Happy reading 📖
__________________"burik sih lo gak jadi ketos kan" cibir mingyu ke jaehyun
"hooh nih si jae, lagian lu kuker amat si malah nyalin punya rose" tawa winwin yang semuanya ikut ngakak ngeliat mukanya jaehyun.
Mereka semua lagi makan dikantin karna lagi istirahat, mana si jaehyun dipalak sama temen temenya buat traktir untung udah biasa, untung juga mampu meneraktir anak anak bangsadh ini.
"bayar sendiri aja lo sono. Gue gak ada pikiran buat nyalin punya rose, chaeyon yang nyalin!" tegas jaehyun udah males dari kemaren ngomonginnya ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu teros!. Lelah hayati
"ambekan nih anjirrr si jae, becanda sayang cuman becanda" minghao mengelus elus dagu jaehyun, tapi bukannya dapet tepisan tangan dari si jaehyun, ia malah meludahi tangan minghao gak banyak cuman ciprat ciprat dikit tapi kan jijik jorok itu kuman! untung jaehyun ganteng.
"ANJING JAEHYUN KON──
"minghao! ngomong apa kamu?!" saat itu juga minghao mau nebas kepalnya jaehyun dan kawan kawan karna asik ngetawain
"saya ada keturunan china miss, anjing itu artinya diam kalau bahas cina sedangkan kon itu maksudnya koko winwin loh miss" lihatlah minghao menjelaskan secara absurd layaknya seperti guru namun beda maksud, dengan kurang ajarnya minghao malah senyum senyum keguru ppl itu sambil memberikan wink juga sampai sampai guru ppl itu pun tersipu malu.
Iya tadi itu yang negor minghao guru ppl, karna udah ngeliat senyum fakboinya minghao langsung jadi salting merah banget lagi pipinya si guru ppl itu.
Iya lelaki berdagu lancip yang katanya masih memiliki ikatan batin dengan roy kiyoshi, sering sekali tebar pesona lewat senyum tak terlalu lebarnya, bahkan guru ppl tadi udah ngibrit duluan gak tahan gantengnya minghao.
"KAMU KENAPA~ KAMU KENAPA~ KAAAAMMUUU~ KENPAAA~" ejek satu meja kantin yang berisi manusia pas aqiqah menggunakan kambing shaun the sheep, eh itu domba apa kambing sih?.
"anjirrr besok lagi gue mau modusin guru ppl aja lah biar merah tu pipi kayak abis ditabok" june mode genitnya keluar.
"manusia tak bertulang dan tak berhalaq seperti ini!" dokyeom atau yang sering dipanggil deka,dk itu akhirnya nyaut karna denger omongan june yang mode genitnya keluar.
***
"Njirr lu cewe tapi kasar bener" hendery yang biasanya bobroknya naujubilah sekarang nyoba buat serius dulu, padahal dari tadi udah pingin banget itu bittersweet.
"cih... Masih bocah gak usha ikut campur deh lo!" chaeyon yang udah ngelepasin jambakannya dari rose sekarang beralih natap ke tiga lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Diruang Osis ; Jaerose
Jugendliteratur[Jakarta '11 July 2020] the purpose of life is happiness! star : 11 july 2020 Finish : - ©peachiprj__ 2020