Explicit Content ⚠• BxB|| Yaoi || Homo || Gay||
• Jaemin x Haechan
• Don't read if you are homophobic. . .
Braakk
Haechan jatuh tersandung dengan lutut yang terlebih dulu menyentuh lantai, sementara lelaki lainnya yang membuat dirinya terjatuh malah tertawa terbahak-bahak
"Sialan!!" Haechan menarik kaki lelaki itu hingga membuatnya limbung dan terjatuh, Haechan menaiki badan Jaemin lalu duduk diatas perutnya.
Tangannya menarik rambut biru lelaki itu dengan brutal hingga beberapa helai rambut pemuda kelinci itu berguguran.
"Yak yak yak!! Lepaskan rambutku kau membuatnya rontok" lelaki itu masih mencoba melepaskan tangan Haechan dari rambutnya yang masih bergerak brutal.
"Perduli setan! Kau sangat menyebalkan rasakan ini" kepala Jaemin bergerak ke kanan dan kiri, tapi itu semua tak bertahan lama karena Jaemin mengubah posisi tubuh Haechan hingga lelaki itu terkurung didalam kungkungan nya.
"Aku sudah menyuruh mu untuk berhenti Haechan!" Jaemin menatap mata itu dengan tatapan tajamnya yang dibalas dengan delikan super menyebalkan oleh Haechan.
"Kau yang memulainya duluan tuan Na Jaemin yang menyebalkan, sekarang menyingkir lah dari atas ku sialan" Haechan mendorong-dorong dada lelaki diatasnya ini tetapi lelaki ini sama sekali tidak bergeming.
"Yak!! Menyingkir dari atas ku"
"Tidak mau!" Jaemin menelusup kan wajahnya di perpotongan leher Haechan, menghirup aroma manis lelaki itu lalu memberikan kecupan kecupan yang lama-lama menjadi hisapan dan gigitan.
"Hei! Apa yang kau lakukan" Haechan menarik kepala lelaki itu hingga terlepas lalu menendang perutnya, Jaemin meringis mengusap perutnya.
"Yak!! Apa-apaan kau? selain menyebalkan ternyata kau juga orang yang mesum" Haechan melempar serbet bekas ia mengelap jendela tadi ke wajah lelaki itu.
"Bye tuan mesum"
Sebelum Jaemin sempat mengejarnya Haechan bergegas mengambil tasnya lalu pergi berlari meninggalkan Jaemin yang masih ancang-ancang akan menyusulnya.
"Hahahaha" tawa Haechan menggema sepanjang koridor sekolah yang sudah sepi.
"Aishh Lee Haechan"
Jaemin mengambil tasnya lalu segera keluar dari gudang itu, ia ingin cepat-cepat pulang kerumah badannya sudah terasa lengket sekarang.
. . .
Jaemin membuka pintu apartemen miliknya, terlihat didalamnya sangat gelap. Kemana perginya anak itu? Padahal ia pulang duluan tadi.
Ia menghidupkan lampu sembari menanggalkan pakaian yang dikenakannya lalu memasukkannya kedalam tumpukan baju kotor, menyisakan celana dalam yang masih melekat di pinggangnya.
Jaemin berjalan kearah dapur untuk mengambil segelas air putih entah kenapa saat melewati kamarnya sepertinya ia mendengar suara-suara aneh.
Sebenarnya ia ragu untuk masuk kedalam sana.
Sebenarnya ini rahasia yang hanya orang terdekatnya saja yang tau hal ini, Jaemin itu penakut dan suka paranoid, disekolah saja gayanya seperti preman tetapi jika dirumah apalagi sendirian ia akan menjadi kelinci kecil penakut.
Memalukan.
Dengan tangan yang gemetaran ia perlahan-lahan membuka pintu kayu itu.
Ceklek
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Slutty [Haechan X All]
Fanfiction[All genres] [Mature] Haechan and other members • BxB || Yaoi || Homo || Gay|| • Haechan x All • Don't read if you are homophobic [FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA]