Happy reading📖
________________Rose 'pov'
Udah 3 hari gue jadi osis yaelah gini aje diceritain gak papa lah mau pamer kekalian hehe canda sayang, kebanyakan nonton keanuagl tapi bener si keanu bikin mood orang naik emosi juga naik.
dikelas lagi ribut banget karna jamkos gue mutusin ke reading corner, baca buku yang kemarin gue beli, gak tahan dikelas lagi buka konser mana yang nanyi lisa, sebenernya suaranya dia bagus cuman malah dibuat cempreng kan pingin ngegunting pita suranya kalau kayak gini.
Gue dari dulu emang gak terlalu suka sama buku novel ada sih ya ada dirumah cuman paling ya kisaran tiga duaan gitu, jujur malah lebih suka cerita dongeng, novel dongeng gitu, cuman sekarang udah gak pernah baca udah gede brouuu!.
Lebih suka kebuku buku yang ngeinspirasi jadi kayak semangat hidup gitu tekat gue pingin banget jadi osis dari sd sebenernya tapi baru terwujud sekarang.
Buku yang gue baca sekarang sebuah seni untuk bersikap bodo amat
karyanya mark manson, udah lama banget gue pinginin tapi baru kebeli sekarang hahah, intinya buku itu ngajarin kita semua bakal baik baik aja kalau kita bersikap bodo amat.Diantara banyaknya buku gue suka banget sama buku buku ini kalian harus baca.
1.The Storied Life of A.J. Fikry karyanya Gabrielle Zevin.
Itu buku ngajarin kita buat manusia itu mahluk sosial jadi manusia gak bisa hidup sendiri.
2.Senja, Hujan dan Cerita Yang Telah Usai karyanya boy chandra.
Intinya ini buku tentang gamon gitu masalah percintaan, padahal gue gak suka tapi pas baca bagus.
3.Paris Letters karyanya Janice Macleod.
Bagus juga si ini buku ceritanya si janice itu ketemu sama penjual daging dekat dengan rumahnya tapi si penjual daging ganteng itu gak bisa bahasa inggris dengan mengandalkan bahasa insyarat gitu like bangett parahhh.
4.Paris, My Sweet karyanya Amy Thomas.
Suka juga gue sama ini cerita karna si amy itu tergila gila sama kota paris.Buat kalian yang mau baca wajib baca sih itu fav book aku sumpahh baguss bagusss itu booknya, beli juga masih ada kayaknya eh tapi kalau lewat pdf ada juga kayaknya, lah anjritt kok sampe sini si ceritanya -cila
"kak!" gue mendongakan kepalanya dan melihat adik kelas itu sepertinya ingin ngasih sesuatu.
"iya kenapa?" sebenernya gue ini kalau mode baik ya baik kalau judes ya judes, semacam bunglon lah nyesuaiin.
"buat kakak nih" ──haruto lelaki berdarah jepang yang awal masuk smp sudah menjadi dedek gemashnya seorang roseanne iya gue.
"makasih loh dalam rangka apa nih ngasih kakak kayak gini" bisa dibilang gak pernah ketemu haruto, sekolahnya yang lebarnya luar biasa dan ditambah lagi haruto masih smp jadi jauhan deh.
Karna sekolahnya itu SMP SMA satu lingkungan."kakak kepilih jadi ketos kan?, selamat ya kak, ini ada hadiah dari aku dimakan ya kak" haruto tersenyum yang buat gue ikut senyum juga.
"ihh makasii loh" langsung gue menerimanya dengan senang hati.
"sama sama duluan kak!" haruto langsung ngacir duluan buat gue jadi gemes sendiri deh.
Gue ngeunboxing tu paper bag yang isinya bittersweet by najla yang enaknya pingin meningoy.
Gemes banget bittersweet nya parah, gue mau makannya nanti aja sekarang gue mau baca suratnya kocak tu bocah pake surat suratan segala."hai kak rose! Semangat ya kak belajarnya, dan selamat juga atas terpilihnya jadi ketos bangga banget pasti mama papa kakak hahah.
Cuman bisa kasih bittersweet doang, makannya jangan terlalu dinikmatin soalnya enak banget kalau kakak ngerasa bittersweetnya enak jangan sampe meninggal loh ya hahha, foto terus tag ke──Rose'pov end'
***
Author 'pov'
"AKHHH!" rose memegangi kepalanya yang terasa berdenyut sedikit sakit.
Ternyata tadi yang mengenai keplanya adalah wadah pop es yang sudah abis tetapi masih ada sisa sisa es batu dan air nya sedikit."nyogok berpa duit lo sampe jadi ketos gitu?!" ──chaeyon gadis itu datang datang dengan tidak sopannya melemparkan wadah pop es dan mengenai kepala rose, dan sekarang ia menjambak rambut rose dengan brutal.
"Yang sopan kalau sama orang!" rose emang gak ngebales jambakannya tapi dia tetep biasa aja walaupun udah dijambak sama chaeyon.
"bisa gak sih lo gak usah carper kesiapa pun!" tegas chaeyon yang masih menjambak rambut rose, hanya saja rose masih enggan untuk membalas perbuatan chaeyon.
"carper? Gua bukan lo yang dulu pura pura pingsan didepan abang gua biar ditolongin!" ahh dia jadi teringat kejadian saat chaeyon tiba tiba pingsan didepan abangnya itu.
Rose diam diam mengambil buku yang tadi ia baca yah sedikit tebal lah.Rose langsung memukul kepala chaeyon menggunakan buku dari arah belakang yang mana rose langsung menyampingkan wajahnya dan chaeyon yang terpentok bahu rose.
Sedangkan di dekat dari lokasi itu ada tiga orang yang sedang menyaksikan pertandingan secara live "tolongin gak nih?" ucap xiaojun yang dari tadi ngintip bareng handry dan lucas.
"nanti elah masih seru" ucap lucas menyuport kakak sepupunya itu.
Hendry tidak fokus dengan pertarungan rose dan chaeyon matanya melihat bittersweet yang menarik perhatian, ahh hendry jadi ingin memakan bittersweet itu.
"ihh gila tolongin yok anjirr itu kak rose sama si chaeyon udah makin parah" lucas heboh sendiri dan langsung bergegas ke depan untuk menghampiri kedua gadis itu.
Niatnya mereka berdua mau jalan jalan sekalian ngabisin waktu jam pelajaran, eh malah liat adegan seru jadi yaudah hayuk, wait tapi ini udah parah oke langsung gass bae.
"WOY KAK!" Pawangnya udah dateng nih.
TBC
Plisss banget jangan dibawa serius ini ff, hanya fiksi gaiss gausah dibawa ke dunia rl.
Jadilah pembaca yang bijak.Btw kalian harus baca ya diatas tu ada recommend books yang bagus dan menginspirasi.
I really like it books itu, aku udah beli bukunya emang bener bener bagus sii itu story nya, lewat pdf juga ada kok gais jadi gak perlu ngeluarin uang!:').Vomet cantiqqq
Ada Cinta Diruang Osis
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Diruang Osis ; Jaerose
Teen Fiction[Jakarta '11 July 2020] the purpose of life is happiness! star : 11 july 2020 Finish : - ©peachiprj__ 2020