Bab 4 Emperor Eye

1.1K 121 5
                                    

akashi terbangun di ruang gelap tanpa cahaya apapun.

langit dan tanah benar-benar hitam tanpa warna, satu-satunya benda berwarna di tempat ini adalah akashi sendiri.

"dimana Aku?" ini adalah pikiran pertama akashi setelah terbangun di tempat ini.

Mengamati tempat ini untuk beberapa saat akashi berdiri dan mengambil langkah ke depan untuk memeriksa apakah ada tanah atau tidak.

"Tempat ini aneh" ucap akashi setelah kakinya tidak bersuara saat menginjak tanah.

"Bagaimana Aku bisa sampai di sini?" kata akashi sambil melihat ke langit yang gelap dan mengambil beberapa langkah ke depan.

<apakah ini mimpi ... tidak terlalu nyata untuk menjadi satu> mencubit pipinya dan merasakan sakit akashi mulai berpikir bagaimana keluar dari sini.

<Aku bahkan tidak bisa mengingat apa yang aku lakukan sebelum tiba di sini> akashi menatap ke depan hanya untuk melihat kegelapan tanpa batas.

"Mungkin aku harus pindah ... tetap disini tidak akan mengubah apapun" ucap akashi sambil mulai bergerak ke depan tanpa tujuan apapun.

semakin akashi berjalan semakin dia merasakan keanehan dan keakraban tempat ini.

Akashi tidak merasa lelah berjalan beberapa saat karena dia tidak tahu waktu di tempat ini.

"Perasaan apa ini?" kata akashi sambil mengerutkan kening dari tempat ini.

Akashi entah bagaimana bisa merasakan kesepian dan kesedihan dari tempat ini dan yang lebih penting kemarahan dan kebencian.

semua perasaan terfokus pada sekitarnya seperti diarahkan ke sesuatu yang tidak terlihat di sekitar mereka.

Akashi mencengkeram hatinya dari saat dia merasakan perasaan ini seperti dia tahu tentang mereka dan pada saat yang sama dia tidak.

membawa perasaan yang kompleks ini akashi terus bergerak maju dalam waktu yang lama tanpa menemukan apapun di tempat ini.

"Berapa lama lagi aku harus berjalan disini" akashi mulai mengeluh sambil bergerak karena tidak merasa lelah tapi berjalan tanpa tujuan tidak ada artinya baginya.

Akhirnya setelah berjalan beberapa saat, warna berbeda di ruang gelap ini muncul.

abu-abu ... tangga abu-abu muncul di antah berantah yang memanjang ke langit.

"Oke, tempat ini semakin aneh dimana aku" akashi menatap ke arah tangga sambil bertanya-tanya tempat apa ini.

"Yah, kurasa itu lebih baik daripada berjalan dalam kegelapan tanpa tujuan" kata akashi sebelum mulai menaiki tangga.

Akashi mulai menaiki tangga hanya untuk melihat tangga di bawahnya mulai menghilang dengan setiap langkah yang diambilnya.

<... jangan mundur> pikir akashi sebelum bergerak lagi.

Menaiki tangga ini untuk beberapa saat akashi mulai merasakan emosi di tempat ini mulai meningkat memberinya perasaan bahwa jawabannya harus di atas sana.

setelah beberapa saat akashi melihat sesuatu dari jauh, mendekat itu adalah pintu raksasa di anak tangga terakhir.

pintunya sangat besar untuk manusia normal yang dipisahkan dengan dua sisi dan memiliki terengah-engah yang berbeda di setiap sisi.

sisi kiri memiliki gambar seorang raja atau penguasa yang mengawasi kerajaannya seolah dia tahu setiap gerakan di hadapannya dan tidak ada yang disembunyikan darinya.

sisi kanan lebih rumit dengan gambar alam semesta yang berputar bersilangan dengan garis merah, tetapi garis-garis itu pecah ketika sampai pada benda berbentuk kubus.

Pengguna Stand Melawan MultiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang