ngosngosan karena emosi.
"Oke fine, gue pergi" - Doyoung.
Ekspresi Winwin langsung berubah jadi sendu ngeliat Doyoung ingin pergi, sedangkan Ten tidak perduli.
"Doyoung lo mau kemana anj" - Winwin.
"Serah!" - Doyoung.
"Udah Win biarin aja dia mau kemana jangan perduliin lagi dia" - Ten.
Doyoung membalikkan badannya ke arah Ten dan menghembuskan nafasnya dengan berat.
"Oke kalo gue mati ngejauhlah dari pemakaman gw" - Doyoung.
Doyoung langsung berlari menjauh dari lapangan dengan Winwin yg mengikuti dia berlari.
"DOYOUNG TUNGGU!!!" - Winwin.
* * *
"Ada apa sih kok kalian bisa bertengkar cuman gegara hal sepele begitu?" - Winwin.
Mereka sekarang berada di kantin sambil menyuruput teh es manis bikinan bu kantin.
"Hm gue gatau Win, keknya dia marah sama gue gegara Suho godain gue kan dia pernah bilang kalo suka Suho, gue jadi pura² jijik sama Suho karena ingin ngehargain perasaan Ten tapi Ten malah begitu sama gue, yaudah serah dia lah" - Doyoung.
Dengan santaynya Doyoung kembali menyuruput teh es manis dengan memejamkan matanya.
"Astaga gue baru inget kalo Ten pernah bilang kalo dia suka sama Suho" - Winwin.
"Ya elu sii pikun sejak dini, padahal baru 2 hari yg lalu dia bilang begitu" - Doyoung.
"tapi di pikir² si Ten freak amat ya?" - Winwin.
Doyoung berhenti meminum minumannya lalu menatap Winwin.
"Gausah ngomongin orang deh Win, mending lo temenin si Yuta sono" - Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞
Short StoryHanya cerita oneshoot atau twoshoot Kim Doyoung. Mature content🔞 Ada NC di setiap chap🔞 Doyoung harem + submissive🔞 bxb (jangan salah lapak)🔞 bagi kalian yg homophobic atau ga suka Doyoung jadi uke mending pergi saja dari lapak saya, kita cari j...