⚠ disarankan untuk mendengarkan Arcade - Duncan Laurence ⚠
"Tuan anda benar-benar membuatnya ketakutan"
"bwahahaha bisa-bisanya kelinci nakal itu percaya apa yang ku katakan"
"apa anda benar akan menjadikannya babu? "
"kenapa?tak boleh? "
"dia tak punya ortu tuan, dan masi banyak orang yg bisa dijadikan babu"
"owh kesian, tapi dia menarik dimataku, mingi kau tau bagaimana jika benda terlihat menarik dimataku kan? "
"iya tuan, anda tak akan pernah melepaskannya"
"dan dia benda selanjutnya yang akan berada di tumpukan kolesiku"
Psikopat - Kang yeosang 2021
•
•
•Jam menunjukan pukul 07.55
Jung wooyoung mengambil nafasnya berat karena berlari, ia bangun pas pukul 7.30 untung saja ia mengijakan kakinya sebelum sang tuan datang."hah hah hah maaf saya terlambat"
"owh nggk apa-apa tuan belum datang"
/kata seseorang yg bermarga kang itu"baiklah terimakasih tuan"
"kamu duduklah di dapur dan tunggu sampai tuan san memanggil dan jangan panggil aku tuan panggil yeo saja"
"baik terimakasih tu... Yeo"
"apa kamu punya nama panggilan juga? Dan jangan terlalu formal denganku"
"say.. ......Aku jung wooyoung biasanya kakak memanggilku Woo"
"oke woo sekarang pergilah kedapur hingga............ "
Brakkk
/suara pintu yg dibanting dan suara langkah kaki dari separu yg dikenakannya membuat jantung woo dibuat olahraga pagi"dimana kelinci nakalku? Apa ia sudah menginjakan kakinga ditempatku?"
"saya disini tuan"
"how kau menepati janjimu juga ternyata, sekarang pergilah ke dapur dan buatkan aku coffee tanpa gula"
"Baik tuan"
/sang empu menyodorkan segelas coffee kepada sang tuan
"hmm kau sudah mencobanya? "
"mana mungkin tuan saya tidak berani Mencobany"
"cobalah! "
"aa...pa tuan? "
"cobalah bagaimana bisa aku yakin didalamnya tak ada racun setelah aku menyakiti kakak tersayang mu"
"B... Baik tuan"
/sang empu pun mencicipi sedikit coffee yg sudah ia buat"well, tak ada racun, sekarang pinjam tanganmu"
"untuk apa tuan"
"ketika aku meminta tak ada pertanyaan atau aku... "
"ba...baikk tuan"
/wooyoung memberikan tangannya dengan bertekuk lutut dibawah sang tuan
(kebayang ya kek yg mo ngelamar)Sang tuan hanya menunjukan smirk andalannya, ia meminum coffee pahitnya kemudian menusuk ujung jari tengah milik pria manis itu menggunakan jarum hanya setitik namun mengeluarkan darah yg lumayan banyak.
"ahhh sakit"
"diamlah"
.............. Sang tuan menarik jari tengah milik jung wooyoung lalu menjilatnya dari ujung jari hingga telapak tangan sang pria manis itu.
"TT... TUANN"
"Kau menolakku?"
"te...tentu saja tidak tuan"
"Bagus diamlah"
/sang tuan mengulangi apa yg dilakukannya barusan, hingga menghisap jari jemari milik pemuda manis ituFetish - kang yeosang 2021
|
|
|
|
|
|
|TBC
Makasii buat yg uda baca + votement
♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCADE || WOOSAN
Hayran KurguTentang Sang tuan San yang psikopat dan si babu manis Jung wooyoung "Say it" "all i know, loving you is a losing game" "Dan kau kalah kelinci nakal" "aku telah siap untuk mati tuan" "maka matilah" ⚠ A lil' bit Rated in some Chap ⚠ Bahasa baku ⚠ bxb...