I Sucked My Brother

27.8K 714 70
                                    


Explicit Content ⚠

• BxB|| Yaoi || Homo || Gay||
• Mingyu x Haechan
• Don't read if you are homophobic

. . .


Haechan mendudukkan dirinya di sebuah kursi panjang yang ada halaman belakang rumahnya. Sambil meminum wine, ia memperhatikan sang kakak yang sedang membuat sebuah meja, entah untuk apa.

Ia menatap lekat tubuh kakaknya yang tak mengenakan atasan apapun. Peluh menetes membuat tubuh itu mengkilat saat terkena pancaran sinar matahari. Sang kakak hanya menggunakan celana pendek yang bertengger malas di pinggangnya.

Haechan mengambil ponselnya lalu ia membuka aplikasi kamera untuk mengabadikan kakaknya yang sedang bertelanjang dada.

Ia memanggil seorang pelayan yang sedang berdiri di sana.

"Bibi Kim, tolong masukkan ini kedalam minuman kakak" ia menyerahkan sebuah pil tidur ke tangan sang pelayan yang mengangguk patuh.

Pil obat tidur itu sudah dilarutkan kedalam minuman milik Mingyu yang tidak sadar minumannya telah dicampur sesuatu.

"Kak kemari lah temani aku minum" Haechan memanggil kakaknya dengan gaya sensual, kaki jenjang miliknya terekspos dengan cuma-cuma. Semua orang dirumah ini tau jika Haechan suka menggunakan pakaian minim bahan, jadi tak heran jika lelaki itu menggunakan celana pendek kemanapun ia berada.

Mingyu menghampiri adiknya yang sedang bersantai di sebuah kursi panjang. Lelaki kekar itu mendudukkan diri disamping Haechan, tubuh berkeringat dan selangkangan yang terekspos mengundang tatapan nakal dari sang adik tanpa ia sadari.

Mingyu meminum minuman yang telah Haechan campur dengan obat tidur dengan dosis yang tidak terlalu tinggi tapi juga tidak terlalu kecil. Ia yakin sebentar lagi kakaknya akan pergi ke kamar miliknya.

"Aku akan membersihkan diri sebentar, kau masuklah duluan" Mingyu menitahkan Haechan untuk masuk kedalam terlebih dahulu.

. . .

Mingyu berjalan menuju kamarnya, ia akan membersihkan dirinya sekarang, badannya sudah terasa lengket dan gerah karena keringat. Tapi entah kenapa kepalanya terasa berat tiba-tiba. Ia mendudukkan diri ditepi kasur miliknya, dengan malas ia merebahkan dirinya di sana, rasa kantuknya menyerang jadi lebih baik ia tidur saja, tidak peduli dirinya yang bau keringat.

Ceklek

Haechan masuk kedalam kamar kakaknya tidak lama setelah Mingyu tertidur. Ia membawa ponsel yang biasa digunakannya untuk merekam kegiatan nakalnya pada sang kakak tanpa Mingyu ketahui.

Kegiatan ini sudah sering ia lakukan dan hampir setiap malam saat Mingyu tertidur. Haechan akan pindah ke kamar kakaknya dan menghisap penis besar Mingyu tidak lupa ia rekam kegiatan itu. Haechan melakukan ini karena tidak sengaja mengintip sang kakak yang sedang masturbasi di dalam kamar mandi beberapa bulan yang lalu, maka saat itu ia selalu penasaran dengan penis milik kakaknya.

Haechan melepaskan seluruh pakaiannya lalu berbaring disamping Mingyu. Ia menyamankan diri di ketiak kakaknya. Haechan sangat menyukai aroma lelaki kekar ini— sangat jantan.

Haechan memasukan tangan kanannya kedalam celana dalam milik Mingyu, lalu mulai meremas benda besar yang masih lemas itu. Ia bisa mencium aroma keringat yang bercampur dengan precum masuk kedalam indera penciumannya.

Haechan menarik celana itu hingga setengah lutut, hingga kejantanan milik Mingyu terpampang jelas dibawah sana. Ia mulai mengocok batang penis itu hingga berdiri tegak. Haechan akan membuat kakaknya klimaks tanpa henti malam ini.

Little Slutty [Haechan X All]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang