3

5.7K 445 122
                                    

Ting!

Little Mo♡

Mari akhiri ini semua, Tian

Apa maksudmu Mo!?

Mari akhiri hubungan ini

Tapi kenapa Mo!?
Aku salah apa?!

Kau tidak salah
Aku sudah tidak mencintaimu
Jaga dirimu baik-baik

Kau pasti bercanda ✓
Mo ✓
Little Mo ✓

He Tian membanting ponselnya sendiri di depan kakaknya. Ia sedang berada di luar kota untuk mengunjungi ayahnya yang sakit. Tapi kenapa tiba-tiba kekasihnya itu memutuskannya? Dia sudah bilang kepada Mo Guan Shan jika ia hanya akan disana selama 4 hari saja.

Kenapa Mo Guan melakukan ini semua!?

"Kenapa?" Tanya sang kakak yang masih fokus dengan lembaran-lembaran di depannya.

"Kapan kita kembali?"

He Cheng menatap sang adik yang terlihat lebih suram.

"Lusa, ada masalah?"

"Bisakah kita pulang besok saja?"

He Tian berjalan meninggalkan ruangan kakaknya dan kembali ke kamarnya. Suasana hatinya semakin terasa buruk. Ia masih tak tahu alasan little Moㅡnya memutuskan hubungan mereka sepihak. Dia bilang sudah tidak mencintainya? Omong kosong!

**

Malam yang terasa semakin dingin ini menyentuh kulit putih milik pria bersurai merah yang tengah terisak. Ia berjalan sendirian di sepanjang malam setelah bertemu salah satu temannya tadi. Aura dingin itu tak menghentikannya padahal dirinya hanya memakai lengan pendek.

Suara gemuruh tanda akan hujan juga tak menghentikannya terus melangkah, padahal rintik hujan mulai turun perlahan.

"Putuskan pacarmu, dan aku tak akan mengganggu keluargamu terutama ibumu."

Kalimat itu masih terngiang di kepalanya. Antara sedih dan marah, ia tak bisa memilih sebenarnya. Tapi dirinya juga tidak mau She Li atau orang-orangnya mengganggu keluarganya.

"Kau masih berhutang kepadaku karena sudah menyelamatkan nyawa dan ibumu. Sudah saatnya kau membayarnya."

"Hiks.. Tian, maafkan aku." Gumamnya. Air matanya terjatuh kembali. Ini benar-benar menyakitinya. Jika saja dirinya bercerita kepada He Tian, semuanya tidak akan seperti ini bukan?

Mo Guan Shan membuka pintu rumahnya saat sampai, ia masuk dengan langkah kaki yang ia pelankan karena ini sudah larut malam. Dia tak mau mengganggu istirahat sang ibu.

Guan langsung mandi dan mengganti bajunya sebelum ia menggigil. Setelahnya ia mengirim pesan kepada temannya agar minta diijinkan tidak berangkat sekolah untuk besok saja. Guan Shan tidak mau bertemu She Li dalam waktu dekat.

Jian Yi

Jian, tolong buatkan surat
ijin untukku besok.
Aku sakit

TianShan One/Twoshoot (19days)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang