"Awal mula kedekatan"

43 2 0
                                    

                             ****
Sekolah mereka akan mengadakan hiking(camping)selama satu mlm.

Raka ingin sekali ikut,namun dia takut asma nya kambuh,karena Raka mempunyai alergi udara dingin.

Lalu Raka berpikir,mungkin hari itu,adalah  hari yg tepat untuk  ngeluluhin hati Echa,Raka tidak menyerah meski Echa tetep membenci nya.

Tanpa pikir panjang,Raka punmemutuskan untuk ikut camping.
                               ****
Keesokan hari nyapun mereka berangkat menaiki bus,di sepanjang jalan mereka,bernyanyi,bercanda dan bersenang senang.

Tidak kerasa perjalanan panjang pun akhirnya sampai.

Semuanya langsung mendirikan tenda,dan Raka membantu mendirikan tenda Echa.

Anak anak membuat rencana supaya Echa dan raka bisa akur dan sehabis pulang dari camping,echa sudah harus memiliki perasaan pada Raka.

Dan salah satu cara nya adalah,Melina dan Nadya meninggalkan Raka dan Echa ketika mendirikan tenda.

Dan pada saat itu ,memang mereka terlihat sangat kompak ketika mendirikan tenda.

Setelah tenda berdiri,Melina dan Nadya datang .

     "Lu pada kemana ajasi malah enak enakan jalan jalan".ujar Echa kesal

    "Kan kita sengaja ninggalin kalian bedua,supaya aku,yakan Mel".sahut Nadya dengan polos

    "Elu oon banget sih ngapain bilang bilang Echa".bisik Melina sambil menginjak kaki Nadya.

     "Aduhh Mel ko malah nginjek kaki gw".ujar Nadya

    "Ohh jadi ini kerjaan kalian hah?".sahut Echa

     "Hehe maap Cha".ujar melina

Setelah mendirikan tenda,panitia menyuruh anak anak untuk berkumpul,dan panitia itu memberitahukan bahwa akan di adakan permainan mencari harta Karun.

Dan panitia menyuruh anak anak,untuk mencari satu teman team nya bebas cowok atau pun cewek.

  "Wah ini kebetulan,gimana kalo kita membiarkan ,Echa dan raka supaya satu team".ujar melina

    "Iya juga tuh ide bagus".ujar Rendy.

Semua orng telah mendapatkan kan teman team nya,kecuali Echa dan raka yang masih belum mendapatkan nya.

Dan terpaksa mereka pun harus satu team.

Selama pencarian harta Karun itu,mereka selalu saja bertengkar,Echa yg bawel selalu memarahi Raka.
   
       "Di mna sih harta Karun nya,lu udah bner baca petanya gak sih".ujar Echa
 
     "Yaa sabar tuan putri,ini juga udah bner,bentar lagi sampe".sahut Raka

   "Apaan dari tadi bentar lagi sampe,bentar lagi sampe,bacott doang dari tadi gak sampe sampe."ujar Echa dengan kesal.

  "Diem lu gk usah banyak bacot".ujar Echa

Raka pun diam

  "Ko Lo diem ajasi dari tadi ngomong terus sekarang diem".ujar Echa

  "Kan tadi non sendiri,yang nyuruh saya diem,ya udah saya diem aja".sahut Raka

  "Ihh Bener bner deh, lu tuh menyebalkan sebel sebel sebel".ujar Echa

Dan Raka pun tertawa melihat Echa kesal.dan Echa hanya melirik nya sinis dengan kesal.

Ketika sedang mencari harta Karun,jari Echa tertusuk duri,dan berdarah.

Raka langsung menarik tangan Echa,dan menyedot darah yg ada di jari Echa.

~ANUGRAH CINTA~(THE GIFT OF LOVE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang