🔞Mingyu SVT x Doyoung NCT🔞

43.9K 846 27
                                    

• Doyoung universe •


"Yayaya kau pikir aku akan percaya sama perkataan laki - laki itu?" - Doyoung.

"Tapi Doy..." -  Jungwoo.

"Ssstttt diam, gue udah terlanjur kecewa dan ga bisa percaya lagi perkataan laki - laki" - Doyoung.

Doyoung mempercepat langkahnya meninggalkan Jungwoo, dia sedang tidak ingin berdebat

"Tapi Doyoung Rowoon sepertinya memang benar² serius denganmu" - Jungwoo.

Doyoung menghentikan langkahnya sebentar menatap lurus lalu berbalik ke arah Jungwoo.

"Sekarang coba kau lihat kesana, lihat laki - laki yg kau bilang serius tadi." - Doyoung.

Jungwoo langsung memfokuskan penglihatan ke arah parkiran sekolah mereka, ternyata itu Rowoon yg sedang berciuman dengan seorang wanita, tapi wanita itu nampak tidak asing di mata Jungwoo ternyata wanita itu adalah Hyeyeon yg sedang berciuman dengan laki - laki jangkung itu.

Jungwoo melongo dan membeku di tempat, dia tidak mengedipkan matanya sama sekali melihat perbuatan kedua insan itu, namun Doyoung membuyarkan lamunannya.

"Sudahlah Woo kita pulang aja udah sore ini." - Doyoung.

"Baiklah Doy, maafkan aku sebelumnya" - Jungwoo.

Mereka pun berjalan ke arah gerbang sekolah SMA mereka.

***

Sekarang mereka sedang duduk di sebuah cafe, jam menunjukkan pukul 5 sore.

"Aku sungguh tidak menyangka Doy dia seperti itu, aku pikir dia serius karena dia memohon - mohon kepadaku agar membujukmu, tapi ya sudahlah ternyata laki - laki sama saja" - Jungwoo.

Doyoung menggenggam tangan Jungwoo lalu menatap matanya.

"Jungwoo sepupuku sayang, tidak semua kok laki - laki seperti itu, ya walau aku ada trauma dengan seorang lelaki tapi bukan berarti aku menganggap mereka semua sama, begitu juga yg harus kamu lakukan, jangan anggap mereka semua sama lagian kita juga seorang lelaki kok cuman kita ini berbeda, kita adalah submissive." - Doyoung.

Jungwoo mengangguk lalu menundukkan kepalanya menatap tangan mereka berdua.

"Aku menyesal pernah membujukmu supaya kau mau sama dia, tapi dia tidak ada bedanya dengan seorang bajingan" - Jungwoo.

Doyoung tertawa lalu melepaskan genggamannya di tangan Jungwoo.

"Haha sudahlah Jungwoo, lagian dari awal aku sudah melihat tidak ada keseriusan di matanya, aku yakin suatu saat cinta yg benar² tulus akan datang dengan sendirinya" - Doyoung.

Jungwoo hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum.

***

Doyoung melangkahkan tungkai kakinya ke apartemennya tiba - tiba ada suara memanggil namanya.

"Doyoung hyung...."

Setelah dia menoleh ternyata itu tetangganya si Kim Mingyu, Mingyu adalah salah satu orang yg di tolak Doyoung, namun Doyoung tidak pernah merasa canggung dengan Mingyu karena Mingyu orangnya sangat baik dan juga tidak seperti orang² yg dia tolak biasanya yg langsung memusuhinya karena di tolak.

🔞NCT • Doyoung Universe Oneshoot🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang