-20

636 102 0
                                    

Happy reading
_______________

Saat ini rose bareng jaehyun lagi malam mingguan di akhir tahun 2020, yang punya ide ngajak jalan jalan udah jelas jaehyun katanya sekarang sekarang ini dia sama rose udah jarang main bareng, ya emang bener sekarang udah jarang main karna jaehyun mainnya sama cewe lain bukan sama rose, rose gak cemburu kok kan cuman temen.

Ini jalan jalan yang gak direncanain karna jaehyun cuman pakai celana selutut plus pakai baju oblong hitam, damagenya bener bener luar biasa sampe rose sendiri ngerasa deg deg-an, oke ini lebay.
Sedangkan rose sendiri cuman pakai piayama plus jaket itu juga punya jaehyun, ya karna rose lagi asik asik nonton drakor yang judulnya sweet home, si jaehyun udah didepan rumah aja suruh tunggu bentar buat ganti baju malah ditarik untuk langsung naik kemotor.

Namanya juga jalan jalan yang gak direncanain jaehyun cuman bawa duit warna biru, rose gak bawa duit sama sekali.

"Abis ini kau kemana?" Tanya jaehyun yang baru selesai makan. Iya mereka lagi ditempat makan dibilang cafe atau restoran jelas bukan cuman makan pecel lele doang.

"Ya gak tau lah orang lu yang ngajakin gua"

Mereka udah liburan dari seminggu yang lalu saat pembagian rapot nilai rose naik tapi beda dengan jaehyun nilainya turun yang semester kemarin pringkat 2 sekarang jadi pringkat 7.

Selesai makan dan membayar makanannya barusan jaehyun dan rose jalan jalan muterin malem yang bintangnya banyak banget.

***

"Dingin gak rose?"

Lampu merah membuat motor jaehyun berhenti dan menoleh kebelakang ke arah rose yang dari tadi cuman diem aja.

"Hah?"

Jaehyun gak nangepin omongannya rose dan langsung liat kearah depan lagi sambil ngelus ngelus lutut kiri rose, aduh gak tau aja si jaehyun jantung rose dari tadi deg degan.
Setelah muter mutur dari tadi akhirnya jaehyun berhentiin motornya di deket lapangan basket.

"Tumben kesini?"

"Ya gak papa lagi pingin main basket"

Jaehyun yang udah turun dari motor dari tadi langsung jalan duluan kearah lapangan basket ninggalin rose yang masih nangkring di atas motor.
Rose serasa ngeblank dan langsung turun dari motor lari untuk ikut kelapangan basket.

"Emang ada bola basketnya?" Tanya rose yang udah duduk di tempat yang disediain, lapangan yang satu ini lumayan sepi kalau mau rame ya harus jalan 100m lagi.

"Kenapa gak dilapangan yang sana si jaee" rose yang bingung tujuannya jaehyun kesini apa kalau akhirnya cuman duduk disampingnya sambil main hp

"Kalau di lapangan yang sana lo jajan teros nanti"

Bener si dilapangan yang sana banyak jajanan dilapangan yang ini sepi agak ngeri juga tempatnya depan lapangan basket ada tempat lapangan futsal belakang lapangan basket ada kuburan kan serem selebihnya rumah warga.

Jaehyun yang jalan kearah pojok lapangan basket deket pintu masuk kuburan rose langsung ikutin ya kali dia mau ijin nyali disana.

"Ishh lo ngapain si kesana"

"Lo ngapain ngikutin gua, orang cuman ambil bola basket"

Dari situ rose lumayan gabut cuman mainin game dihp jaehyun karna dia gak bawa hp, jaehyun lagi asik sendiri main basket.

"Udah jam 9 pulang yuk, lo gak takut apa?"

"Sebentar"

Setelah itu jaehyun duduk disampingnya rose sambil meminum air yang tadi ia sempat beli.

Ada Cinta Diruang Osis ; JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang