8

4.2K 505 11
                                    

chenle dari kemarin ribut terus mau ketemu jisung, soalnya pas kemarin di resto chenle sempet ngeliat onty renjun tapi gaboleh di samperin kata jaehyun onty nya lagi kerja.

padahal jaehyun tau kalau renjun mungkin lagi dating di liat dari muka sumrigah nya renjun ke lawan bicaranya di tambah laki laki pula.

jadinya hari ini chenle ngambek pengen main kerumah jisung.

"ko arah sini sih papa? rumah onty kan udah kelewat tuh"

chenle nih anak nya cerdas, padahal baru satu kali main kerumah renjun tapi udah hapal.

"kerumah jisung kan? bukan kerumah onty"

"ih papa, kan kata jisung kalau mau main sama jisung nanti di beliin mainan sama onty"

jaehyun jadi pusing sendiri kalau chenle banyak mau nya gini, mana dia harus buru buru kerumah sakit.

akirnya jaehyun lebih milih puter balik ke arah rumah renjun.

.
.
.

"maksdnya saya disuru ngasuh gitu?"

jaehyun mengangguk ragu, ya walaupun sebenernya jaehyun nitip lele untuk di temuin jisung karena rumah ten yang masih jauh bakalan makan waktu bikin jaehyun yg ada telat kerumah sakit.

renjun bukannya narik chenle masuk atau mempersilahkan mereka masuk justru ngambil kaca kecil di depan tv dan balik lagi ke depan pintu masuk apart nya.

"liat? tampang saya emng pengasuh gitu? cantik gini liat?bangun tidur gini aja baju nya fashionable. saya tuh designer bukan pengasuh"

akirnya renjun ngebuang nafasnya kasar, jongkok buat nyamain tingginya sama chenle.

"lele jisungnya gaada disini, dia di rumahnya jadi disini cuma ada onty"

chenle nge gelengin kepala nya

"gapapa nanti kan jisung kesini kan?"

renjun udah mulai males jawabnya akirnya.

"yaudah nanti saya anter kerumah ka ten"

jaehyun senyum lebar denger keputusan renjun

"maaf kalau ngerepotin, le papa kerja dulu jangan nakal sama onty okay?"

chenle ngangukin kepalanya lucu, jaehyun pamit sambil usap kasar lembut kepala chenle. lucu nya dia hampir ikut ngusak kepala renjun kalau ga renjun jauhin pala nya sambil melotot mungkin rambutnya renjun ikut berantakan.

.
.
.

kebetulan chenle anak yang penurut bahkan dia lagi anteng mainin mainan jisung yang di simpen renjun sambil nunggu jisung dateng.

ko ga renjun yang kesana? iya soalnya renjun juga udah ga sempet buat anter karena ada temuan client

bahkan krystal yang ada temu pagi pun kepaksa mampir dirumah renjun, apalagi pas dia tau ternyata ada chenle di sana. dia jadi maksa bgt mau dateng ke rumah renjun

bel bunyi berkali kali mau ga mau renjun yang lagi bikin sarapan pancake buat dia sama chenle harus di tunda.

"hai"

"oh hai kak, masuk dulu ya. kebetulan sekalian sarapan aja aku bikin banyak"

krystal mengangguk setuju, dan dia langsung menuju ruang tamu apartemen jaehyun

"bundaaaa"

renjun kaget tiba tiba chenle teriak, renjun sempet geer di panggil kaya gitu. dan ternyata dia bukan panggil renjun melaikan manggil krystal.

Dr. Jung || JaeRen✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang