10) Tabrak Lari

496 48 4
                                    

Vote!

Liburan tahun ajaran baru telah tiba. Di hari libur Raffasya dan ayahnya, mereka sedang menonton animasi Doraemon bersama.

"Kamu suka sekali Doraemon," ucap Reyfan

"Lucu Ayah. Dari pada Fasya nonton film horor bisa-bisa dua hari dua malam tak bisa tidur"

"Nak, kamu kapan kembali ke rumah Kakek?"

"Ayah mengusir Fasya?, untuk apa ke sana?, toh Ayah sudah pulang ke rumah dan Fasya maunya tinggal sama Ayah!"

"Tinggal di sana, Fasya jadi pembantu Yah. Kakek tak sayang Fasya"

"Kakek bahkan mengatai Fasya, anak haram eh, cucu haram"

"Kakek memanggilmu cucu haram?" Raffasya mengangguk.

"Yah, apa benar Bunda hamil Fasya tanpa ikatan pernikahan yang sah?"

"Kata siapa Fasya?"

"Kakek yang bilang. Dari situ, Kakek memanggil Fasya anak haram"

Bagai ditikam dengan belati hati Reyfan mendengar ucapan anaknya. Rasa sesak memenuhi dadanya. Ia belum siap mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Ini memang salah Reyfan dan Naisya. Raffasya tak salah.

"Yah jawab pertanyaan Fasya!," Fasya mulai merengek.

"Kenapa kamu merengek?"

"Ya Ayah tak menjawab pertanyaan Raffasya"

"Nanti Ayah akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi"

"Sekarang kamu shalat dhuha sana, mumpung masih ada waktu" Raffasya mengangguk kemudian pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu.

"Ya Allah, Aku belum siap mengatakan yang sebenarnya. Aku tahu, aku salah. Aku tahu harus menanggung semua kesalahanku di masa lalu bersama Naisya"

"Ya rabb maafkan hamba"

"Nai, suatu saat Mas akan menceritakan ini semua pada Raffasya, tapi tidak sekarang. Mas butuh waktu Nai"

"Yah, Bang Devan dan Zayyan mengajak Fasya jalan-jalan ke Ragunan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah, Bang Devan dan Zayyan mengajak Fasya jalan-jalan ke Ragunan"

"Mau lihat kembaranmu di sana?" ejek Reyfan

"Ish, Ayah hobi sekali mengejek Fasya"

"Kamu sudah mandi belum?"

"Sudah Ayah Reyfandra Athar Juliansyah!,"

"Ayah kira kamu belum mandi"

"Sabar Fasya, punya ayah yang hobi mengejek anaknya" ucap Fasya sambil mengelus dada.

"Kapan berangkat ke sana?"

"Jam 10 nanti, Yah"

"Mendadak sekali. Main sekali-kali ke Ancol, Dufan, Atlantis"

Raffasya (SELESAI) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang