Bab 14

591 69 1
                                    

Orang-orang di sekitar melihat kejadian itu dan menggelengkan kepala karena ini bukan pertama kalinya pemain baru ditipu dalam game ini.

bergerak di gang Edward tiba-tiba berhenti dan berbalik untuk mendorong Akashi ke dinding sambil meletakkan pisau di dekat lehernya.

"Apakah ini peralatan yang kamu bicarakan?" Kata Akashi sambil tersenyum seperti pisau itu tidak ada.

"Sobat, kau tahu betapa sulitnya menemukan pemain baru yang bodoh hari ini. Sekarang serahkan koin dan evaluasinya" kata Edward sambil mendorong pisaunya sedikit tanpa menyentuh leher Akashi.

"mengancam ku di ruang permainan?" Kata Akashi sementara Edward menertawakannya.

"Tentu saja tidak, aku mengancammu di dunia misi dan dunia tengah" Edward tersenyum sementara Akashi mulai bosan karenanya.

"Dari pakaianmu, kamu bukan siswa di akademi berpengaruh dan benar-benar berani berjalan-jalan dengan wajah terbuka" kata Edward sementara Akashi mengepalai nama yang menarik.

<Ascendant Academy ... Begitu>

Akashi berpikir sebelum memukul kaki Edward yang membuat keseimbangannya putus saat pisaunya bergerak lurus ke arah leher Akashi.

*dentang*

pisaunya terhalang oleh perisai transparan sementara Edward jatuh ke tanah dan bergerak-gerak seperti menahan sengatan listrik.

"jadi ini hukumannya ... bagaimana perasaanmu setelah kehilangan 100 koin tanpa hasil?" Akashi tersenyum pada Edward yang bergerak-gerak di tanah dan meraih sakunya untuk mengambil dompetnya.

"Hei, kembalikan itu!" Kata Edward yang sedang berjuang untuk mendapatkan kontrol tubuhnya kembali.

"bahwa kalimat yang menarik datang dari seseorang yang baru saja mencoba merampokku bukankah menurutmu Edward atau apapun nama aslimu" ucap Akashi sambil membuka dompet Edward.

"Kamu mungkin hanya pemain peringkat 3 dengan adaptasi C atau D yang kehilangan semua peluangnya dan takut melakukan misi" kata Akashi sambil mulai memeriksa dompetnya.

"Kupikir kamu benar-benar bodoh karena dompetmu ada di sakumu di sini, tapi setidaknya kamu mengeluarkan kartu identitasmu" kata Akashi sambil memeriksa dompet Edward sampai dia menemukan beberapa foto.

"tunggu aku bangun dan kita akan lihat siapa yang tertawa ketika aku menemukanmu di dunia tengah" kata Edward yang pulih sedikit.

"Dunia tengah adalah kata yang menarik, Edward. Terutama dengan foto-foto yang kamu miliki di sini" Akashi menunjukkan beberapa foto dari rumah dan lingkungannya kepada Edward.

"Kamu lihat Edward, menara dan tanaman yang tidak terstimulasi oleh energi ini hanya ada di satu kota di selatan dan dengan menara ini kita dapat menemukan rumahmu berada di dekat sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu lihat Edward, menara dan tanaman yang tidak terstimulasi oleh energi ini hanya ada di satu kota di selatan dan dengan menara ini kita dapat menemukan rumahmu berada di dekat sini. Lucu bukan" Akashi tersenyum pada Edward dengan matanya diaktifkan.

Pengguna Stand Melawan MultiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang