Happy reading📖
__________________Semenjak pulang sekolah tadi rose bener bener bad mood parah, ditambah diruang tv berisik banget lagi ada temen temen abangnya, kan tambah bad mood rasanya dia pingin ngelempar lemari terus nanyi ku ingin marah~
Abangnya udah tau kalau rose sama jaehyun lagi ada sedikit rather serious problem, pokonya dia benci sama jaehyun pake banget kalau minta maaf gak bakal dia maafin, rose dari tadi gak buka hp gara gara udah muak ngeliat pesan pesan dari jaehyun telfonannya juga, si chaeyon yang biang masalahnya juga cuman bilang maaf doang gak pake embel embel yang lain, pingin di HHHIIIHHHHH rasanya sama rose.
"dekk" panggil chanyeol dari luar kamar rose, sebenernya males dia mau buka pintunya matanya bengkak, idungnya merah, rambutnya kayak singa. Gembel banget menurut rose, tapi mau gak mau dia harus bukain pintunya.
"ngapa" chanyeol yang ngeliat muka adeknya bergidik ngeri sendiri
"mau sebl-" chanyeol baru mau nyebutin makanan yang lagi dimakan bareng temen temen nya tapi rose, udah duluan lari turun kebawah.
Dari tadi rose emang nahan laper terakhir makan sarapan pagi, juga dia sekolah cuman nyampe jam 11, alasanya kelasik banget mau nemenin mama kondangan dosa si ngibulin guru yang udah tua tapi enaa:')
Rose cepet cepet turun kebawah dan ngeliat semuanya lagi makan, dia udah pingin banget sama seblak padahal niatnya tadi mau go food soto babat.
"geser!" rose yang sudah mengambil seblak dan udah dimasukin ke dalam mangkok ngeliat tempat duduk yang didudukin baekyun pas banget deket ac jadi dia suruh geser baekyun nya.
Jangan tanya siapa yang masak, siapa lagi kalau bukan bang dio abang kesayangan rose gak banyak bacod tapi tegas :').
"ya toyibaa ya toybiaa~" sehun kaget banget ngeliat muka rose sangking kagetnya sampe pegangin dadanya, itu bukan kaget tapi lebay
"yaallah rose muka lu anjrot, kek valak!" baekyun yang udah geser an dikit dari duduknya, dan ngeliat rose sekilas jadi ngeliat rose lagi gara gara mukanya mirip valak.
Semua yang lagi asik nonton tv, minum es jeruk, dan makan seblak langsung ngeliat kearah rose pada kaget juga, soalnya selama mereka main baru pertama kali ngeliat rose segembel ini dan sekusut itu😗.
"sisirin dulu anjirr rambut lo, kek rambut berbie adek gw yang ga pernah disisirin" kai cuman becanda tapi ditanggepinya sama rose serius.
"satu dua tiga cocot bebek
Bacod kau bangke" rose gak kalah nyinyir juga dari kai soalnya lagi kesel dibacodin jadi pingin di tamvoll, kai cuman ngasih jari tengah ke arah rose.Setelah dari situ pada diem semua sunyi cuman ada suara tv, suara ac yang berhembusan, dan suara mangkok ke getok sendok garpu.
Selesai memakan seblak semua pada bantuin rose buat beresin ruang tv, cuci piring dan lain sebagainya.
"bang chen tolong ini gelas nya" karna tugas nyuci piring ada chen, sehun, xiumin, dan dio, rose menyuruh chen untuk menaruh gelasnya soalnya yang lainnya pada ngelapin meja kitchen set.
***
Rose sekarang gabut gak tau ngapain cuman nyemilin macaroni yang dibuat mamanya kemaren kemarennya, abangnya sama temen temennya setelah makan dan beres beres tadi langsung pergi gak tau kemana deh.
Mau buka hp males, rose tetep aja tiduran disofa nonton tv sambil liat kisah nyata di indosiar sudah muak sebenernya tapi mau ambil remote males jauh padahal gak jauh si cuman di dimeja badanya digerakin dikit udah keambil remotenya, seru juga si liat kisah nyata, iya seru sangking serunya ke bawa emosi.
Ting tong... Ting tong......
rose yang lagi asil tiduran dikagetin sama suara bell rumahnya, malesin banget anjirr si rose mau buka, lagian orang tuanya gak punya utang sama orang jadi gak terlalu penting penting amat lah untuk di bukain pintunya.
TINGG TONGG...TINGGG TONGGGG....
Karna rose gak mau tuh bell rumah rusak langsung bangun dari tidurannya meninggalkan acara catatan hati seorang istri, yang weni nya sedih tau kalau suaminya yaitu mas andre selingkuh sama perempuan lain, yang bikin rose malesinnya weninya sabar banget minta di getak, dan yang bikin tambah tambah keselnya lagi si amanda manopo itu meranin karakter weni yang kelemak kelemek, udah bener di mermaid in love juga nyasar ke indosiar!.
"sial!, keliatan sekali jika orang itu ingin dibutuhkan" rose menggerutu kesal dan berjalan menuju pintu rumahnya, ngomongnya ala ala di mbk drakor lagi.
Rose kaget ternyata ada temen temennya dateng kerumah dan masih pake baju seragam lagi padahl jam pulang sekolah maish tiga jam lagi.
"silahkan masuk gak usaha malu malu" eunha memang eupso ahlaq yang punya rumah aja belom ngasih masuk dia udah nyelonong masuk duluan, yang punya rumah juga cuman nganga ngongo doang
"assalamualikum ya akhi ya ukti salam salam hai sodara kuuh~~" yuju memberi salam dan diikuti yang lain juga.
"Ngapain kalaian kesini!" Ketus rose baru sadar kalau temen temenya itu udah duduk di sofa, dengan kurang ajarnya jihyo udah ngambil remote ac untuk memper dingin suhu nya, lisa yang udah ambil minum di meja bar, eunha yang lagi ganti ganti acara tv, yuju yang gelar karpet.
"yaelah lo pasti sedih kan?, alasanya ikut mama kondangan mama lo aja ga dirumah boong banget ni anak" cibir lisa sambil bawa nampan yang isinya air dingin, jangan ditanya dia gak bisa buat minuman yang aneh aneh cukup air dingin aja.0
"iyaa gue kesel banget pokonya hari ini" rose yang duduk di samping jihyo menghela nafas kasar, pokokanya ngapa ngapin males lahh.
"maapin gue yaa, gara gara gue narik lo, binder lo ketinggalan terus chaeyon langsung ngesalin" lisa ngerasa bersalah sih soalnya dia yang nyuruh rose buru buru dan narik sampe bindernya ketinggalan all hasil di salin sama chaeyon.
"alig banget, gue ga ngerasa lo yang salah kok sans aja elah" rose senyum yang lain ikut senyum kikuk.
"HEH!" saat sedang sunyi sunyinya eunha menepuk kedua pahanya dengan tangannya yang membuat terlonjak kaget.
"main hompimpa yok! yang kalah pindah agama yok!" seru eunha semangat yang membuat teman temannya buletin mata.
"heh goblok anjirr bisa bisa an lo naa ada niatan pindah agama, ga gue ga ikut musrik lo setan!" yuju langsung ngegas, ya wajar gan pernah masuk pondok dia.
"UDAH YOK! MAEN HOMPIMA TAPI MODELAN TRUTH OR DARE KAGA ADA PINDAH AGAMAAN!" rose teriak sambil jalan sedikit lari ngambil cemilan
"KUYY!" teriak semua yang ada didalem rumah
Akhirnya mood rose balik lagi berkat teman temannya, selanjutnya mereka main truth or dare.
TBC
Siapa priss lope mu??
Sandii eumhhhh mmmhhmm ahahah.Hii aku backkk!.
Lanjut? Vote.
Ada Cinta Diruang Osis
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Cinta Diruang Osis ; Jaerose
Teen Fiction[Jakarta '11 July 2020] the purpose of life is happiness! star : 11 july 2020 Finish : - ©peachiprj__ 2020