Happy reading
_______________Sesuai janji rose semalem saat dimobil bersama jennie dan lisa. Ia akan menepati janjinya bahwa sore ini akan jalan jalan bersama jaehyun. Rose sebenernya males dia bakal milih tidur, rebahan, nonton drama series yang dia suka, tapi ya mau gimana lagi jaehyun udah ngajakin plus maksa lagi.
Sore sekitaran jam empat rose sudah berada dimobil jaehyun, baru banget jaehyun jemput rose dirumahnya bahkan ini baru keluar komplek perumahan tempat rose.
"Mau kemana ci" tanya jaehyun. Dia yang ngajak dia sendiri yang bingung nentuin mau pergi kemana.
"Nggak tau lah kan kamu yang ngajak aku" rose dalam mode males ngomong, mood nya beberapa hari ini juga jadi moodyan, ditambah lagi sudah telat sebulan tidak datang bulan sekalinya menstruasi langsung bikin perut sakit.
"Tumben aku kamu" goda jaehyun sambil melirik rose dan menampakan senyum manisnya.
"Ya emang kenapa sihhh" rose memukul pelan lengan jaehyun yang dipukul cuman ngelus ngelus rambut rose. Gimana nggak baper coba kalau dari dulu rose digituin terus sama jaehyun.
Jaehyun bener bener dibuat mikir sama tujuan jalan jalan yang dia rancang sendiri awalnya pingin ngajak rose makan doang tapi dia juga pingin lama lama sama rose, eh.
Setelah perjalanan selama 25 menit dari rumah rose ke pantai, akhirnya sampai ke tempat tujuan. Ia jaehyun berinisiatif untuk pergi kepantai saja dia juga berharap bisa mengembalikan moodnya rose yang sedang jelek.Bahkan sangking sunyinya suara dimobil tadi rose hampir tertidur, jaehyun juga tadi sempat ingin menyalakan musik dimobil tapi rose menahan dengan menggelengkan tangan dan bersuara kecil dia bilang ngantuk.
"Ci, Lo mau tidur?" Tanya jaehyun sambil melepas seatbelt mobil dan menghadap rose yang malah natal jendela samping mobil dengan tatapan kosong. Agak takut sih jaehyun mau panggil rose lagi masalahnya taukut salah bawa jangan jangan ini bukan rose tapi setan yang mirip rose. Nggak mungkin sih ini imajinasi jaehyun yang berlebihan.
"Bentar dulu" katanya sambil melepaskan seatbelt mobil lalu merentangkan tangannya berada bangun tidur dia.
"Keluar ayok" seru rose bersemangat dan tidak sengaja menyentuh leher jaehyun. Jaehyun sampe lemes sendiri saat rose tidak sengaja memegang bagian sensitif laki laki, leher. Untungnya jaehyun masih sadar kalau itu rose kalau bukan bisa langsung di ngap.
Rose jalan lebih dulu sedangkan jaehyun hanya mengekori dari belakang "ngapain si di belakang kaya pembantu gw aja kesannya" rose menarik tangan jaehyun karna ngeliat jaehyun sendirian dibelakang kasian.
Banyak hal yang mereka lakukan di pantai duduk duduk dihamparan pasir putih, menikmati senja dan memesan dua es dugan sangat pas memang memesan diwaktu sekarang.
Mood rose yang tadinya jelek sekarang sudah mulai membaik.Rose dan jaehyun balik kemobil setelah menikmati senja memesan dua buah dugan kelapa, dan ini juga barusan membeli corndog disekitaran orang yang menjual maknan dipantai.
Mereka memakan dengan lahap dimobil karna ini yang kepingin jaehyun katanya pertama kali makan corndog nggak enak jadi jaehyun pingin memastikan apakah corndog enak?.
"Enak ngga?"
"Kok ini enak ya ci adehh kurang gw, mana tinggal satu lagi" keluh jaehyun karna corndognya tinggal satu bahkan ia tadi membeli delapan corndog empat untuk rose empat nya lagi untuk dia
"Ini gw masi ada tiga, nggak bakal abis palingan gw" rose udah mengira ngira dia nggak bakal abis makan empat corndog sekaligus, makan satu aja udha kenyang apa lagi empat biar jaehyun saja yang menampung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Diruang Osis ; Jaerose
Teen Fiction[Jakarta '11 July 2020] the purpose of life is happiness! star : 11 july 2020 Finish : - ©peachiprj__ 2020