SELAMAT DATANG DI LAPAK LOLIPOPGORENG❤
SEBELUM MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA VOTE DULU
JANGAN PELIT VOTE DONG!SPAM KOMENTAR YANG BANYAK AGAR RAMAI LAPAK MAK INI
🚫 DILARANG SINDER 🚫
FOLLOW AKUN INSTAGRAM MAK :
@akulolipop_02FOLLOW AKUN WATTPAD MAK JUGA JANGAN LUPA
🍬 HAPPY READING 🍬
_______________________________________________
Matahari mulai memancarkan sinarnya burung-burung mulai berterbangan di langit pagi yang cerah ini.
Bangunan kokoh dan megah ini telah ramai karena teriakan menggema dari penghuni rumah ini, seorang pria paruh baya yang berumur sekitar 40 tahunan. Yang masih terlihat muda bahkan wajah pria paruh baya itu tidak ada satupun keriput.
Di ikuti dengan wanita paruh baya yang juga masih awet muda di umurnya yang menginjak 38 tahunan, wanita paruh baya itu kini tengah berada di dapur. Berkutat dengan alat-alat dapur tadi.
Sedangkan pria paruh baya itu duduk di kursi meja makan memperhatikan sang istri yang tengah memasak sarapan pagi ini. Dengan perlahan pria paruh baya itu menghampiri istri nya yang tengah memasak. Di lingkarkan kedua tangan nya di pinggang ramping istri nya.
"Kamu kok semakin tua, semakin sexy aja sih Yang," bisik suaminya.
Wanita paruh baya yang sedang sibuk dengan menumis masakan nya pun terkejut, karena ke hadiran suami nya.
"Astaga Mas Rion! Bikin kaget aja sih" sentak sang istri.
Ya pria paruh baya itu bernama, Arion Giovano Maddison. Pasti kalian tidak asing kan dengan nama ini? Tentu saja kalau kalian membaca kisah Rion.
Dan istri Rion bernama Arabella Saraswati, jika kalian penasaran bagaimana kisah pertemuan Ara dan Rion, dan bagaimana kisah mereka sampai punya anak? Kalian bisa beli E-book nya di google play store.
Maafkan mak yang numpang promosi?
Back to topic,
"Kamu juga sih serius banget masak nya sampai aku di cuek kin," ujar Rion sembari tangan nya menjelajah tubuh istri nya memegangi tubuh tertentu istri nya,
Ara yang merasakan payudara nya di remas oleh Rion, mendesah pelan.
"Massssss Rionnnn"
"Apa sayang?"
"Tangan kamu nakal banget sih!" Kesal Ara.
Bagaimana tidak kesal kala lagi enak-enak memasak ini malah di ganggu oleh Mas Suami, Rion yang sudah tegang mulai menggesek-gesekan junior nya yang ter tutupi celana, ke arah pantat Ara.
"Eughmm,"
Ara yang merasakan pantat nya menyentuh benda keras, memutar bola malas. Pasti Suami nya ini lagi tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ariana Is Mine
Romansa|| Sequel Pregnant Sexy || ⚠WARNING 17+⚠ "Oohhh sakitttt" "Tolong aku, aku akan melahirkan" "Pemandangan yang sangat indah, melihat gadisku tengah melahirkan anakku," "Ahhh...ahhhh" "Ughhh.. sakitt sekali" "Ariana Is Mine!" Ini Kisah tentang Ariana...