Bab 36

345 52 1
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Di suatu tempat di jalan di belakang jembatan yang ditutup oleh polisi, ada 7 orang berjalan menuju bagian lain kota.

Di depan, kita bisa melihat seorang pria gemuk pendek berjalan dengan seorang gadis berambut pink dan seorang pria pirang sedangkan di tengah seorang wanita dengan rambut ungu panjang sedang berjalan dengan seorang wanita berambut emas yang sepertinya lelah berjalan.

Di belakang, sepasang pria dan wanita berambut cokelat sedang berjalan bersama namun sang wanita menjauh dari sang pria.

"Kamu tidak pernah memberi tahu kami bahwa ayahmu ada hubungannya dengan polisi Kevin" kata Kohta kepada Kevin di sebelahnya.

"Kami bahkan tidak punya waktu untuk membicarakan tentang diri kami sendiri selama hari-hari ini," kata Kevin sambil tersenyum masam.

"Itu benar," kata Kohta saat dia mengingat semua yang terjadi.

"Ayahku bekerja di industri senjata dan dia adalah pengusaha yang sangat besar, tetapi karena dia sibuk dalam pekerjaannya hanya aku dan ibuku yang tiba di Jepang ... dia pasti mengkhawatirkan kami bahkan bertanya kepada seluruh tentara dan polisi tentang kita, "kata Kevin saat Saya memandangnya.

Kevin menggunakan bakatnya yang mengisyaratkan orang-orang di sekitarnya dengan bantuan item John untuk meyakinkan polisi tentang ceritanya dan membiarkan mereka melewati jembatan.

"Jadi kenapa polisi tidak membawamu ke tempat yang aman jika kamu sepenting itu ... juga, aku belum pernah mendengar tentang ayahmu sebelumnya" Saya berkata saat Kevin tersenyum.

"Polisi sudah sibuk dengan kerumunan yang mengamuk di seluruh sini, dan kurasa kau tidak kenal setiap pengusaha di luar sana," kata Kevin saat Saya memalingkan muka.

"Itu artinya kamu tahu banyak tentang senjata yang berbeda," kata Kohta.

"Oh? Sepertinya kamu juga penggemar senjata api yang berbeda," kata Kevin sembari Kohta tersenyum.

"Kamu tidak tahu," kata Kohta sebelum dia dan Kevin memasuki diskusi sengit tentang senjata sementara Saya memutar matanya ke arah mereka.

"Aku benci berjalan ~~" kata Shizuka sambil berjalan tanpa energi.

"Apakah kamu lebih suka dimakan oleh mereka?" Kata Saeko.

"Aku tidak ingin berjalan atau digigit mereka ... tidak bisakah kita beristirahat di suatu tempat?" Shizuka langsung menjawab.

"Tidak, kita perlu bertemu dengan yang lain di rumah Takagi, dan aku lebih suka datang sebelum malam tiba" kata Saeko.

"Jangan khawatir setelah ini kita bisa naik kendaraan untuk mencapai rumah Takagi bagaimana sebelum malam tiba" kata John yang berjalan di belakang keduanya.

"Bahkan jika kamu mengatakan itu ... * menghela nafas * ..." kata Shizuka sebelum menerima takdirnya.

"Bertahanlah sebentar, dan kita akan segera ke sana" kata John sambil tersenyum, tapi dia melihat Saeko menatapnya.

"Apakah ada sesuatu?" Tanya John.

"John kan? ... bisakah aku berbicara denganmu sebentar" kata Saeko saat Shizuka dan Rebecca menatap mereka.

"Tentu apa yang ingin kamu bicarakan ab-" kata John, tapi dia ditafsirkan oleh Saeko.

"Sendiri" kata Saeko saat John menjadi bingung.

"Begitu ... Rebecca bisakah kau tinggalkan kami sendiri ..." kata John hanya untuk melihat Rebecca sudah membawa Shizuka ke depan meninggalkan mereka sendirian.

"Hahahaha..." John tertawa canggung melihat ulah Rebecca.

"Aku ingin bertanya padamu ..." kata Saeko saat John menatapnya.

"Takashi dan yang lainnya tidak selamat ... kan?" Kata Saeko saat mata John membelalak sejenak.

"Apa yang kau bicarakan? Bukankah Takashi memanggil kita lebih awal untuk menemukan mereka di rumah Takagi" kata John tapi Saeko terus menatapnya.

"Tidak perlu menyembunyikannya lagi. Aku tidak tahu bagaimana kamu melakukannya tapi itu bukan Takashi yang memanggil kita" kata Saeko saat senyum John mulai memudar.

"Bahkan Takagi tidak percaya bahwa itu Takashi ... Kurasa dia hanya tidak ingin percaya dia sudah mati. Dia hanya berharap kesimpulannya salah" kata Saeko saat ekspresi John berubah serius.

"Apa yang kamu inginkan dengan memberitahuku ini?" Kata John saat Saeko menggelengkan kepalanya.

"Tidak ada, terutama saat ini ... kamu mungkin menyembunyikan kebenaran, tapi itu juga membuat tim ini tetap bersama, dan temanmu juga mati bersama mereka" kata Saeko saat John menundukkan kepalanya.

"Tindakanmu selama ini aneh ... seperti mencoba melindungi kami dari mereka tetapi dari bahaya yang lebih besar yang tidak kami ketahui" John terkejut dengan kata-kata Saeko.

"Nafasmu tidak berubah kamu bahkan tidak lelah berjalan sejauh ini seperti kamu sangat berbeda dari kami" kata Saeko saat John mulai berkeringat.

"Aku tidak tahu apa yang kamu rencanakan, tapi aku akan memberitahumu ini" kata Saeko.

"Aku pernah membunuh seseorang sebelumnya ... Dia bersembunyi di antara beberapa zombie sebelum mencoba menyerang Shizuka, jadi aku membunuhnya" kata Saeko dengan tangan gemetar.

"Tidak ada yang menyadarinya, tapi aku membunuhnya karena dia mencoba menyerang temanku... sejujurnya aku masih takut pada diriku sendiri" Saeko tersenyum pahit.

"Pedang tidak peduli bagaimana orang mencoba mengubah maknanya dengan perlindungan atau kerajaan ... itu akan selalu menjadi senjata pembunuh seperti aku".

"Mungkin sangat konyol untuk mendengarkan nasihat pria kepribadian ganda, tapi dia benar".

"aku takut menyakiti orang-orang di sekitar ku... aku benar-benar takut, tetapi jika diri ini adalah sesuatu yang diperlukan untuk melindungi mereka di saat-saat seperti ini maka aku akan dengan senang hati menerimanya".

"Aku tidak akan lari lagi karena itu hanya akan memalukan cara kenjutsu yang diajarkan ayahku" Saeko berhenti gemetar saat dia melihat serius pada John.

"Tidak peduli apa yang akan kamu lakukan. Saat kamu mencoba untuk menyakiti teman-temanku ... aku akan membunuhmu" kata Saeko saat John terkejut.

"Ingatlah itu" kata Saeko saat dia mengikuti tim.

"... * menghela napas * ..." John berdiri di tempatnya beberapa saat sebelum menghela napas dan bergerak menuju tim.

------------------------

Di arah yang berlawanan dari tim John.

Akashi berjalan menuju beberapa bangunan sebelum dia tiba-tiba berhenti.

"Apakah hanya aku atau ada seseorang yang membicarakan ku?" Akashi bertanya pada D4C yang tidak menjawabnya.

"Nah, terserah ... Sekarang, di mana rumah itu?"

Akashi mengambil peta dari tempatnya saat dia mulai mencari rumah teman Shizuka.

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

Pengguna Stand Melawan MultiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang