-18

761 88 16
                                    

Happy reading 📖
__________________

Setelah kemarin panas panasan tidur ditenda yang gak ada empuk empuknya sama sekali, mandi harus numpang dikamar mandi orang, akhirnya udah enggak jaehyun balik lagi kayak biasanya karna hari ini hari senin jaehyun lagi latihan bareng temen basketnya jadwal basket itu senin kamis dan minggu, minggu kemarin pada banyak yang gak latihan karna masih pada cepek baru pulang kemah jadi sekarang banyak yang latihan.

"Nitip salam ya jae buat kakak lubyang lagi ultah" kata mingyu tiba tiba pas istirahat, mingyu ini fans berat kakaknya jaehyun dia bercita cita pingin jadi suaminya krystal tapi jaehyun selalu bilang 'enggak ming gak boleh kakak gua gak gua bolehin nikah sama brondong!' seketika mingyu tertampar kenyataan.

"Inget ming kakak gua udah punya pacar" ledek jaehyun sambil menjulurkan lidahnya.

"Tau jep gak usah diperjelas bikin gua sakit ati aja" cibir mingyu sambil menarik lengan jaehyun.

"Ayok latihan lagi!" Ajak eunwo yang langsung disetujui ke yang lain.

Mereka latihan untuk perlombaan bulan depan yang mana sekolah mereka bakal jadi tuan rumah, nantinya juga bakal kedatangan dari sekolah sekolah lain sangat seru bukan sekalian cuci mata kalau buat ciwi ciwi mah.
Selesai latihan jam setengah enam sore, yang lain pada siap siap buat pulang tapi jaehyun mau pulang malah ditelfon kakaknya.

"Nape si gua mau pulang ini" saut jaehyun sambil mengemasi barang barangnya dan memasukinya ketas.

"Beliin gua boba dek, orang rumah juga jangan lupa beliin terserah mau rasa apa pokonya beliin, pake duit lu dulu nanti sampe rumah gua ganti"

Tut....

"Udah gua yang disuruh beli pake duit gua lagi" keluh jaehyun.

"Gua duluan bro" pamit jaehyun ketemen temenya yang dibalas anggukan dan langsung jalan keparkiran sekolah buat ambil motonya yang berwarna abu abu merk var*o, motornya baru lagi gara gara papanya itu gabut katanya mau menuhin garasi jadi yaudah beli motor.

Untung sore menjelang maghrib ini kota jakarta gak terlalu rame dan padet jadi jaehyun bisa langsung cepet cepet beli boba terus pulang.
Jaehyun lagi ngantri dan sudah memesan minumanya sambil main hp tapi tiba tiba pandanganya beralih keperempuan yang barusan aja teriak.

"akkkkhhh sumpah lo kapan disininya kaget anjirrr!" Itu suara rose kaget banget karna sehabis pulang les dia mampir bentar ketempat jualan minuman boba diseberang jalan depan depan sama tempat lesnya, selesai beli malah dikagetin sama jaehyun yang tau tau ada dibelakangnya dan itu bener bener kaget reflek rose langsung ngegebug dada jaehyun rose yang emang mau balik badan jidatnya itu malah nabrak tepat di hp jaehyun karna dia berdiri pas belakang rose sambil main hp untungnya cuman jidatnya yang kena hp, bukan bibir jaehyun aduhh bahaya deh kalau sampe beneran kejadian.

Mereka berdua sama sama kaget jaehyun yang kaget karna hpnya hampir jatoh, dan rose kaget yang tiba tiba dibalakangnya ada jaehyun mana jaraknya deket banget lagi.

"Untung hp gua gak jatoh ci" ucap jaehyun sambil mematikan poselnya dan ngikutin rose duduk ditempat yang udah disediain.

"Lu lagian ngapain coba disini, segala deket banget lagi tadi" cibir rose sambil mengunyah bobanya.

Sedangkan jaehyun hanya terkekeh ganteng, sambil ngeliatin rose apa gak baper coba yang di liatin.
Jaehyun sendiri udah hapal rose dari dulu sehabis pulang les pasti gak pernah absen buat gak jajan walaupun udah dijemput juga pasti bakal minta tunggu buat beli jajan hidup rose kan cuman tentang musik sama makanan.

"ya emang ngapasi orang gua mau beli juga" jawab jaehyun lalu mengambil botol minum punya rose yang ada diatas meja jaehyun sendiri geleng geleng ngeliat rose tanganya penuh makanan sampe pipinya ngembang gede, dimeja ada air putih sama boba ditangannya ada takoyaki.
Gak heran si jaehyun ngeliat rose kayak gini udah biasa soalnya herannya rose kenapa gak gendut gendut gitu loh.

Ada Cinta Diruang Osis ; JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang