Explicit Content ⚠• BxB|| Yaoi || Homo || Gay||
• 99l x Haechan
• Don't read if you are homophobic. . .
D-Day they meet..Xiaojun berjalan di lorong hotel mewah yang memang sudah menjadi tempat janjiannya dengan si 'bayi gula', sesekali ia melihat jam tangan mahal yang ia kenakan untuk melihat pukul berapa sekarang. Dengan masih menggunakan setelan kemeja kantor dan jas yang diletakkan ditangan sebelah kanannya membuat beberapa pasang mata mencuri-curi pandang kearah dirinya. Yang sialnya memang sangat tampan!
Saat sudah dekat dengan kamar tempat si 'bayi gula' berada, matanya menatap ketiga orang yang juga berada disana. Tampaknya mereka sedang terlibat perdebatan kecil, yang sepertinya sangat tidak penting. Ketiga orang aneh itu sangat berisik, hingga beberapa orang yang lewat memandang mereka dengan tatapan heran.
Tapi tunggu sebentar..
Ia mengenal suara-suara itu, suara mereka terdengar seperti teman-temannya yang bodoh.
Semakin dekat ia kearah sumber suara, semakin jelas pula kicauan tidak penting yang keluar dari mulut mereka.
Dan benar saja.. itu adalah suara ketiga temannya yang bodoh.
"Hei mana bisa begitu! Aku yang duluan sampai, jadi aku yang akan duluan masuk kedalam" pria berwajah blasteran tetap dengan pendiriannya, ia memaksa menjadi yang pertama kali untuk masuk kedalam kamar itu tetapi lelaki lainnya juga tidak mau kalah.
"Enak saja! bahkan aku juga datang bertepatan denganmu tadi, jadi tidak ada yang pertama disini!"
Dan begitulah pergelutan yang terjadi diantara mereka sebelum Xiaojun datang menginterupsi.
"Apa yang kalian bertiga lakukan disini?" Xiaojun bertanya.
Mereka bertiga saling lempar pandang. Bukannya mendapat jawaban yang diinginkan, mereka malah balik bertanya kepada Xiaojun.
"Kau sendiri kenapa ada disini? Mau bertemu dengan sugar baby juga ya?" Yang paling tinggi diantara mereka berempat bertanya dengan tatapan mata memicing, membuat Xiaojun jadi gugup sendiri.
"Ahh itu.. hehehe" ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Sial.. ia seperti merasa terciduk akan melakukan zinah. Tapi memang tidak salah sih.. mereka memang akan berzinah.
"Sudah kuduga.. jadi sekarang bagaimana?" Sekarang yang paling muda diantara mereka yang bertanya. Ternyata perkara 'siapa yang akan masuk terlebih dahulu' — yang mereka ributkan sedari tadi. Dasar tidak berfaedah, hal kecil saja diributkan.
Xiaojun menghembuskan nafasnya, lalu menatap mereka dengan malas.
"Bagaimana jika kita masuk saja bersama-sama jadi tidak akan ada yang berebutan disini?"
"SETUJU!!" Mereka menjawab kompak lalu dengan segera Lucas— lelaki yang paling tinggi membuka pintu kamar hotel itu lalu mereka masuk bersama.
Disisi lain...
"Sialan.. uang terakhirku habis untuk menyewa kamar hotel ini huhu" Haechan menatap isi dompetnya yang hanya tersisa selembar uang dengan tatapan sedih, jika bukan karena saran dari Yangyang ia tidak akan sudi melakukan semua ini.
Haechan sekarang hanya menggunakan kemeja kebesaran yang dipinjamkan oleh Yangyang. Lelaki itu berkata 'seorang sugar baby harus terlihat seksi didepan daddy-nya jadi aku sudah menyiapkan baju-baju yang kau perlukan oke'. Haechan pada saat itu mengiyakan saja perkataan lelaki tengil itu, sebab Yangyang akan banyak omong jika tidak dituruti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Slutty [Haechan X All]
Fanfiction[All genres] [Mature] Haechan and other members • BxB || Yaoi || Homo || Gay|| • Haechan x All • Don't read if you are homophobic [FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA]