Bab 18

633 83 4
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

<sebenarnya ada dua tanda seru yang lucu> Akashi menertawakan gaya permainan tersebut saat membaca sisa misi.

<Game ini benar-benar akan mengubah misi sesuai dengan penemuan pemain> Akashi menatap tugas kedua.

<... apakah ada cara untuk mengubah tim ku>

Akashi menanyakan permainan di kepalanya tapi dia tidak menerima balasan apapun.

<apa kau benar-benar ingin aku mengasuh protagonis dan haremnya ... dalam mimpimu>

Akashi menghapus antarmuka misi sebelum beralih ke pemain lain.

yang pertama berbicara adalah Pria tampan yang mengenakan seragam akademi dan berkacamata tersenyum pada Akashi dan pria lainnya.

"Halo kalian berdua namaku John dari ascendant academy dan ini timku" ucap John sebelum memperkenalkan timnya sembari menunjukkan rasa bangganya saat menyebutkan ascendant academy.

<Jadi para pemain akademi berpengaruh ini sombong untuk mengungkapkan nama mereka atau mereka memiliki keyakinan bahwa tidak ada yang akan terjadi pada mereka>

Pikir Akashi sambil menyandarkan kepalanya di tangannya mengamati john.

"Karena kita adalah tim dalam misi ini kita harus saling memperkenalkan" ucap John sambil menempatkan dirinya di posisi leader.

<Seseorang yang suka memberi perintah ... dia mungkin terlihat pintar tapi harga dirinya akan membunuhnya suatu hari nanti> Akashi berpikir sambil melihat tim John.

"Ini teman ku Akio dan dia juga wakil kapten ku," kata John memperkenalkan seorang pria dengan katana dan tatapan tajam.

"Salam Hormat" Akio hanya mengucapkan beberapa patah kata.

"Ini akio adik Akiko, petugas medis kita" kata John kepada seorang gadis cantik dan ceria.

"senang bertemu denganmu!!!" Kata Akiko ke arah Akashi dan pria lainnya.

<... apa kau serius?> Akashi menatap pria di sebelahnya sambil memerah dan berpikir.

<Apa dia punya bakat tarik menarik atau bakat? ... Tidak, dia hanya bodoh> pikir Akashi saat berada di depan pria pirang yang tersipu itu.

"dan ini pengintai dan pelacak kami Rebecca" John memperkenalkan seorang wanita dingin dengan rambut coklat panjang.

Rebecca hanya mengangguk dan tidak mengatakan apapun tapi Akashi menyadari bahwa dia sedang melihat ke arah Akiko.

<... ini menarik> Akashi menyeringai melihat Akiko menyelinap ke arah John sementara Rebecca melihat ke arah Akiko dan John memperhatikan Rebecca.

<dan kamu hanya akan menonton?> Mata Akashi bergerak ke arah Akio sementara pria di sebelah Akashi mulai memperkenalkan dirinya.

"Senang bertemu kalian semua, namaku Kevin ini misi keduaku" ucap Kevin sambil menyelinap mengintip ke arah Akiko dengan rona merah di wajahnya, tapi karena dia sedang memperhatikan John, dia tidak melihatnya.

<Aku harus pergi setelah misi ini dimulai> Akashi berpikir sebelum menyadari semua orang melihatnya.

"maukah kamu memperkenalkan dirimu teman ini" kata John dengan senyum kepemimpinannya.

"... Tidak" ucap Akashi saat John tersenyum kaku sesaat sementara timnya terkejut.

"hahaha ... mungkin kamu tidak terbiasa dengan misi tim, tapi jika kita ingin sukses kita perlu bekerja sama" kata John saat Akashi menyadari perkataannya hanya mengandung setengah kebenaran di dalamnya.

Pengguna Stand Melawan MultiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang