Episode 13 (Amarah)

2 2 0
                                    

Hari libur pun tiba,sesuai janji mitoru pergi menonton anime horor di bioskop bersama rinka,awalnya kou dan tazo akan ikut tetapi kou harus ke tempat les untuk tes dan tazo juga harus pergi ke rumah nenek nya,jadi hanya mitoru dan rinka saja yang pergi menonton di bioskop.
Mereka janjian bertemu di luar mall,waktu mitoru sampai dia sedikit terpesona karena rinka terlihat sangat manis,rinka sendiri tak dapat menyembunyikan rasa kagumnya ketika melihat mitoru, dia benar-benar sudah tertampar ketampanan seorang takezo mitoru.
Mitoru:"lihat apa kau? Ayo masuk,sebentar lagi filmnya diputar"
Rinka:"biarkan aku melihat wajah tampanmu dua jam lagi!"
Mitoru:"hah?! Filmnya keburu selesai nanti! Lagian,kita akan bersama seharian,wajahku akan terus kau lihat bukan?! Jadi jangan b-banyak lemotnya,ayo masuk.. Aku takkan mengampuni mu jika kita kehabisan tiket!"
Rinka:"eh?! O-ok! Mari masuk! (entah kenapa dia lebih ramah hari ini,juga ketika main dia modis sekali ya,cocok dengan wajah tampannya,serasa berkencan haha!)"
Mereka masuk ke dalam mall dan menuju ke bioskop,rinka membeli tiketnya dan mitoru membeli popcorn juga minuman untuk di dalam bisokop
Rinka:"berapa semuanya?"
Mitoru:"biar aku yang traktir,kau tak usah bayar"
Rinka:"eh? T-tapi tiket tadi saja pakai uangmu,a-aku akan ganti keduanya!"
Mitoru:"tidak usah! Aku sedang ingin beramal terima saja!"
Rinka:"baiklah.. Akan ku terima! Kau ternyata baik juga ya,kalau begini aku bisa tambah suka padamu haha!"
Mitoru:"cih,ba-bawa makanannya,tanganku bisa kotor! ayo pergi!"
Rinka:"ok!"
Mereka berdua masuk ke dalam teater,rinka terlihat repot karena harus membawa makanan sambil menghindari orang-orang yang masuk kesana
Rinka:"ugh.. Kenapa banyak sekali penontonnya,aku tertinggal kan jadinya! M-mitoru tunggu!"
Mitoru malah tersenyum aneh dan pergi meninggalkan rinka,hal itu membuat rinka jadi sebal karena selalu saja ditinggalkan mitoru. Film pun dimulai,mitoru terlihat anteng sekali dan menikmati filmnya,sedangkan rinka sangat ketakutan apalagi banyak adegan sadis di film horor anime nya itu,rinka makin takut dan merasa mual.
~~
Akhirnya film usai,rinka pergi ke toilet karena tidak kuat lagi ingin muntah,mitoru menahan tawa karena rinka beneran mual melihat semua adegan sadisnya
Mitoru:"rasakan! Suruh siapa kau meremehkan anime horor h!"
Mitoru pergi membeli minuman untuk rinka dan menunggu rinka di luar bioskop,rinka menghampiri mitoru setelah selesai muntah dan sedikit mampir ke souvenir yang dijual di bioskop itu,rinka membeli gantungan kembar dengan tokoh dari anime horor yang baru saja mereka tonton itu
Rinka:"ugh.. Perutku.. Fufu.."
Mitoru:"ini! Minumlah! Aku bisa repot jika kai terus muntah-muntah!"
Rinka:"hm.. Kau baik sekali mitoru-kyun!"
Mitoru:"kyun?!"
Rinka:"ah hampir lupa! Mitoru aku beli gantungan untuk tas! Kembar juga.. I-ini karakter yang kau sukai kan? Tadi kau bilang sih,i-ini ambillah! Aku akan ambil yang pria hehe!"
Mitoru:"hebat sekali kau bisa mendapat barang langka.."
Rinka:"benarkah? Pantas saja sisa dua tadi,syukurlah aku membelinya haha!"
Mitoru:"b-berapa?"
Rinka:"tidak usah! anggap saja ini hadiah dariku karena kau menemaniku hari ini!"
Mitoru:"eh? Baiklah akan ku terima..(memberi gantungan dia bisa lancar sekali tanpa malu,lalu kenapa kemarin dia memberikan boneka dabi pada stalker itu? Ini memang membuatku penasaran.. Tapi aku akan bicarakan nanti saja) rinka kau lapar?"
Rinka:"iya,aku mau makan.. Ah! Ada cafe terkenal di mall ini! Mau kesana?"
Mitoru:"boleh"
Rinka:"ayo!"
Rinka tanpa sadar menarik tangan mitoru dan membawa mitoru pergi,mitoru sedikit terkejut karena rinka memegang tangannya tapi mitoru tidak menghindar sedikitpun dia tersenyum tipis sembari membiarkan rinka untuk menggandeng tangannya.

Di cafe,mereka memesan es krim untuk dessert dan memesan steak tonkatsu untuk mereka makan,lagi-lagi mitoru yang membayar semua itu,rinka memakan makanannya sambil menatap curiga pada mitoru
Rinka:"jii..."
Mitoru:"apa?!"
Rinka:"mitoru.. ini semua mahal lho,bisa-bisanya kau membayar punyaku juga,uangku jadi tak ada gunanya!"
Mitoru:"maaf, kebiasaan.. Setiap main dengan kou semua yang dia makan dan dia beli aku yang bayar,dan aku juga senang.. mungkin ini sudah jadi hobiku"
Rinka:"mana ada orang yang hobinya mentraktir! Uangmu bisa habis lho! Memang nya kau anak presiden apa hah?!"
Mitoru:"jelas bukanlah! Tapi maaf saja aku tidak miskin uang tuh"
Rinka:"hmm..lain kali aku yang akan mentraktir mu!"
Mitoru:"memang nya kau punya uang? Uangmu akan habis sekaligus jika kau mentraktir ku"
Rinka:"w-wha!! Hmp!"
Rinka kembali melanjutkan makannya dengan sedikit menggerutu di dalam hatinya karena ucapan mitoru.
Setelah selesai makan mereka diam disana dulu sampai es krim mereka habis,saat itu rinka membicarakan soal tazo dan kou
Rinka:"hey! Apa kau tahu tazo-chan dan kou-kun sudah pacaran?"
Mitoru:"tentu saja,kou kemarin sampai teriak-teriak di kamarku saat aku tidur karena dia tidak ditolak tazo"
Rinka:"enak ya, mereka saling suka.. Tazo juga terlihat bahagia sekali apalagi kou memberinya boneka beruang,haha aku juga mau seperti itu.. andai saja ada pria yang memberiku boneka aku pasti sangat senang!"
Mitoru:"kenapa kau tidak pacaran juga? Kau dekat dengan si bocah tengik-kun kan?"
Rinka:"a-aku tidak kencan dengannya ya! Juga mana bisa aku suka padanya,d-disaat aku saja masih suka pada mitoru.."
Mitoru:"jangan blak-blakkan seperti itu! Memalukan! Bagaimana kalau di dengar orang lain? Mereka bisa mengira kita pacaran dan sedang kencan"
Rinka:"bukankah ini memang kencan?! perempuan dan pria pergi bersama-sama dan hanya berdua saja itu bisa disebut kencan juga lho! Apalagi kau mentraktir ku,kau mengajakku menonton,dan kau juga menerima hadiah dariku,haha.. Ini sudah seperti kencan yang sempurna.. Hanya saja kau tidak suka aku,coba saja jika kau sedikit membuka hatimu.. Mungkin kau akan merasakan kebahagiaan yang aku rasakan sekarang ini"
Mitoru jadi terdiam mendengar ucapan rinka,dia sedikit cemberut sambil memakan es krimnya dengan cepat.
Mitoru:"sudah selesai?! Aku mau pulang!"
Rinka:"kau sudah janji akan temani aku sepanjang hari! Mana bisa kau pulang sekarang! Kau ini pria kan?! Jangan ingkari janjimu dong!"
Mitoru:"wanita gila ini! Baiklah! Mau kemana lagi kau?!"
Rinka:"haha kau memang yang terbaik! Ayo kita ke arena bermain!"
Mitoru:"tidak mau! aku sedang tak mood main!"
Rinka:"kalau begitu.. Ah! Ayo kita membeli benda lucu!"
Mitoru:"ck! lakukan dengan cepat!"
Rinka:"ok ok! (kau tetap menemaniku meski kau terlihat marah pun,tapi kenapa kau tidak bisa menyukai ku?)"
Mereka sampai di toko yang menjual banyak boneka juga souvenir dan mainan lainnya,rinka melihat boneka kelinci dan dabi,dia terlihat menginginkan bonekanya namun harganya mahal karena itu barang terbatas,dia hanya bisa cemberut sambil melihat-lihat aksesoris. Mitoru sepertinya tahu jika rinka menginginkan bonekanya,dia sengaja pisah dari rinka untuk membeli boneka itu.
Rinka sudah selesai memilih barang yang akan dia beli,rinka membeli gantungan handphone,dan dia juga membeli kalung yang sama,dia berencana memberikan satu pada tazo sebagai tanda persahabatan mereka. Setelah selesai membayar dia baru menyadari jika mitoru tidak ada bersamanya,rinka kembali ke dalam toko dan dia melihat mitoru berjalan ke arahnya
Rinka:"ah! Jangan asal menghilang.. Aku jadi cemas"
Mitoru:"aku hanya membeli barang saja! Kau sudah selesai?"
Rinka:"sudah! A-anu mitoru.. aku ada urusan sebentar ke lantai atas.. Bisakah kau tunggu aku? A-aku akan segera kembali.. Kau tunggu saja diluar ya! Ini aku titip barangku! Bye bye!"
Rinka terlihat sangat buru-buru,mitoru makin memasang wajah datar lucu karena dia merasa jadi pelayan rinka
Mitoru:"aish!!"
~~~~

Teman Sekelas (Dokyouuseei)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang