Episode 1 (Bertemu Kembali)

21 3 2
                                    


Pagi hari rinka sudah berada di kelas karena dia bagian piket kelas , rinka terus teringat kejadian kemarin sore dimana dia ditolong oleh mitoru teman sekelasnya yang terkenal sangat dingin pada siapapun kecuali pada Kou .
Ketika sedang melamun rinka terkejut karena tazo tiba-tiba ada di hadapannya "ah kau membuatku terkejut tazo-chan" rinka menghela nafasnya dan menatap tazo yang seperti biasa tidak terlihat berekpresi
Rinka:"seperti biasanya kau selalu kaku ya tazo-chan"
Tazo:"wajahku sudah begini sejak lahir maaf saja .."
Rinka:"tazo-chan .. Kau tahu ?"
Tazo:"tidak tahu tuh"
Rinka:"dengarkan dulu woy ! Kemarin aku diselamatkan oleh mitoru-san"
Tazo:"hah?!! Si mitoru yang itu ?! Haha tidak mungkin orang itu kan tidak punya hati"
Rinka:"tapi sungguh .. Dia itu masih punya hati .. Dia menyelamatkan ku yang diganggu beberapa pria .. Kupikir awalnya dia akan mengabaikanku tapi ternyata dia menolongku"
Tazo:"tetap saja itu terdengar sangat mustahil , dia hanya mempedulikan kou selama ini bukan ?"
Rinka:"itu membuatku iri .. Rasanya aku ingin menjadi kou-kun"
Tazo:"tidak ada gunanya , menyerah saja rinka .. Dia hanya akan membuatmu menangis"
Rinka terdiam mendengar ucapan tazo , saat itu rinka berdiri karena merasa bosan daritadi duduk setelah mengerjakan tugas piket
Tazo:"rinka mau ke Mc donald sepulang sekolah ? Ada paket baru lho"
Rinka:"wah .. Aku mau aku mau !"
Tazo:"urusan makanan saja kau selalu terdepan"
Mitoru:"anu..."
Rinka:"(suara ini ?) eh ?"
Mitoru:"bisakah kau menyingkir ? Aku mau lewat kau menghalangi jalanku"
Rinka:"a-ah ma-maafkan aku .. Aku tidak tahu kau mau lewat"
Mitoru:"hm.. Ya"
Kou:"mitoru ! Kau tidak boleh dingin begitu ! Apalagi rinka-chan itu sangat manis .. Mengabaikan gadis yang manis itu dosa lho!"
Mitoru:"berisik kou bodoh , perempuan itu hanya menyusahkan .."
Kou:"cii... Dasar vampire berhati dingin .. Kau bisa mati perjaka jika terus begini"
Mitoru:"aku tidak ingin mendengar hal seperti itu dari orang sepertimu .. Minggir aku mau duduk sekarang"
Tazo:"oi kau mitoru sialan !"
Mitoru:"apa ?"
Tazo:"minta maaflah pada rinka ! Kau membuatnya sedih!"
Rinka:"t-tazo-chan aku tidak apa-apa"
Tazo:"tidak ! Dia sudah mengatakan hal kejam .. Dia harus meminta maaf !"
Mitoru:"kenapa aku harus meminta maaf padanya ? Coba jelaskan dimana letak kesalahanku ?!"
Tazo:"kau menegurnya dengan ucapan yang kejam .. Harusnya-"
Mitoru:"apa salahnya jika menyuruh seseorang yang menghalangi jalan menyingkir ? Kenyataannya dia sudah menghalangi jalanku .. Jika dia tidak disana aku takkan menegurnya"
Tazo:"kau-"
Rinka:"tazo-chan cukup ! M-mitoru-kun benar aku menghalangi jalannya jadi-"
Tazo:"rinka dia itu-"
Kou:"ara ara .. Tazo kau memang selalu menjatuhkan mitoru ya !"
Tazo:"maaf tapi aku tidak bicara pada makhluk jadi-jadian sepertimu"
Kou:"kurang ajar kau !"
Mitoru:"berisik ! Kou sebaiknya kita keluar saja darisini"
Kou:"benar juga .. Lama-lama disini membuatku sulit bernafas karena ada si nenek lampir kurang ajar !"
Tazo:"kou sialan kemari kau !"
Kou dan mitoru pergi darisana , rinka terlihat sedih namun juga senang karena mitoru bicara padanya meski sekedar menegurnya
Rinka:"mitoru-kun itu keren sekali ya .. Dia pria terbaik di muka bumi ini"
Tazo:"sadarkan dirimu kawanku ! Dia itu jelmaan iblis !"
Rinka:"ya selama dia tampan mau iblis sekalipun aku tak peduli aha ahaha aha.. Dia memang pria terbaik"
Tazo:"(uwah .. Rinka sudah masuk mode berkhayal) y-ya terserah dirimu saja rinka"
Rinka:"tazo-chan .. kau adalah saksinya .. Tachibana rinka pasti bisa membuat seorang takezo mitoru jatuh cinta ! Aku yakin itu !"
Tazo:"o-oh .. S-semoga berhasil (gawat dia tambah eror , uwah aku harus menyadarkannya)"
Rinka tersenyum aneh sendirian dan membuat tazo sedikit merinding melihat rinka . Disisi lain mitoru bermain game di atap sekolah bersama kou
Kou:"hey hey mitoru.."
Mitoru:"hm ?"
Kou:"kemarin .. Rinka-chan yang kau selamatkan itu kan ?"
Mitoru:"benarkah ? Aku lupa wajah gadis itu tapi sepertinya itu dia .. Memangnya kenapa ?"
Kou:"dia itu .. Cantik sekali bukan ? Kau tidak tertarii sedikitpun padanya ?"
Mitoru:"kou .. Jika kau bicara hal tidak berguna aku akan melemparmu"
Kou:"m-maafkan aku tuan mitoru terhormat !"
Mitoru:"ya dia memang cantik sih .. Tapi gadis sepertinya hanya akan merepotkanmu .. Lagian cinta itu hanya mengurangi usiamu saja .. Bukankah mubazir jika kita menghabiskan setengah hidup kita untuk hal konyol seperti permainan hati itu ? Cinta itu bukan sesuatu yang indah .. Patah hati tidaklah menyenangkan bukan ? Orang yang jatuh cinta sudah pasti akan menderita .."
Kou:"uwah .. Kau ini harus lebih memperhatikan hal-hal seperti itu lho .. Dan juga bisa saja kau jatuh cinta bukan ? Lalu ucapanmu itu hanya akan jadi sesuatu yang tidak berguna mitoru ahaha !"
Mitoru:"berisik kau makhluk astral.."
Kou:"e-eh ?! M-makhluk ?! astral ?!"
Mitoru terdiam dan memikirkan ucapan kou , dia terlihat tersenyum sinis sambil menatap game yang dia mainkan
Mitoru:"(cinta ya ? Itu sudah jelas hal yang bodoh , aku tidak akan jatuh cinta pada siapapun .. Ucapan kou sudah jelas bodoh sekali)"
Mitoru tambah terdiam sambil menatap langit dan dia membayangkan apa jadinya jika dia jatuh cinta pada seseorang nanti.
Bersambung

Teman Sekelas (Dokyouuseei)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang