akashi berada di kamarnya setelah dia selesai memakai pakaiannya.
dia menatap layar keadaannya dengan saksama seolah dia akan membuat salah satu keputusan terpenting dalam hidupnya.
"Aku akhirnya akan meningkatkan vitalitas itu" kata Akashi sambil menatap orang nomor satu yang mengejeknya dalam statistiknya.
"Meski aku tidak keberatan menjadi yang nomor satu, tapi bukan yang ini" ucap Akashi sambil mulai berpikir di mana ia harus meletakkan poin-poin ini.
"Vitalitas sangat penting bagi ku baik itu untuk meningkatkan durasi pertarungan atau membuat ku bisa menggunakan skill ku lebih lama terutama dengan D4C di sekitarnya. Aku yakin menggunakan kemampuannya akan mahal bagi ku"
ucap Akashi sambil memberikan 10 poin pada vitalitas.
"Selanjutnya adalah kekuatan walaupun aku bisa menggunakan lengan atau kaki D4C bahkan kepalanya untuk bertarung, tapi kekuatan tetap penting untuk bertarung seperti menjaga kelincahanku dan tidak dirugikan hanya karena fisikku lemah" ucap Akashi sambil memberikan 4 poin. dalam kekuatan.
"Ketangkasan dan kelincahan sama-sama satu sama lain untuk menjadi lebih cepat, tetapi ini masih dapat mengontrol diri dalam kecepatan itu dengan zone ku dapat meningkatkannya jadi Aku kira ini akan berhasil"
Akashi memasukkan 3 poin dalam ketangkasan dan 4 poin dalam kelincahan.
"tidak banyak yang bisa dikatakan tentang kecerdasan. Itu adalah sumber kekuatan mental ku yang berhubungan dengan mata dan kemampuan D4C ku, tapi tidak seperti vitalitas ku memiliki bakat yang meningkatkannya" kata Akashi dalam hati sambil meletakkan 4 poin dalam kecerdasan.
---------------
STR: 6
VIT: 11
AGI: 7
DEX: 10.5 (7)
INT: 16.5 (11)
batas statistik: 42/100
---------------
[Pemain mengubah statistiknya. apakah kamu ingin mengkonfirmasi perubahan ini] kata bola sementara Akashi menerimanya.
cahaya jatuh dari bola menuju Akashi saat dia mulai merasa seluruh tubuh dan pikirannya rileks.
efeknya hanya bertahan sesaat sebelum cahaya itu menghilang dan Akashi membuka matanya.
Menggenggam tinjunya, Akashi merasakan tubuhnya dalam keadaan yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya seperti dia bisa mengalahkan apapun, tapi dia tahu ini hanyalah bentuk ilusi yang meningkatkan kekuatannya.
"Aku mungkin akan kecanduan," kata Akashi sambil mulai menutup dan membuka telapak tangannya.
tiba-tiba Akashi teringat sesuatu tentang statistiknya.
"Game space mengapa pemain tidak bisa memiliki energi sendiri sampai peringkat ke-4" Akashi menanyakan sesuatu yang membuatnya bingung untuk sementara waktu.
[Pemain meminta informasi ... mendeteksi informasi ini adalah akal sehat ... mulai mengirimkan informasi] bola bersinar dan berkata.
"Bisakah kau berhenti memikirkan hal-hal di kepalaku sekali ini" keluh Akashi saat dia merasakan informasi bermunculan di otaknya.
pemain memiliki banyak perbedaan dengan dunia aborigin karena energi di dunia tengah.
energi itu bahkan jika itu tidak mengubah tubuh pemain seperti hewan dan tumbuhan yang ada di tubuh mereka yang akan menyebabkan konflik jika ada energi lain memasuki tubuh pemain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengguna Stand Melawan Multiverse
FanficPenerjemah : ZhaoMonarch Saat dunia berubah menjadi permainan di mana yang kuat melahap yang lemah. Apa yang akan dilakukan protagonis kita ? Mc : Akashi Seijuro [Kuroko no Basket] #Dunia Marvel #Dunia Highschool Of The Dead #Dunia Sword Art Online