Explicit Content ⚠• BxB|| Yaoi || Homo || Gay||
• Taeyong x Haechan
• Don't read if you are homophobic. . .
Taeyong memasuki sebuah cafe yang berlokasi tak jauh dari kantornya. Seperti biasa, ia akan berada di tempat ini saat jam makan siang.
Sebenarnya Taeyong bukanlah tipe orang yang suka menghabiskan waktu untuk makan diluar, tetapi karena ada suatu hal yang harus dia hindari, ia rela mengunjungi tempat ini setiap hari.
Seorang pelayan meletakkan pesanan lelaki itu diatas meja lalu membungkuk sopan setelahnya.
"Terimakasih" Taeyong berucap setelah pelayan itu pergi. Ia mulai memakan makanan yang ada dihadapannya. Setelah dipikir-pikir makanan disini tidak buruk rasanya, malahan lumayan enak, pas untuk lidahnya yang suka pilih-pilih makanan.
Tring tring tring
Suara dering ponsel menginterupsi kegiatan makannya, ia lantas menekan tombol hijau di ponselnya tanpa melihat nama si penelepon.
"Ya halo"
"Tae kau dimana?"
"Aku di cafe dekat kantor ku, kenapa ma?"
"Haechan menunggumu di kantor, tolong temui lah dia"
Taeyong menghela napas. Ibunya ini benar-benar.
"Mama sudah berapa kali ku bilang, berhentilah menjodohkan ku dengan anak itu! Aku ini masih normal, lagipula jika aku menyukai pria pasti aku akan memilih yang seumuran denganku. Jadi tolong berhenti"
"Yaak!"
Taeyong memutuskan panggilan telepon itu sebelum ibunya mengomel panjang lebar. Telinganya tak mampu lagi menampung suara cempreng yang dihasilkan oleh wanita tua itu.
Ia sudah tak berselera makan lagi sekarang.
Kakinya melangkah menuju meja kasir untuk membayar. Lalu setelah ini ia akan kembali ke kantor dan mengerjakan setumpuk dokumen-dokumen yang belum sempat ia selesaikan.
Seorang lelaki dengan kaki jenjang memasuki gedung kantor itu dengan membawa kantong yang berisikan kotak bekal di tangan kanannya.
Ia berjalan dengan riang menuju meja resepsionis yang diisi oleh seorang wanita cantik di sana.
"Noona—"
Wanita itu menatap lelaki yang baru saja menyapa, senyum di bibirnya terkembang saat melihat Haechan berjalan menuju tempatnya berada.
"Hai Haechan, ingin bertemu Presdir?"
Haechan mengangguk, ia mengeluarkan sebuah kotak makanan dari dalam kantong yang ia bawa, lalu memberikannya kepada wanita itu.
"Ini untuk Yeri Noona"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Slutty [Haechan X All]
Fanfiction[All genres] [Mature] Haechan and other members • BxB || Yaoi || Homo || Gay|| • Haechan x All • Don't read if you are homophobic [FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA]