Happy reading 📖
___________________Setelah insiden kemarin rose sudah memaafkan chaeyon dengan tulus dan ikhlas tentunya, bukan lagi chaeyon yang minta maaf tapi rose.
Meminta maaf duluan tidak buruk kan?.
Mama papanya sempet gak terima anak nya digituin, dan yang buat rose kaget kedua orang tuanya dateng kesekolah! Jelas kaget rosenya. tapi setelah dibujuk dan dibujuk akhirnya kedua orangtuanya itu pulang."rose mau kemana?!" rose tersentak kaget karna baru mau berdiri di teriakin sama lisa
"ngagetin aja si lo, kamar mandi mau ikut?" ajak rose kelisa niatnya sih cuman becandaan doang tapi malah temen temen yang lain pada ngikut.
"KUY!" jihyo, yuju, eunha, lisa mengangguk setuju, sumpah deh cuman kekamar mandi doang ngajak pasukan.
Rose setuju setuju aja semenjak kejadian itu temen temennya ngelarang rose buat kemana mana sendiri padahal dianya biasa aja.
"eh rose lo kemaren kemaren kenapa maapin si ceyon si anjrit udah nabok muka lu buat idung lo berdarah, mana lo duluan lagi yang minta maap kesannya elo tau yang salah" eunha dari kemaren masih gedeg banget sama kejadian itu sampe sampe dia ada pikiran buat ngeprint foto chaeyon terus kasih ke mbh dukun biar disantet.
"gue nahan, kenapa? gue bebas ngelakuin apa pun. Gak semua orang kayak gitu" rose dikalangan teman temanya yang paling bijaksana dalam berkata gak heran temen temennya itu minder tapi rose selalu ngomong 'jadi diri sendiri kamu gak harus ikut ikutan kayak aku'.
"rose lo kok baik sih!" yuju yang kadang kesel sama sifat rose yang terlalu baik, baik boleh tapi jangan baik banget.
"gue gak terlalu baik ada lah nakal nakalnya dikitnya heheh" tawa rose yang mengundang sorakan dari temen temen nya.
***
Saat dikamar mandi rose memang masuk seorang diri gak mungkin kan temennya ikut masuk.
Rose tersenyum ramah melihat adik kelasnya itu sedang ada dikamar mandi juga dan lagi mencuci tangan disampingnya, tapi gak dibales senyumnya samaa sang adik kelas itu, rose gak terlalu ambil pusing sih coba adik kelas itu bertemu dengan yang lain bisa bisa di labrak.
Ssrreett
"aaakkhh" rose mengaduh kesakitan karna adik kelas yang ada di sampingnya ─naeun itu menggoreskan pecahan kaca di pergelangan tangannya.
"you why is there a problem with me??" ahh rose saat pergelangan tangannya sudah berdarah darah dengan santainya malah bertanya dengan adik kelasnya itu.
Naeun hanya melirik sekilas dan pergi dari situ, rose dengan cepat cepat mengelap darahnya yang sudah ada dimana mana.
Setelahnya dari itu rose langsung masuk kamar mandi gak tahan udah kebelet banget.
"rose lo liat naeun gak aneh banget" rose keluar dari kamar mandi dan melihat teman temanya sedang nyemil mi gemes.
"pernah denger gak sih kalau naeun itu punya gangguan jiwa, tapi dia gak gila. kayak pas itu, iya! waktu dikelas dia ada pelajaran prakarya lagi ngerbus air buat tugasnya eh tau tau tangannya malah di masukin ke panci dong!!" si eunha yang admin lambe turah sekolah pun membagikan info sangat penting.
"ahhh penyakit self injury itu" rose akhirnya buka suara karna dia punya buku tentang kedokteran gitu, soon anak FK nih.
"apa tuh?" tanya jihyo penasaran
"penyakit yang suka nyiksa diri sendiri" jawab nya singkat sambil menatap kedepan biar gak nabrak gitu loh kan lagi jalan mau kekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Diruang Osis ; Jaerose
Teen Fiction[Jakarta '11 July 2020] the purpose of life is happiness! star : 11 july 2020 Finish : - ©peachiprj__ 2020