Esok harinya, mitoru dan tazo habis dari ruangan guru untuk menyerahkan tugas kelas mereka yang terlambat dikumpulkan kemarin,ketika akan kembali ke kelas tazo dan mitoru tiba-tiba dihadang oleh dua murid berpenampilan sangat nyentrik yang tidak lain kanbara juga ayame
Ayame:"oshu! apa kau mitoru senpai dari kelas 2-A?! Kebetulan sekali ya senpai! Kita bertemu disini.."
Mitoru:"siapa lagi kalian?!"
Kanbara:"wuu,seperti yang dirumorkan.. Si tampan yang tak berhati,memang benar-benar ada ya.."
Tazo:"heh! Jika kalian tidak ada hal penting yang ingin disampaikan sebaiknya pergi sana! Kami harus kembali ke kelas!"
Ayame:"hah?!siapa kau?! Berani sekali memerintah kami?? Kau tidak tahu siapa aku dan kanbara hah?!"
Tazo:"tak tahu dan juga tidak penting untuk dicari tahu! Ayo mitoru kita pergi-"
Ayame:"tunggu sebentar,tidak sopan sekali memotong perkataan orang lain! Marika tazo.."
Tazo terlihat sangat kesal sekali karena ayame memanggil nya dengan nama lengkap.Mitoru juga terlihat menahan emosi karena daritadi kanbara juga ayame bertingkah sangat tidak sopan kepada dia dan tazo.
Tazo:"mana sopan santunmu?! Sudah berpenampilan seperti seorang bi*tch,kau juga tidak punya sopan santun pada senpaimu ya, bitch-chan.."
Mitoru:"tazo,sebelum emosi kita makin meluap sebaiknya kita pergi saja,karena aku sudah tak bisa diam lebih lama lagi,jika terus disini.. Aku bisa membuat mereka masuk rumah sakit"
Kanbara:"menyeramkan sekali.. Bisa-bisanya irina jatuh cinta pada psycho sepertimu.."
Mitoru:"apa kau bilang barusan?!"
Tazo:"ah,irina itu apakah dia gadis aneh berambut aneh juga? Kalau tak salah,kemarin aku melihat gadis itu.. Dia menciumi foto mitoru.. Pft.. sungguh menjijikan"
Mitoru terlihat shock ketika mendengar ucapan tazo,sedangkan ayame dan kanbara juga sudah mulai emosi
Tazo:"hey dia teman kalian?! dia sama-sama gilanya seperti kalian ya.. beritahu temanmu itu untuk segera memeriksakan mentalnya ke psikiater.. Sepertinya dia sangat tidak sehat,jadi stalker itu..menjijikan sekali sampai membuat ingin muntah! mitoru pasti sangat mual melihat gadis itu.. Minggirlah,wajah kalian membuat pagi indah jadi suram"
Tazo membawa pergi mitoru darisana,ayame dan kanbara sangat kesal karena tazo menghina irina,mereka jadi makin ingin memberi pelajaran pada mitoru dan tazo.
~~~~
Di kelas, kou tertawa terbahak-bahak karena melihat gaya rambut rinka,mitoru yang habis ganti baju pun kembali ke kelas bersama tazo,ketika mereka masuk,mereka terkejut melihat rinka yang menjadi sangat aneh
Tazo:"r-rin..ka??? apa yang terjadi pada rambut indahmu?!"
Rinka:"tazo-chan..hwaa kou-kun terus menertawakanku katanya rambutku seperti domba,huwa padahal aku berjuang keras untuk membuat rambutku seperti ini!"
Mitoru:"o-oi hentikan kou-pftt.. Jangan tertawa lagi,pft.."
Kou:"sobat.. Aku-pft.. Melihat ada domba di kelas ini.. Pftt.. Bhwahahahaha apa-apaan rambut seperti domba itu?! bwhaha"
Mitoru:"hentikan,pft.. Aku tak mau tertawa pft.. Tapi.. Rinka rambutmu itu apa-apaan?! Gaya macam apa? Macam domba? kribo domba?! Pftt.."
Rinko:"wha!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Sekelas (Dokyouuseei)
RomanceAku jatuh cinta pada teman sekelas yang cuek?! Pertemuan dengannya sangatlah memiliki arti bagiku,dia menolongku yang saat itu diganggu oleh beberapa pria bajingan yang suka sekali mencegat gadis-gadis SMA. Pria yang menolongku itu adalah Mitoru-k...