Bab 37

308 47 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Malam tiba di kota, membawa ketenangan dan keheningan ke dalam bencana ini.

Para penyintas bersembunyi di rumah mereka berdoa agar selamat dari kiamat ini, tetapi tidak ada yang bisa memastikan kapan gilirannya tiba.

Suara zombie di luar terus mengingatkan para penyintas tentang kenyataan mereka saat mereka mencoba untuk beristirahat.

Ini adalah hari kedua kiamat dan manusia sudah menyerah satu sama lain.

Polisi sudah mengambil tindakan dengan membunuh seorang ahli teori konspirasi di depan publik membuat orang banyak mengerti, Polisi tidak bercanda tentang masalah ini, dan mereka akan mengambil tindakan apa pun yang mungkin untuk menahan situasi, bahkan jika itu berarti mengorbankan beberapa warga. .

Lebih banyak kekacauan mulai menyebar ke kota dengan tangisan penderitaan manusia, tetapi bahkan dalam kekacauan ini masih ada beberapa tempat yang tenang.

Akashi berada di dalam rumah perawat sekolah menyiapkan beberapa kejutan untuk tamunya.

"Menurutku ini cukup... untuk saat ini" kata Akashi sebelum bergerak menuju sofa.

"Sekarang apa yang harus Ku lakukan?" Ucap Akashi dengan bosan duduk di sofa.

"D4C, bagaimana menurutmu tentang apa yang aku lakukan sekarang" ucap Akashi saat aura biru D4C muncul padanya.

"Jujur saja, aku muak dengan diriku sendiri" ucap Akashi sambil tersenyum pahit.

"Membunuh mulai menjadi seperti bernapas bagiku, tanpa rasa bersalah atau penyesalan di baliknya ... Aku tahu aku harus melakukan ini, tapi ..." kata Akashi saat dia melihat ke kamar gelap.

Akashi tidak menyalakan lampu karena ia takut musuhnya mengetahui lokasinya.

"Aku benar-benar tidak ingin menjadi seseorang yang membunuh hanya untuk bersenang-senang atau mengambil hidup sebagai permainan ..." kata Akashi sambil menggenggam tinjunya.

"Yang lebih menjijikkan adalah kontrol pikiran dan emosi ... setiap aku bermain-main dengan emosi dan perasaan orang, hanya untuk mengarsipkan tujuan, maka aku akan membunuh mereka dengan darah dingin ..." ucap Akashi sambil melihat aura D4C.

Akashi mulai teringat bagaimana ia bermain dengan emosi Takashi dan temannya lalu ia hanya menggunakannya sebagai umpan sambil menyaksikan mereka terbunuh.

Mata putus asa dan air mata masih berkaca-kaca di kepala Akashi sampai sekarang.

"Aku bahkan mulai melakukannya tanpa sadar, sepertinya aku sudah terbiasa ..." Akashi menggaruk kepalanya karena frustrasi.

"Inikah yang menjadi diriku ... terkadang aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa ..." kata Akashi.

"Tapi ... aku tidak punya pilihan lain selain membuang perasaan ini dan terus bergerak maju" Akashi tersenyum pahit.

"hmm? ..." Akashi tiba-tiba merasakan sesuatu disekitar jarinya.

Melihat ke bawah, Akashi melihat tangan D4C muncul di tangannya dengan dua garis yang terentang darinya.

"Dua? ... sepertinya mereka semakin dekat ke sini" ucap Akashi sebelum berdiri dari sofa dan bergerak menuju loker.

"Mereka mungkin mengirim anggota terlemah atau terbodoh, jadi ini tidak akan sulit" ucap Akashi sebelum membuka loker menggunakan D4C.

Loker memiliki senjata berbeda yang disimpan di dalamnya.

Akashi mengambil shotgun dan sniper rifle tersebut sebelum menempatkan mereka di tempatnya dengan semua amunisi.

Akashi menarik napas dalam-dalam untuk membersihkan pikirannya.

"Baiklah ... pertempuran dimulai sekarang" ucap Akashi dengan senyum ceria yang biasa sambil menutup loker.

Senyuman adalah cara termudah untuk membingungkan orang dan memberi mereka ilusi bahwa seseorang memegang kendali, tetapi bagi Akashi itu adalah sesuatu untuk menyembunyikan kelemahannya.

Akashi membuat bendera dari gelangnya sebelum dia menghilang dari kamar, meninggalkan semuanya dalam keheningan.

Sebuah mobil muncul di bawah gedung sebelum diparkir di luar di sebelahnya.

Mobil terbuka dan menunjukkan pria bintang dan pengendara motor memeriksa sekeliling mereka sebelum berjalan di samping gedung.

"Apakah ini tempatnya?" kata pengendara sepeda itu.

"Aku cukup yakin itu tempatnya ..." lelaki berbintang itu memandang apartemen di atas.

"Aku ingat membeli sepotong informasi ini karena Ku pikir ini akan menjadi dunia misi pertama Ku, tetapi Aku tidak dapat mengingatnya dengan tepat" kata pria bintang itu.

"Serius ... keberuntunganmu sangat buruk" kata pengendara motor itu sambil menyeringai pada pria bintang itu.

"Diam, sepertinya kamu lebih baik dariku" kata pria bintang itu sebelum berjalan menuju gedung.

"apa menurutmu mereka sudah sampai di sini?" Kata biker.

"Sejujurnya, kurasa tidak" kata pria bintang itu sambil menaiki tangga.

"Tapi kami tidak bisa menyangkal kemungkinan itu," kata pria bintang itu.

"Begitu ... maka kita harus berhati-hati dari jebakan" kata pengendara motor itu sambil mengangguk.

"Pintunya tidak terbuka baru-baru ini" kata pria bintang itu sambil memeriksa debu di sebelah pintu.

"Aku tidak mendengar apa-apa dari dalam" kata pengendara sepeda itu.

"hati-hati, kita akan mendobrak pintu lalu buru-buru masuk ... mengerti" kata pria bintang itu sambil mengambil dua belati dari tempatnya.

"Serahkan padaku" kata pengendara motor itu sambil mengeluarkan pedang besarnya.

"Apakah kamu siap?" pengendara motor itu bertanya untuk terakhir kalinya sementara pria bintang itu mengangguk.

Pengendara sepeda itu mengangkat pedangnya dan menyerang pintu, menghancurkannya sepenuhnya dengan satu pukulan.

Pria bintang itu melompat setelah pemogokan dan memasuki ruangan sambil memasang kuda-kuda sambil memeriksa apakah ada jebakan.

"Tidak ada?" Pria bintang itu berdiri dan melihat ke kamar gelap.

"Apakah kita membuang waktu kita untuk apa-apa?" kata pengendara motor itu dengan cemberut.

"Jangan bilang begitu, kita harus cek apartemennya dulu" kata pria berbintang itu.

"... Baik," kata pengendara motor itu sebelum menggeledah apartemen.

Pria bintang itu mengangguk saat dia mencari di apartemen juga.

Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~

Pengguna Stand Melawan MultiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang