-31

487 69 15
                                    

Happy Reading
________________

Siang ini keadaan sekolah agak ricuh karna barusan aja jaehyun brantem dengan anak kuliahan, ruang BK pun banyak krumunan siswa siswi yang kepo dengan keadaan jaehyun dan anak kuliahan itu.

Anak kuliahan yang dimaksud itu adalah anak dari salah satu komite sekolah yeah ayahnya salah satu orang penting disekolah. Untung saja ayah dari anak kuliahan itu tidak memperpanjang masalahnya, karna memang dua duanya yang salah.

Yang satu cari masalah yang satu lagi memperbesar masalah.

Bahkan tadi orang tua jaehyun hampir dipanggil ke sekolah, karna ulahnya tadi.

"Tau kan kesalahan kamu apa?" Tanya guru BK yang menatap jaehyun dengan tajam

"Tau miss tapi dia juga salah, ngatain anak orang yang pake kata kata nggak pantes" ucap jaehyun penuh penekanan

"Iya Miss tau tapi bisa nggak selesainya pakai akal? Nggak perlu pake otot segala hajar hajaran, itu anaknya sampe bocor loh kepalanya!" Iya jaehyun menghajar anak itu sampai bocor kepalanya karna saat meninju ia langsung mendorong dan yang didorong kepalanya terkena pot bunga dari semen yang begitu keras.

"Nggak bisa miss maksutnya gimana coba tiba tiba dateng kesekolah terus ngajak ngobrol ngatain anak orang kaya gitu, kata katanya nggak pantes! Jangan karna dia anak──"

"IYA MISS TAU TAPI BISA NGGAK KAMU NYELESAIINYA PAKE ATTITUDE DIA ITU LEBIH TUA DARI PADA KAMU LOH!" guru BK yang sejak tadi dipanggil Miss oleh jaehyun meninggikan suaranya dan tadi sempat memotong pembicaraan jaehyun.

"Iya Miss maaf"

"Untung aja ayahnya nggak memperpanjang masalah, jadi kamu nggak perlu bayar buat uang rumah sakit" terlihat guru bk yang sejak tadi memarahi jaehyun sangat amat pusing memikirkan hukuman apa yang ingin dikasi oleh jaehyun.

"Saya sudah minta maaf Miss" jaehyun menunduk sejak tadi karna menahan rasa sakit di badan dan pipinya yang mendapat luka lebam ditambah lagi dia sedang disidang oleh miss luna Masi muda tapi galaknya luar biasa.

"Kamu pikir maaf doang gampang apa?!, Itu kepalanya sampe bocor loh jaehyun berdarah sampean untung aja kepala sekolah lagi nggak ada disini, kalau ada mungkin kamu di keluarin langsung!"

"Sekarang maunya gimana?! Dikasi hukuman dikeluarin dari sekolah, dapet point, di skors selama 3 hari, atau panggil mama papa kamu dan ngeliat sendiri kelakuan anaknya disekolah?!"

"Terserah miss aja hukumannya tapi saya minta tolong jangan keluarin saya dari sekolah ya Miss" jaehyun yang lama menunduk sekarang mengangkat kepala menatap sang guru.

"Haduhhh jaehyunnn jaehyun, tunggu aja nanti sampe jam 1 siang sekarang kamu keuks obatin luka luka mu nanti keburu infeksi terserah mau minta tolong sama siapa. Tapi inget jangan sampe gangu Jam belajar orang itu dan hanya satu orang aja nggak usah lebih dari itu!"

"Iya miss jadi saya sekarang keuks nih?"

"Iya! Diingat jangan sok seleb segala bawa temen satu orang aja dan jangan sampe ngegangu jam belajarnya!"

"Siap Miss saya pamit dulu"

"Jangan seneng dulu jam 1 semuanya keluar hukumannya buat kamu"

Jaehyun hanya mengiyakan saja tanpa memikirkan apa yang dikasi hukumannya nanti oleh gurunya itu.

***

Jaehyun sudah jelas mengajak rose untuk meminta tolong obati luka lukanya, dan juga tadi rose sudah menunggu didekat ruang bk dan mendengar samar samar bentakan saat jaehyun sedang di sidang

Ada Cinta Diruang Osis ; JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang