15) Anak keras kepala!

376 37 3
                                    

Vote juseyo!

🌳

"Eungh..."

"Tangan Fasya diinfus?"

"Kenapa bisa ada di rumah sakit?"

"Pusing kepala Fasya Yaa Rabb"

"Ayah di mana?"

"Benar-benar lupa Fasya kenapa bisa berada di sini?"

"Akh!" Fasya meremat dada kirinya.

"Sakit sekali dada Raffasya"

Cklek,

"Astafirullah Raffasya!" Reyfan menghampiri Raffasya ketika melihat anaknya merintih kesakitan.

"Yah akh... Dada Fasya sakit" Reyfan memencet bell yang berada di tembok.

Beberapa saat kemudian perawat dan dr. Fandi datang ke kamar rawat Raffasya. Reyfan memberikan jalan agar para perawat dan dokter leluasa menolong Raffasya.

Dokter Fandi menyuntikkan obat cair ke selang infus Raffasya. Tak lama kemudian Raffasya terlelap tidur.

"Keadaan anak saya bagaimana Dokter?"

"Kondisi Raffasya saat ini sudah stabil. Saya sudah menyuntikkan obat pereda nyeri pada Raffasya"

"Saya permisi" dan Reyfan membalas dengan anggukkan kepala.

Keesokan harinya, Reyfan pergi ke sekolah Raffasya untuk memberi tahu kepada walikelas Raffasya kalau hari ini sampai beberapa hari kedepan Raffasya tak bisa masuk sekolah karena sakit.

"Ayah!" Reyfan menengok ke arah yang memanggilnya suara.

"Lino"

"Ayah mau ke mana?"

"Mau ke ruang guru. Mau bilang ke Bu Nasya kalau Raffasya ijin tak masuk selama beberapa hari kedepan sekaligus juga mau bilang kalau Ayah tak mengijinkan Raffasya ikut lomba karena sakit"

"Sekarang Raffasya bagaimana keadaannya?"

"Alhamdulillah sudah mendingan sekarang"

"Ruang guru di sebelah mana Lino?"

"Di sebelah sana Yah. Mari Lino antar Ayah ke sana"

"Terima kasih nak"

"Sama-sama"

Lino kemudian mengantarkan Reyfandra ke ruang guru.

"Ini Yah ruang guru. Lino pamit mau ke kelas" pamit Lino kemudian mencium tangan Reyfan.

"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumsalam, belajar yang rajin nak" Reyfan mengusap kepala Lino. Lino tersenyum kemudian berjalan ke kelasnya.

"Bismillah, Assalamu'alaikum" ucap Reyfan ketika memasuki ruang guru.

"Wa'alaikumsalam. Maaf Bapak mencari siapa?" tanya seorang guru cantik yang sedang berada di sana.

"Saya mau bertemu dengan wali kelas Teknik Mesin 1, Ibu Nasya. Saya orang tua dari Raffasya Aydin Febian"

"Bapak ayahnya Raffasya. Silahkan duduk Pak. Saya Nasya walikelas Raffasya. Ada apa Bapak menemui saya?"

"Begini, anak saya Raffasya selama beberapa hari ke depan tak masuk sekolah karena sakit Bu. Sekarang Raffasya dirawat di rumah sakit"

"Kalau boleh tahu Raffasya sakit apa Pak?"

Raffasya (SELESAI) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang