• Doyoung universe •
"AKU TIDAK MAU!!!!" - Doyoung.
Doyoung berteriak dengan mengeluarkan kekuatan telekinesis nya sehingga benda² di sekitarnya berterbangan dan terjatuh.
"Wahh kau sudah menggunakan kekuatan kecilmu, bagus²" - Taeyong.
Doyoung menatap Taeyong dengan tatapan marah.
"Sekarang kau keluar dari rumahku, aku tidak perduli kau itu dewa apa sumpah aku tidak perduli, sekarang cepat keluar aku tidak mau lagi berurusan dengan dewa, dewi, atau iblis sekalipun arghhh.... aku hanya ingin hidup normal seperti biasa." - Doyoung.
Taeyong terkekeh lalu mendudukkan diri di kasur Doyoung yg hanya muat di tiduri untuk satu orang.
"Wahh wahh wahh... Kau lancang sekali mengusir dewa, padahal aku di istanaku selalu di hormati dan di perlakukan dengan sopan" - Doyoung.
"Sayang sekali ini kamarku, bukan istanamu jika kau haus akan kesopanan dan kehormatan cepat kembali ke istanamu, aku tidak suka dengan dewa mesum seperti mu" - Doyoung.
"Serius tidak mau punya keturunan blasteran dewa?" - Taeyong.
Doyoung yg sudah tersulut emosi langsung melemparkan kursi yg ada di kamarnya menggunakan kekuatan telekinesis nya, Taeyongpun langsung menghindar dan bernafas lega.
"Huft... hampir saja kau menghancurkan wajah manusiaku yg tampan" - Taeyong.
"Ku tidak perduli cepat keluar arghhh kenapa harus aku sih? padahal di luar sana banyak manusia atau dewa yg lebih montok lebih tampan lebih cantik dari ku." - Doyoung.
"Kau berbeda sayang, aku melihatmu jauh lebih istimewa" - Taeyong.
"Arghhhh ga deh sana cari orang lain aja" - Doyoung.
Doyoung keluar kamarnya dan langsung berlari keluar rumah menghindar dari Taeyong.
"Sepertinya aku harus ke rumah Renjun dulu" - Doyoung.
***
"Wait, what!? Apa kau serius hyung?" - Renjun.
Renjun terkejut mendengar perkataan Doyoung yg tidak bisa di terima nalar.
"Iya, sepertinya dia dewa yg kelebihan hormon, aku pusing menghadapinya" - Doyoung.
"T-tapi hyung aku pernah mendengar, kita jangan sesekali membuat dewa murka atau tidak kita akan di kutuk di sepanjang ke abadian." - Renjun.
"Hey Renjun kau pikir aku takut dengan dewa mesum seperti itu? tidak sama sekali" - Doyoung.
"Tapi hyung dia tetap saja seorang dewa walau semesum apapun dia" - Renjun.
"Masa bodo arghh" - Doyoung.
Tiba - tiba ada suara di samping Doyoung.
"Boom!!!" - Taeyong.
"AAAAAAKKKKKHHHH!!!!!" - Doyoung/Renjun.
Doyoung dan Renjun berpelukan sambil berteriak karena terkejut tiba - tiba ada seseorang di samping Doyoung, saat Doyoung sadar orang itu adalah Taeyong dia berhenti berteriak.
"Apa maumu" - Doyoung.
"Dirimu." - Taeyong.
"Kalo aku bilang tidak, ya tidak" - Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞
Short StoryHanya cerita oneshoot atau twoshoot Kim Doyoung. Mature content🔞 Ada NC di setiap chap🔞 Doyoung harem + submissive🔞 bxb (jangan salah lapak)🔞 bagi kalian yg homophobic atau ga suka Doyoung jadi uke mending pergi saja dari lapak saya, kita cari j...