Vote sebelum membaca!
🌱
Lima bulan kemudian,
Reyfan tengah memakaikan baju pada anak laki-laki semata wayangnya yang bernama, Raffasya Aydin Febian.
"Anak Ayah sudah tampan"
"Hari ini seperti biasa kamu ikut Ayah kerja di cafe. Jangan rewel ya nak, jadilah anak yang baik" ucap Reyfan sambil tersenyum.
Setelah itu, ia mengemasi baju dan peralatan anak bayinya kemudian menggendong anaknya dan mereka berangkat ke cafe tempat Reyfan bekerja.
Setelah istrinya meninggalkan dirinya untuk selamanya, Reyfan selalu membawa anak semata wayangnya berkerja. Ia ingin menyewa baby sitter tetapi karena gajinya pas-pasan, ia mengurungkan niatnya. Untungnya Keyzio selaku pemilik cafe mengijinkannya membawa anaknya ketika bekerja.
Kling...
"Assalamu'alaikum" ucap Reyfan
"Wa'alaikumsalam" jawab Keyzio
"Si tampan Fasya sudah datang. Sini biar Kak Tasya saja yang mengasuhnya" ucap Tasya, kakak perempuan Keyzio
"Tidak usah Kak Tasya, nanti Fasya merepotkan Kak Tasya"
"Tak merepotkan Reyfandra, sungguh"
"Kak Tasya belum ada pengalaman mengasuh bayi, nanti Fasya pasti tak nyaman diasuh Kak Tasya" ejek Septian Chendra, adik bungsu Tasya dan juga Keyzio.
"Sembarangan kamu kalau berbicara" balas Tasya
"Aku ingin sekali memiliki anak seperti Raffasya" gumam Tasya dan terdengar oleh Keyzio.
"Kakak, lebih baik cari jodohnya dulu, menikah, baru punya. Jangan langsung berkhayal" ucap Keyzio
"Suka-suka Nayra Tasya"
"Raffasya ganteng, kita ke kamar dan bermain bersama" lalu Tasya membawa Raffasya ke kamar yang berada di cafe.
"Rey seperti biasa, kau jaga kasir"
"Baik Bang"
"Pekerjaan Chendra disini apa Bang Keyzio?"
"Pekerjaanmu membantu Dio Alfian di dapur"
"Baik Abang Keyzio Ramadhan yang paling tampan"
Lalu mereka ke bagian pekerjaan masing-masing.
Malam harinya Reyfan duduk sambil memangku Raffasya. Ia membuka album foto dan melihat foto-foto bersama Naisya, mendiang istrinya.
"Nak, ini bundamu. Dia sangat cantik. Ayah sangat mencintainya nak" ucapnya sambil menatap foto mendiang istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raffasya (SELESAI) ✔
Novela Juvenil... Namanya Raffasya Aydin Febian, anak tunggal dari pasangan Reyfandra Athar Juliansyah dan Nasya Alea Argantara. Nama panggilannya, Fasya. Kehidupannya sangat menyedihkan. Dimana ketika ia dilahirkan, ibunya meninggal dunia dan diumur lima bulan...