Disisi lain Kou yang menggantikan ketua kelas di kumpulan panitia untuk acara festival sekolah merasa sial karena harus satu kelompok dengan tazo .
Kou:"(dosa apa yang kuperbuat kemarin tuhan? Kenapa aku satu kelompok dengan gadis barbar ini)"
Tazo:"oii kou apa liat-liat kau ?! Ngajak berantem ?!"
Kou:"dih , aku tidak melihatmu ya jangan geer kau !"
Tazo:"h.. bilang saja kau malu untuk mengakui jika aku sangat cantik makanya kau daritadi menatapku seperti itu kan ?!"
Kou:"eh !?!"
Tazo:"aku tahu kau mungkin mengagumiku .. Tapi maaf saja , perempuan cantik sepertiku tidak punya selera pada pria rendahan yang hobinya hanya membaca manga dan bermalas-malasan setiap hari .. Makhluk rendahan sepertimu sama sekali bukan tipeku"
Kou:"anu .. Nona marika tazo.."
Tazo:"apa ?"
Kou:"kau ini .. Bagaimana bilangnya ya ? Hmm.."
Tazo:"(dia pasti akan bilang aku ini cantik .. Cih dasar pria tidak punya malu) apa ?"
Kou:"baru kali ini aku berkata seperti ini .. Mungkin kau akan marah .. Tapi kau ini memang benar-benar gadis yang aneh dan tidak punya malu ya.. Aku tidak pernah melihatmu sebagai seseorang yang cantik lho .. Bagaimana bisa kau berpikir aku akan memuji penampilanmu ? Hm.. Bukankah itu menggelikan? aha !"
Tazo seketika menggebrak meja dan menarik kerah baju kou , kou melotot karena ketakutan dan tidak tahu harus bagaimana dalam menyikapi amarah tazo
Tazo:"kau ! Pria kurang ajar ! mengatakan hal seperti itu pada seorang perempuan kau memang menjijikann!"
Kou:"are ?!! a-apa yang ku katakan itu melanggar hak asasi perempuan ? Kenyataannya kau itu memang aneh , mengerikan , namamu bahkan sangat lucu ahaha ! Tazo ?! Apaan itu ?! seperti nama pesumo jepang ahaha !"
Tazo:"Haruki Kou sialan ! Kau sudah bosan melihat matahari terbit sepertinya.."
Kou:"apasih ! K-kau ini ya .. Jika sikapmu kasar dan mengerikan seperti ini sampai dunia berakhir pun kau akan menjadi forever alone !!"
Tazo:"aku tidak ingin mendengar ucapan itu dari orang yang selalu tertolak perempuan sepertimu"
Kou:"berisik itu tidak ada hubungannya dengan hal ini ! Padahal jika kau bisa bersikap semanis rinka-chan mungkin para pria akan menyukaimu .. Bahkan aku juga !"
Tazo:"b-bodoh a-aku tidak mungkin seperti itu ! Dan juga rinka itu ibarat bidadari .. Aku takkan bisa sebaik dan semanis dirinya !"
Kou:"benarkah ?! menurutku jika kau berusaha untuk berubah kau mungkin bisa lebih baik dari rinka-chan.. Tapi kupikir merubah diri secara instan itu tidaklah baik lho .. Bukankah lebih nyaman menjadi dirimu sendiri ? Tapi masalahnya disini kau ini terlalu kasar.. Jika kau bisa sedikit halus mungkin kau bisa mendapat banyak teman bukan ? Kau tidak perlu sendirian jika rinka-chan tidak ada"
Tazo:"omong kosong ! Yang kupercaya hanyalah rinka .. Lagipula aku tidak butuh teman yang banyak .. Pertemanan hanya akan membuatmu merasakan sakit dikhianati.. Rinka berbeda dari mereka .. Tapi bagiku rinka bukanlah temanku .. Aku tidak bisa memanggil siapapun dengan sebutan teman ataupun sahabat lagi"
Kou:"(ah .. Rasanya dia mirip dengan seorang pria sinting yang membenci cinta..) tazo .. Menurutku pemikiranmu itu salah"
Tazo:"dimana letak kesalahannya ?! orang yang selalu bahagia sepertimu mana tahu perasaan orang yang selalu menderita sepertiku"
Kou:"aku memang tidak mengerti perasaanmu .. Tapi menurutku memiliki teman itu penting .. Memang benar tidak perlu banyak .. Tapi kau juga harus bisa melupakan masa lalumu yang buruk bagimu untuk melangkah lagi.. Kau tahu memiliki banyak teman itu menyenangkan .. Jika kau sedih setidaknya mereka ada untuk menghiburmu .. pertemanan ibarat percintaan yang tidak selamanya berjalan mulus .. Dikhianati .. Lalu menangis karena kehilangan seseorang .. Itu sudah wajar bukan ? Mereka tidak akan berada disamping kita selamanya .. mereka juga akan menjadi jahat pada waktunya .. sebagai manusia hal seperti itu bagaikan makanan sehari-hari .. Jika kau takut sakit hati karena dikhianati aku bisa memakluminya .. Namun bagiku tidak baik jika kita terus terpaku pada hal-hal seperti itu .. Melihat kedepan dan memikirkan apa yang akan dilakukan hari esok lebih bermanfaat daripada meratapi masa lalu bukan ?!"
Tazo seketika terdiam mendengar ucapan kou dan ucapan kou membuat dirinya ingin menangis hal itu karena tazo mengingat masa lalunya yang penuh dengan kesedihan akibat ditinggalkan ayahnya dan membuat dirinya selalu dibully teman-temannya
Tazo:"jangan bicara seolah kau manusia yang baik .. B-biasanya juga kau selalu mengejekku ..kenapa baru sekarang kau bisa mengatakan hal yang berguna ?!"
Kou:"mungkin aku kerasukan kagebunshin naruto .. naruto kan ahli khotbah !"
Tazo:"jangan bercanda ! Aku tidak sedang bercanda sekarang ini !"
Kou:"cii.. Ya memang benar .. Marika tazo itu gadis menyeramkan yang hobinya menampar , membanting , dan-"
Tazo:"sekali lagi kau bicara aku akan benar-benar membuatmu tidak bisa bernafas lagi !"
Kou:"a-ampuni nyawaku n-nyonya besar !"
Tazo:"ya .. Meskipun aku selalu marah padamu i-itu b-bukan berarti aku membencimu .. H-hanya saja aku tidak tahu harus bicara apa jika bersamamu .. P-pokoknya jika aku tidak s-seperti ini k-kita mungkin takkan bisa dekat"
Kou:"eh ?! Apa apaan wajahmu ini tazo ?! Perutku jadi mual dan rasanya ingin muntah melihatmu malu-malu seperti ini"
Tazo:"aaaa ! Kau ini memang menyebalkan ya ! Sama seperti teman sialan mu itu !"
Kou:"are are .. Padahal sendirinya juga menyebalkan dan berisik ! Lalu kau bilang mitoru itu menyebalkan juga ?! Cii.. Lihatlah dirimu ini bahkan dirimu hampir sama dengan mitoru.. kalian mungkin bisa jadi pasangan sempurna .. Yang satu maniac manga dan yang satu maniac perangko .. Ahaha menarik sekali ya kalian ini"
Tazo:"hah ?!! Si mitoru itu pria terbusuk di dunia maaf maaf saja meskipun wajahnya super tampan aku tidak ingin menghabiskan sisa hidupku dengan pria busuk yang bisanya mengkritik dunia ini !"
Kou:"oii sadar dirilah .. Kau bahkan selalu mengutuk masa muda dan dunia"
Tazo:"Aku berbeda darinya ya ! Kau sendiri .. Apa kau beneran normal ?!"
Kou:"hah ?!"
Tazo:"habisnya kau ini tiap hari selalu bersama mitoru .. Bahkan aku pernah melihat kalian saling dekap .. Kou kau ini beneran pria normal kan ?! mengerikan uwah.."
Kou:"tidak sopan ya kau wanita lampir !! Meskipun a-aku selalu bersama mitoru bukan berarti aku menjalin hubungan dengannya ya .. Dasar tidak sopan !"
Tazo:"are ?! Kenapa wajahmu merona begitu ? Ara ara ..kou-kun.."
Kou:"d-dengar ya wanita barbar !"
Tazo:"barbar?!!"
Kou:"aku d-dan mitoru itu sudah sahabatan sejak kecil .. W-wajar jika kami dekat bukan ?! D-dan juga d-dia itu satu-satunya a-anak yang tidak ikut mengejekku mirip perempuan ketika kecil .. A-aku ini memang menyukainya tapi hanya sebatas teman saja ya !"
Tazo:"jadi kau normal ? Kau bisa menyukai perempuan ? Kok mencurigakan?"
Kou:"a-aku normal ya ! Aku juga bisa jatuh cinta pada seorang perempuan .. C-contohnya padamu.. (sialan ! Keceplosan) a-anu i-itu.."
Tazo seketika merona mendengar ucapan kou dan dia juga sangat terkejut , Kou memasang wajah suram karena dia keceplosan bilang seperti itu namun kou tidak bisa diam begitu saja dan diapun langsung tertawa seolah mengejek tazo
Tazo:"k-kenapa kau tertawa ? D-dan juga i-itu .. Sebenarnya aku juga meny-"
Kou:"ahahaha !! Lugu sekali .. Sudah jelas ucapanku tadi hanya bercanda .. Harusnya kau sudah tahu bukan ?!"
Tazo:"e-eh ?! B-bercanda ?!"
Kou:"mana mungkin aku jatuh cinta pada gadis yang bahkan hobinya mengamuk setiap saat .. Dan juga aku ini tidak menyukai seorang gadis jelek yang bisanya mengamuk sepertimu ! jangan berharap lebih ya .. Sampai dunia berakhir pun aku takkan pernah jatuh cinta padamu jelek !"
Tazo tanpa sadar menampar kou , kou langsung terdiam sambil menyentuh pipinya dan menatap tazo yang menangis
Tazo:"kutarik ucapanku tadi ! Mitoru bukanlah pria terburuk di dunia ini .. Kau adalah yang paling buruk dan tidak punya hati !! Aku sangat membencimu .. Cuman wajahmu saja yang terlihat baik tapi ternyata mitoru lebih baik darimu dasar sampah !!"
Tazo dengan cepat berlari meninggalkan kou , kou masih terdiam dan malah memasang wajah bingung seolah dia tidak mengerti kenapa dia ditampar oleh tazo
Kou:"(are .. Ternyata sakit juga .. Kenapa aku ingin menangis ? Padahal dia hanya seekor saru busuk ! Tapi kenapa sesuatu di dalam dadaku rasanya sakit sekali ?! Apa ucapanku benar-benar menyakiti hatinya ?! Aku tidak mengerti .. Perasaan apa ini ?! rasanya aku ingin mengejarnya dan meminta maaf .. Tapi sebagian dari diriku tidak menginginkannya .. Sialan .. Mitoru mungkin benar .. Jatuh cinta itu .. Hanya membuatmu menderita ..) Mou !! Aku tidak peduli lagi pada gadis sialan itu !! Aku juga membencimu dasar gadis barbar keparat !!"
Kou terlihat menahan air matanya sambil memukuli tembok dan dia juga terlihat sangat gelisah karena telah membuat tazo menangis .
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Sekelas (Dokyouuseei)
RomanceAku jatuh cinta pada teman sekelas yang cuek?! Pertemuan dengannya sangatlah memiliki arti bagiku,dia menolongku yang saat itu diganggu oleh beberapa pria bajingan yang suka sekali mencegat gadis-gadis SMA. Pria yang menolongku itu adalah Mitoru-k...