Explicit Content ⚠• BxB|| Yaoi || Homo || Gay||
• Jaehyun x Haechan
• Don't read if you are homophobic. . .
Hari ini merupakan hari yang sangat sial bagi Haechan, bagaimana tidak, dia terlambat bangun dan sampai lupa membawa tugas sekolah yang sudah disiapkannya dari semalam hingga ia telat bangun.
Padahal tugasnya ini untuk jam pelajaran terakhir.
Haechan duduk dengan gelisah dan merutuk didalam hati, bisa habis dia jika tertangkap basah tidak membawa tugasnya, jadi dia hanya bisa pasrah jika nanti guru berwajah kaku itu memberikannya hukuman.
Tak berapa lama kemudian bel jam pelajaran terakhir pun berbunyi, teman-temannya sudah duduk di bangku masing-masing Haechan semakin berkeringat dingin saat guru berwajah kaku itu memasuki kelas.
"Ketua kelas tolong kumpulkan semua tugas yang kemarin saya berikan"
Sang ketua kelas mulai berkeliling untuk mengambil semua pekerjaan rumah mereka.
"Mana pr mu?" Si ketua kelas bertanya saat dilihatnya Haechan tidak mengeluarkan bukunya
"Aku lupa membawanya.. bagaimana ini Jeno" Haechan berbisik pelan agar suaranya tidak terdengar oleh guru tampan tapi mengerikan itu.
"Ckckck bagaimana bisa kau lupa membawa tugasnya, aku hanya bisa berdoa untukmu"
"Ck sialan kau Jeno" Haechan menyumpahi pemuda bermata sipit itu yang dibalas kekehan darinya
"Ekhem" suara deheman itu menginstrupsi pendengaran mereka berdua
"Haechan, apa kau lupa membawa tugas mu lagi?" Suara itu terdengar begitu datar membuat bulu kuduk yang mendengarnya merinding termasuk Haechan, tapi entah kenapa suara itu terdengar begitu seksi dan bergairah disaat bersamaan, Haechan jadi merasa tertantang dengan sang guru muda itu.
"Maaf Ssaem, tugasku tertinggal tadi karena aku telat bangun" Haechan meringis kecil mengingat kebodohannya sendiri.
"Kalau begitu temui aku sehabis pulang sekolah di ruangan ku, dan jangan mencoba untuk kabur" Jaehyun kembali sibuk dengan laptop didepannya sementara Haechan tersenyum miring setelah itu.
"Habislah kau-akkh" Jeno menakut-nakuti Haechan sebelum meringis ngilu saat Haechan menyentil selangkangannya tepat di bola kembarnya.
"Rasakan itu"
. . .
Selama jam pelajaran berlangsung mata Haechan tidak lepas dari memandangi Jaehyun.
Haechan baru menyadari jika guru berwajah kaku itu memiliki tubuh yang bagus dan urat-urat yang terlihat jelas disekitar tangannya, uhh sangat maskulin.
Jaehyun merasakan ada mata yang memperhatikannya, ia melihat Haechan dipojok dekat jendela sedang menopang dagu dan memandanginya dengan tatapan yg err... agak nakal? Saat Haechan memberikannya Smirk ia langsung mengalihkan pandangannya, sial ia merasakan telinganya memerah dan itu tak luput dari perhatian Haechan.
Haechan tertawa dalam hati, ternyata gurunya ini hanya luarnya saja yang terlihat garang.
'Aku siap dengan hukuman mu Ssaem, atau Aku yang akan memberikan mu hukuman?'
Kriiing
Bell pulang telah berbunyi, murid-murid telah berhamburan keluar kelas, termasuk Haechan dan Jeno yang sedang berjalan di koridor sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Slutty [Haechan X All]
Fanfiction[All genres] [Mature] Haechan and other members • BxB || Yaoi || Homo || Gay|| • Haechan x All • Don't read if you are homophobic [FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA]