Aku tidak akan pergi kalau itu adalah hal yang ditakdirkan tuhan, kau tak perlu resah cintaku tidak akan hilang secepat atlet maraton, jangan ragu karena cintaku masih ada meski garis takdir berkata beda.Apakah kau tau?, disini sudah ku persiapkan segala jamuan mulai dari gorengan dan segala cemilan tak lupa ku suguhkan secangkir kopi kesukaanmu pokoknya semua hal sudah ku siapkan.
Walau aku tau kamu tidak mungkin datang, tempatmu disana. Gapapa aku sudah terbiasa tanpamu. "Kamu tau?" Sejak aku lancang menciptakan harapan tanpa berdiskusi dengan tuhan atas segala inginku untuk hidup bersamamu dimasa depan namun yang ku dapatkan hanya sebuah salam perpisahan kau pergi sebelum sempat ku miliki. Sejak saat itu aku menjadi manusia tanpa rencana . Tidak tau mau apa? harus apa?.
Saat ini satu-satunya inginku adalah perasaan ini tak abadi, kamu mungkin tidak tau dan tidak harus tau. Bahwa ditiap malam berganti berhenti menciptakan ilusi tentangmu selalu jadi tujuanku. Bahwa ditiap mentari berseri harapanku cuma satu, semoga perasaan di hari lalu tak sampai di bawa di hari baru.
Itulah kenapa aku sangat tidak suka rencana karena yang terjadi selalu kebalikannya, seperti pada hari lalu dan hari berikutnya. Mereka sudah muak mendengarkan cerita halu yang selalu ku bagi bahkan semesta enggan menjadi pendengar setia yang baik tanpa menghakimi .
"Stop!!! Sadarlah di tak mungkin kau miliki untuk sekedar suka pun itu mustahil. "
"Udahan ngehalunya yah, gue kasian sama lo".
"Haduh, capek gue. Telinga mulai merah,ingat dia tidak lahir ditempat yang sama sepertimu. Kemungkinan untuk bersama-sama minim sekali. "
"Kenyang gue, halu lu terlalu tinggi ".
Baiklah aku takkan kembali menghakimi mereka dengan kata-kata,
"Gatau sih gimana rasanya punya rasa suka "
"Kalau bisa rasa ini tiada sudah dari dulu saya buat mati "
"Jika bisa memilih kemana cinta akan menyapa akan ku pastikan bukan dia orangnya ".
Biarlah terserah mereka saja. Setiap orang punya cara tersendiri menjalani apa-apa yang menjadialasan sebuah kebahagiaan.
Aku akan selalu menunggu tetap semangat sampai giliran waktu ku bahagia. Jika usahaku sudah digaris batas ku biarkan doa dan takdir bertarung diatas langit.
Jika memang kau nama yang tertulis dalam catatan semesta kita akan di pertemukan dengan cara tak terduga, dan jika kau bukan nama itu mungkin benar kau bukanlah orang yang tepat untukku.
Jika kalian semua ingin mengenal kami lebih dari ini jangan lupa mampir ke akun instagram kami
@syuulsupandi
@storyfuckingnasty
-Ali rifky -
-Yuli srirahayu -
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita februari
General FictionAku terperangkap dalam diksi yang meramu pilu,tentang segala fatamorgana tanpa sudi menjelma romansa. Perihal rindu tanpa temu lalu harap yang masih saja semu. Haruskah aku menunggu sampai kau menyapaku? Benarkah ini cinta atau hanya sekedar aku ya...