kalau balik lagi ke waktu dimana renjun sama jaehyun ketemu di inget inget mereka cepet banget ke tahap sekarang yang sebentar lagi bakal mengadakan acara sakral pernikahan.
iya 3 hari lagi , dan sekarang mereka lagi sangat sibuk sibuknya bahkan jaehyun sampe ambil cuti lebih cepet. untung rumah sakit tempat dia kerja punya keluarga nya ga susah buat dia urus cuti. walaupun beberapa pasien yang udah kenal jaehyun agak kecewa soalnya kalau kerumah sakit gabisa sekalian cuci mata.
"duh ko bisa sih ning, kalau kek gini gimana dong? kamu juga gaada info udah H-3 gini?"
iyaa sekarang renjun lagi pusing bgt bgt. kemarin beberapa hari lalu semua baju pernikahan pengantin udah siap cuma ada beberapa jaitan yang mesti di benerin di bagian texudo nya jaehyun.
tapi ning ning baru aja ngadu kalau bahan warna benang nya ga cukup buat perbaikan, alhasil renjun pusing mana acara mereka udah H-3. mau ga mau renjun jadi marah marah.
"kamu tuh kebiasaan banget deh lupa terus"
masih dengan emosi mengebu gebu nya renjun, ning ning cuma bisa bilang maaf sambil nunduk .
dan pada dasarnya renjun juga termasuk orang yang ga tegaan dan gabisa marah lama lama.
renjun rapihin tata an rambutnya jadi di kuncir asal menjadi satu gumpalan bulat di tengah. duduk di kursi kosong nenangin pikirannya
"minggu depan ada client kamu yang pake bahan sama kaya jaehyun kan? itu aja pake sementara tinggal kamu kasih kancing buat di kecilin soalnya ukuran badan mereka beda"
semoga bukan keputusan yang salah buat renjun ambil barang customer nya yang jelas jelas udah deal tinggal ambil, mau gimana lagi ini urgent.
ning ning beda lagi dia nampak seneng bgt dapet solusi yang briliant karena dia sendiri ga kepikiran kesitu.
"it's okay kak?"
renjun mengangguk mantap
"biar nanti deal nya kamu omongin baik baik aja sama cs, jangan lupa kasih discont karena ada perubahan design"
.
.
.sekarang jaehyun lagi duduk santai setelah urus semua pembayaran catring dll.
lagi enak enak santai di halaman belakang rumah keluarga jung, chenle dateng dateng kacauin ketenangan itu.
"paa"
"ya le"
"emang kalau papa jadi nikah sama onty, ga sayang lele lagi?"
tanya chenle sambil naik ke bangku yang jaehyun duduki
"kata siapa?"
jaehyun membenahi posisi duduk lele supaya nyaman di pangkuan jaehyun
"uncle unchan"
jaehyun mengela nafas nya panjang, adiknya satu itu terus terus an menjaili chenle buat anak itu banyak bertanya hal hal aneh bahkan sampai tidak masuk akal.
"kan dah papa bilang, gausa di dengerin"
bukan menjawab chenle malah memukul pelan kaki jaehyun yang dia buat bersila.
"lele kan ga budek papa, ngomongnya keras bisa kedengeran"
betul chenle mana paham artinya mengabaikan, dia masih bocah yang hanya banyak tau bermain dan belajar.
"pokonya kalau uncle unchan bilang atau tanya aneh aneh contohnya kaya tadi, diem in aja itu bohong"
jaehyun jadi gemas sendiri liat chenle malah masang wajah melengo nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Jung || JaeRen✔️
Fanfictionsaya bisa rawat kamu yang sakit, jadi suami kamu juga bisa - Dr. Jung . . . Jaehyun x Renjun GS #nct --- 7 (31/05/21) #renjun --- 3 (31/05/21) #jaehyun --- 1 (13/06/21)