Penerjemah : ZhaoMonarch
Sinar matahari pertama menyinari kota, membawa kehangatan dan cahaya.
Mengakhiri malam pertama saat kiamat.
Malam pertama teror berakhir dengan pembantaian yang mengerikan terhadap umat manusia.
Warga terbangun dengan rasa takut dan tidak percaya, beberapa di antaranya bahkan tidak mau bangun untuk menghadapi kenyataan ini.
Namun, inilah realitas dunia ini sekarang.
Dunia yang hancur runtuh setiap detik.
Beberapa orang kehilangan keluarga dan teman-teman mereka, dan beberapa bahkan harus membunuh orang-orang yang dekat dengan mereka dengan tangan mereka, mendorong mereka selangkah demi selangkah menuju kegilaan.
Orang-orang mulai menyerang satu sama lain untuk menghilangkan semua stres dan kesedihan mereka atau bahkan mencoba membuat orang lain menderita dengan cara yang sama seperti mereka menderita.
Pemerintah mencoba menjelaskan penyebab zombie dengan mengatakan itu adalah epidemi yang mematikan, tetapi bagaimana orang bisa mendengarkan percakapan kosong ini setelah semua yang mereka lihat.
Massa mulai berkumpul mengangkat teori konspirasi melawan pemerintah Jepang dan Amerika atas semua yang terjadi.
Sekelompok ahli teori konspirasi yang meyakini epidemi adalah senjata biologis pemerintah AS dan Jepang mulai melakukan aksi protes di depan jembatan yang ditutup polisi.
Polisi berusaha untuk menjaga ketertiban dengan cara terbaik yang mereka bisa tetapi situasinya semakin parah, terutama setelah mereka diperintahkan untuk melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menjaga ketertiban bahkan membunuh jika perlu.
Jauh dari keramaian dan jembatan.
Di dalam sebuah apartemen sederhana, Akashi melakukan sesuatu yang benar-benar dia lupakan setelah dia membersihkan zombie di rumah.
Sesuatu yang sangat penting bagi setiap manusia, tapi Akashi melupakannya karena semua peristiwa yang terjadi dan hal itu adalah ... makan.
"Kalau dipikir-pikir ... aku tidak makan selama 9 hari" ucap Akashi sambil menyantap makanan dari bahan-bahan yang dia temukan di rumah.
Akashi memikirkan dirinya sendiri menggunakan seluruh waktunya di ruang pelatihan yang membuat pemain tidak merasa lapar atau lelah, dan semua peristiwa yang terjadi selama satu hari dalam misi ini.
"Aku pada dasarnya bahkan tidak punya waktu untuk makan karena aku sedang bermain ... permainan" ucap Akashi sambil menyelesaikan masakannya.
Akashi meletakkan makanannya dan makan dalam diam sambil memikirkan apa yang harus dia lakukan selanjutnya.
<John dan timnya mungkin akan bangun setelah kematian Akio dan mengingat apa misi mereka yang sebenarnya.> Tapi Akashi.
<Setelah kematian Takashi mereka mungkin akan menemukan cara untuk membawa tim yang tersisa menuju rumah Takagi dan bersiap untuk pertempuran> Akashi sambil makan.
<Mereka akan mencoba menggunakan ayah Saya Takagi untuk membantu mereka dalam pertarungan dengan beberapa kebohongan yang tercampur dalam kebenaran> Akashi.
<Tim musuh mungkin akan dibagi menjadi dua kelompok> Akashi.
<satu akan pergi ke sisa lokasi plot dan yang lainnya akan pergi ke rumah Takagi untuk mempersiapkan> Pikir Akashi.
<Pemimpin pasti akan berada di rumah Takagi atau di dekatnya dengan mencoba membunuh sisa pemain> Akashi berpikir sambil melihat antarmuka gimnya.
<Lagipula, tidak mungkin hanya aku yang mendapatkan misi untuk membunuh tim lawan> Akashi berpikir sambil menghabiskan makanannya.
<Tugas sampingan ini mungkin bekerja dengan mekanisme siapa yang akan mengaktifkannya lebih dulu> pikir Akashi.
<Pemimpin pasti memerintahkan timnya untuk membunuh musuh atau mengatakan dia akan menyerang mereka sesuai rencananya, jadi permainan akan memberinya tugas> Akashi menghabiskan makanannya dan berdiri dari meja.
"Sepertinya aku harus sedikit menyeimbangkan lapangan," kata Akashi sebelum dia mengingat sesuatu yang terjadi sebelumnya.
"Akio itu ... saat dia meninggal dia meninggalkan peti merah. Aku ingat mendapatkan satu dari pria bertopeng itu" ucap Akashi sebelum mengambil peti merah dari tempatnya.
"Terlihat sama dengan peti terakhir kecuali warnanya" ucap Akashi sambil bergerak menuju kursi sambil duduk.
Akashi meletakkan tangannya di atas dada lalu layar cahaya muncul.
-------------------
peti pembunuh pemain [No Rank]:
Deskripsi: Peti yang menyimpan salah satu item pemain yang terbunuh dari ruang portabelnya.
Efek: Buka peti dan dapatkan satu item acak dari ruang portabel pemain yang terbunuh atau tidak dapatkan apa-apa.
------------------
"Jadi membunuh karakter dunia hanya memberi poin dan evaluasi sambil membunuh drop loot player ... perbaiki permainanmu" ucap Akashi sambil melihat ke arah peti.
"Kuharap aku tidak menggunakan semua keberuntunganku dengan panah dan D4C ... tunggu sebentar" ucap Akashi sebelum memanggil kepala D4C di bahunya.
"D4C, bisakah kamu menggunakan Requiem untuk mengetahui apakah peti ini terhubung ke semacam ruang?" Akashi berkata saat D4C mengangguk.
"Begitu ... bisakah kamu memberitahuku apa yang akan aku dapatkan jika aku membukanya" kata Akashi dengan harapan, tapi D4C menggelengkan kepalanya.
"Jadi, kamu hanya tahu apakah aku akan mendapatkan sesuatu?" Akashi berkata saat D4C mengangguk.
"Oke ... saat sebuah item muncul di angkasa, beri aku sinyal" Akashi meletakkan tangannya di kotak sambil menunggu sinyal D4C.
Akashi menunggu beberapa detik sebelum aura D4C menyala. Membuka peti itu, lampu merah menyala di depan Akashi.
"Apa ini?" Akashi melihat kertas di dalam peti saat dia mengerutkan kening.
"Apa orang itu membuang sampahnya ke angkasa?" Kata Akashi sebelum mengambil kertas itu.
"Ini ..." Akashi melihat kertas itu terlipat, jadi dia membukanya dan melihat peta besar.
"Peta? ... tidak tunggu" Akashi melihat beberapa tempat telah ditandai di peta dan beberapa lokasi dengan tanda tanya.
"Marks ... ini sekolahnya" Akashi melihat tanda sekolah di peta.
"Dan lingkaran ini mengelilingi area stasiun" kata Akashi sebelum tersenyum.
"Aku harus berterima kasih pada pria itu setelah aku bertemu dengannya" ucap Akashi sambil melihat lingkaran.
"Lokasi ini seharusnya rumah teman dokter itu ... atau setidaknya daerah sekitarnya" kata Akashi.
"Ini membuat segalanya lebih mudah ... hanya perlu mencari Humvee" ucap Akashi sambil meletakkan peta di tempatnya.
"Sepertinya ini akan menjadi malam gila lainnya" kata Akashi sambil mengambil beberapa barang dari tempatnya dan bersiap.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengguna Stand Melawan Multiverse
FanfictionPenerjemah : ZhaoMonarch Saat dunia berubah menjadi permainan di mana yang kuat melahap yang lemah. Apa yang akan dilakukan protagonis kita ? Mc : Akashi Seijuro [Kuroko no Basket] #Dunia Marvel #Dunia Highschool Of The Dead #Dunia Sword Art Online