Semua berakhir tidak sesuai dengan rencana Taeyong. Kini rencana membereskan kamar untuk Sungchan gagal karena dia baru menyelesaikan kegiatannya dengan Jaehyun sekitar pukul 17;30. Setelah istriahat sebentar, Taeyong langsung membersihkan diri dan pergi kedapur.
Untung saja Jaehyun tidak pergi setelah menghabisinya. Jadi dia bisa meminta bantuan Jaehyun untuk membuat makan malam.
"Kau ingin membuat makan malam seperti apa sayang?" tanya Jaehyun
"Masakan Korea, kurasa Sungchan akan menyukai masakan sini."
Jaehyun mengerti, kini dia mengambil beberapa bahan dan mulai mengolahnya. Keduanya sibuk dengan menu masakan masing-masing. Taeyong yang sedang mengoreng dan Jaehyun yang memotong beberapa bahan.
"Jaehyunie, tolong bawakan aku kentang"
Jaehyun langsung memberikan kentang yang sudah di potong tadi, saat ingin kembali memotong bahan masakan Jaehyun tersadar sesuatu. Sejak kapan Taeyong memanggilnya 'Jaehyunie'
Jaehyun tersenyum, kini dia kembali mendekati Taeyong. Dan langsung mencium pipi Taeyong.
"Apa yang kau lakukan?" ucap Taeyong dingin
"Aku mencintaimu Taeyongie"
Taeyong merasa aneh dengan Jaehyun, "Kenapa tiba-tiba..."
Jaehyun hanya tersenyum, dia kembali memberikan kecupan manis di bibir Taeyong dan kembali memotong bahan masakan.
Tanpa sepengetahuan Jaehyun, Taeyong juga tersenyum. Kesibukan mereka bahkan disaksikan oleh Sungchan yang bersandar di tembok dapur,
"Apa aku menganggu?" suara Sungchan membuat Jaehyun dan Taeyong menoleh
"Tidak kemarilah"
Sungchan dengan senang hati mendekat, dia duduk di samping Jaehyun dan memakan buah yang ada disana. Suasana kembali hening, Sungchan sibuk dengan ponselnya dan kedua orang tuanya yang fokus ke masakan.
Hingga..
Brak..
Suara benturan benda terdengar jelas di telinga mereka. Jaehyun menatap Taeyong, begitu juga sebaliknya.
"Apa terjadi sesuatu di luar?" tanya Jaehyun dan di jawab dengan Taeyong menggelengkan yang kepala.
Sungchan juga penasaran dengan apa yang terjadi di luar, dia ingin melihatnya namun niatnya tertunda saat mendengar sebuah teriakan.
"JENO JUNG"
Sungchan bingung dengan keadaan ini, sedangkan Jaehyun dan Taeyong kembali melanjutkan acara masaknya. Mereka sudah tau apa yang selanjutnya terjadi.
"Kemari kau Jeno"
Teriakan semakin keras, bahkan Sungchan terkejut saat seseorang membuka pintu dengan cara di dobrak.
Terlihat Jeno yang berjalan sambil melindungi kepalanya dengan tas, menghindari lemparan buku dari Mark.
"Hyung jangan merusak wajahku" teriak Jeno
"Kau yang cari gara-gara denganku"
Taeyong dan Jaehyun masih diam, membiarkan Jeno dan Mark yang kini bertengkar di ruang tengah. Entah apa yang membuat mereka ribut, yang jelas Taeyong mulai kehilangan kesabaran saat mendengar sesuatu pecah.
Prank..
Kini semua orang menoleh Taeyong. Sungchan dan Jaehyun yang ada didekat Taeyong hampir melompat dengan teriakannya. Dan Mark-Jeno berhenti dari acara ributnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Family (END)
Short StoryBercerita tentang keluarga Jaehyun dan Taeyong, dengan segala tingkah anak-anaknya. Nonbaku BXB Jaeyong Markhyuck Nomin Upload: 14/02/2021-23/02/2021 2021 @tys_131