Akashi sedang mengapung di celah, melihat John dan timnya terbaring di tanah.
Kevin memiliki lubang peluru yang dalam di bahunya yang hampir mencapai lehernya.
Akiko meletakkan tangannya pada Kevin karena ada cahaya yang menyembuhkannya tapi sepertinya ada sesuatu yang membuat pemulihannya melambat.
Akio bersandar di dinding saat dia memegang pedangnya saat dia berkeringat.
Rebecca terbaring di tanah saat dia terlihat sangat berusaha bahkan Akashi merasa kekuatan mentalnya sangat lemah sekarang.
John berada di samping Akio saat dia melihat ke jendela di atasnya seolah-olah dia mencoba mencari sesuatu.
Akashi mulai mengamati ruangan mencoba memahami situasinya.
"Mereka telah diserang mengingat ini adalah sekolah dan kiamat baru saja dimulai, pasti pemain tim lainnya" kata Akashi sebelum dia melihat ke dinding.
"Peluru berlubang dan dari bentuknya serta reaksi tim ini penyerang pasti penembak jitu atau seseorang dengan skill serangan jarak jauh yang menyerupai peluru" kata Akashi.
"Ini mungkin salahku mereka diserang ... haruskah aku merasa senang karena membantuku di sini atau marah karena hampir menghancurkan rencanaku" Akashi mengerutkan kening sambil menatap Kevin.
"Orang itu hampir mati karena raut wajahnya ... dia mungkin diselamatkan oleh seseorang, tapi luka itu" kata Akashi sambil mengaktifkan skill manipulasi energi untuk memeriksa luka Kevin.
"Energi ini hampir seperti racun. Itu menghentikan setiap upaya untuk memulihkan lukanya kecuali secara fisik" kata Akashi sambil ingin memeriksa lebih banyak, tetapi Rebecca mengangkat kepalanya dengan kebingungan sehingga Akashi menghentikan keahliannya.
"Rebecca itu ... dia pasti memiliki keterampilan atau bakat dalam persepsi mungkin dialah yang menyelamatkannya" kata Akashi saat mereka mulai berbicara.
"lukanya tidak kunjung sembuh" ucap Akiko yang mulai lelah karena menyembuhkan Kevin.
"... itu pasti semacam skill... atau ini adalah efek senjatanya" ucap Kevin sambil merasakan sakit akibat lukanya.
"jangan terlalu banyak bergerak ... Akiko menggunakan item yang tidak membuang banyak energi" ucap Akio.
"ya" Akiko meraih beberapa perban dan titik penyembuhan saat dia mulai membubuhkannya pada luka Kevin.
"apa kau baik-baik saja disana Rebecca" tanya John karena dia khawatir, tapi dia hanya memalingkan muka sebelum berbicara.
"Aku baik-baik saja, hanya saja aku tidak bisa menggunakan bakat prediksi bahaya ku lagi" kata Rebecca dengan suara lemah.
"Ini sangat merugikan kami," kata John saat Akio memutar matanya.
"Tentu saja, tapi kapan mereka tahu lokasi kita" kata Akio.
"... mereka tahu itu dari awal" kata John setelah terdiam beberapa saat saat timnya bahkan Akashi yang berada di celah menatapnya.
"Para penyerang pasti memiliki semacam keterampilan sonar dan dia mengawasi semua gerakan kami sepanjang waktu, tetapi dia tidak berencana untuk mengambil tindakan sampai pesan itu tiba," kata John sambil membuka antarmuka permainannya.
"Hisashi Igou bergabung dengan tim protagonis" ucap John sebagai Kevin yang mulai memandangnya lebih baik.
"siapa Hisashi Igou ini?" Kevin bertanya pada John.
"Menurut informasi yang kami miliki, dia tampaknya adalah teman protagonis, tetapi dia terbunuh sangat awal," kata John.
"Informasi ini jarang disebutkan karena pemain baru tidak memiliki sarana untuk bertemu dengan protagonis di rooftop" kata John Kevin bingung.
"Mengapa?" Kevin berkata saat Akio menatapnya.
"Pemain baru biasanya memulai misi setelah kiamat melanda sehingga mereka tidak bisa begitu saja berlari melalui zombie secara langsung dan dengan kecepatan yang cepat tanpa membuang energi hanya untuk bertemu dengan protagonis di rooftop" ucap Akio.
"Tanpa beberapa kemampuan khusus seperti teleportasi, kau tidak bisa tiba tepat waktu" kata John.
"cukup dengan pelajarannya. Menurutmu siapa yang menyebabkan ini" tanya Rebecca.
"Penyimpangan dalam plot ini hanya bisa disebabkan oleh pemain yang mengetahui takdir dengan sangat baik... tidak mungkin tim musuh karena dari serangan ini mereka sepertinya juga kaget sehingga menyisakan satu orang saja" ucap John sebagai dia mengerutkan kening.
"maksudmu dia?" Kevin bertanya dengan cemberut.
"siapa lagi yang bisa melakukannya" kata John saat Akio mengangguk.
"Orang itu pintar dan sangat baik dalam mempermainkan emosi orang ... dia pasti menyebabkan ini menciptakan konflik lain," kata John.
"Meskipun aku sangat ingin mempertahankan diskusi ini, tapi apa yang akan kita lakukan" ucap Rebecca sembari Akiko juga mengangguk.
"Kamu benar, tapi masalahnya adalah" kata John sambil menggerakkan tangannya dan melemparkan bukunya ke udara.
Buku itu hanya tinggal sedetik di udara sebelum ditembak oleh dua peluru yang datang entah dari mana.
Pelurunya tidak terlihat dan tanpa suara kecuali saat mengenai sasaran.
"Senjata atau skill semacam ini sangat berbahaya" kata John.
"Peluru hampir tidak ada juga penembak harus bisa mengontrol arah mereka selama penerbangan bahkan energi mental tersembunyi ... hampir menjadi senjata pembunuh yang sempurna" ucap Akio sambil memegangi katananya.
"Tanpa persepsi bahaya Rebecca, kita akan terbunuh tanpa mengetahui apa yang terjadi pada kita" Akio memandang Rebecca dan berkata.
"Yah, aku punya rencana," kata John saat semua orang melihatnya.
"Musuh pasti memiliki semacam sensor panas jadi aku akan menggunakan dua item ini" kata John sambil mengambil sesuatu seperti bola dan layar.
"Bola ini akan menciptakan ilusi bahwa panas di dalam ruangan masih sama dan ini akan membuat gambar yang tidak ada yang bergerak sehingga kita bisa bergerak dengan bebas" kata John sembari semua orang mengangguk.
"bisakah kamu memindahkan Kevin?" Kata John saat Kevin mengangguk.
John meletakkan bola saat dia mengaktifkannya sebelum dia menggunakan layar.
John mengangkat tangannya di dekat jendela tetapi tidak ada peluru yang keluar saat dia mengangguk sebelum meminta timnya untuk bergerak.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengguna Stand Melawan Multiverse
FanficPenerjemah : ZhaoMonarch Saat dunia berubah menjadi permainan di mana yang kuat melahap yang lemah. Apa yang akan dilakukan protagonis kita ? Mc : Akashi Seijuro [Kuroko no Basket] #Dunia Marvel #Dunia Highschool Of The Dead #Dunia Sword Art Online