🔞Sungchan NCT x Doyoung NCT🔞

60.7K 1.2K 182
                                    

• Doyoung universe •

"Hyung..."

Sungchan menghampiri sekretarisnya yaitu namja cantik yg bernama Kim Doyoung.

"Ada apa? apa kau memerlukan sesuatu?" - Doyoung.

Doyoung mengalihkan atensinya dari pekerjaannya ke arah Sungchan.

"Iya aku memerlukan lubangmu untuk ku penuhi" - Sungchan.

Dengan seringai mesumnya dia tunjukkan ke Doyoung, Doyoung yg melihat itu langsung melemparkan pulpennya ke arah Sungchan dia tidak peduli kalo Sungchan adalah bosnya intinya Sungchan masih 5 tahun lebih muda dari nya.

"Hey, Sungchan aku ini lebih tua dari mu" - Doyoung.

Doyoung yg terlihat kesal langsung mengalihkan pandangannya dari Sungchan.

"Iya kau lebih tua dari ku tapi kau lebih mungil dariku, ayolah hyung menjadi istri ku saja" - Sungchan.

"Tau apa kau tentang pernikahan, bocah?" - Doyoung.

"Aku tau banyak seperti menjadi suami yg baik dan ayah yg baik untuk anak kita nanti" - Sungchan.

"Keep dreaming, terus bermimpi, mimpi - mimpi, mampus" - Doyoung.

"Makanya hyung bantu aku mewujudkan mimpi itu hehe" - Sungchan.

"Ga akan bisa" - Doyoung.

"Bisa kok hyung nanti aku hamilin hyung terus kita menikah, atau kita menikah terus aku hamilin hyung" - Sungchan.

"Ku tidak mau, biasanya anak muda sepertimu hanya ngomong begitu di bibir saja." - Doyoung.

"Astaga hyung. . . yaudah aku buktikan nanti kalo aku serius" - Sungchan.

"Ya ya ya ya terserah dirimu saja" - Doyoung.

Jawab Doyoung acuh dan masih fokus pada pekerjaannya.

***

Malam sudah tiba tapi pekerjaan mereka belum selesai jadi mereka memutuskan untuk lembur.

"Hyung, apa kau tidak lelah?" - Sungchan.

"Tidak" - Doyoung.

Doyoung tetap mengerjakan pekerjaannya.

"Kalo begitu aku keluar dulu nyari minum untuk kita" - Sungchan.

"Baiklah, terima kasih sebelumnya Sungchan" - Doyoung.

"Tidak masalah hyung" - Sungchan.

Sungchan keluar dari ruangannya meninggalkan Doyoung mencari sesuatu untuk di minum.

***

Sungchan sudah kembali dia membawa dua gelas minuman.

"ini hyung. . ." - Sungchan

Sungchan menyodorkan satu gelas minuman ke Doyoung, Doyoung pun menerima nya dan tersenyum.

"Terima kasih" - Doyoung.

🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang