-07

1K 184 42
                                    

Happy reading📖
_________________

"mama jangan lupa loh ya nanti jam 10 dateng kesekolah" rose berbicara disela sela sarapan, setelah kejadian rose dengan jaehyun ada masalah dia bersikap biasa aja bedanya jaehyun yang biasanya ngintilin rose terus segala macemnya sekarang enggak, rose bersyukur sih udah ga diganguin lagi

Kalau sama chaeyon, rose masih rada gedeg, kesel ,kecewa jadi satu dan chaeyon juga ga ada niatan mau buat minta maaf lagi atau sekedar ngerayu rose biar maafin dia, rose juga ga berharap si.

Mama dan papanya barusan pulang kemarin sore, bilangnya sih pulang lusa tapi tau tau ketok pintu masuk rumah.

pemilihan ketua osis tahun ini berbeda dari yang lainnya walaupun SMA PELITA JAYA sudah ada dari tahun 1975 namun tahun ini berbeda, bedanya baru pertama kali angkatan rose dan jaehyun saat pemilihan ketua osis ada masalah. Jadi ya salah satu dari orang tua yang anaknya sedang menyalon menjadi ketua osis diharus kan datang kesekolah untuk melihat anaknya.

"iya dek mama nanti ke sekolah" mamanya rose ngasihin roti bakar yang didalamnya sudah diberi isi yang langsung diterima rose.

"papa ga janji ya dek" papa rose yang sedang memakan pun melihat anaknya, karna kemarin rose bilang kepada orang tuanya untuk dateng ke acara pemilihan osisnya.

"heumm.... Iya deh tapi kalau bisa langsung dateng kesekolahan ya" rose sebenernya masih manja sama kedua orang tuanya, ditutupin aja kalau sama temen temennya malu katanya.

"pasti dong" papanya mengusap surai rambut panjang anaknya dengan sayang.

Abangnya? Abangnya lagi tidur gara gara ngedit video sampe jam 4 subuh, sebenernya dari jam 11 an udah selesai ngeditnya tapi nonton bola dulu, main game dulu intinya ngalor ngidul lah, sekarang dia ga ikut sarapan bareng karna ngatuk banget katanya.

***


"rose orang tuanya dateng gak?" tanya pak heechul karna sebentar lgi acara pemilihan osisnya segera dimulai sedangkan orang tuanya masih belom juga dateng.

"dateng kok pak sebentar" rose dari tadi nelponin mama papanya tapi ga diangkat angkat, mamanya dia telfon berdering cuman ga diangkat mau telfon papanya juga malah ga aktif mungkin papanya pun ga bisa dateng.

Sedangkan jaehyun juga dari tadi udah nelponin mama papanya juga ya sama ga diangkat malah lebih parah dua duanya ga ngangkat.

Mana waktunya cuman sampe jam 12 lagi sedangkan waktu dimulai jam 10 ini udah telat 20 menit.

"jaehyun udah ditelpon mamanya atau papanya?" tanya pak heechul sehabis dari tempat rose ia langsung ke tempat jaehyun

Sedangkan mama dan papa jaehyun lagi ada di toko bunga buat anaknya kalau nanti kepilih jadi ketua osis.

"maa cepetan dong, rempong bangett sihhh anak kita tuh cuman mau pemilihan osis bukan wisuda atupun nikahan" cibir papa jaehyun kesel yang langsung membut mamanya jaehyun itu mengambil bunga asal plus lirikan tajam yang buat papanya jaehyun langsung kicep.

Sepanjang jalan dimobil papanya ga ada habis habis ngoceh, tapi berhenti ngocehnya setelah sampe sekolahnya jaehyun karna banyak yang senyum gitu mau ga mau irene dan suho bales senyumnya walupun irene rada kesel sama suho malah bergaya petantang petenteng.

Ada Cinta Diruang Osis ; JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang