18

3.6K 479 11
                                    

pagi ini jaehyun berangkat ke rumah sakit dengan sumrigah senyum yang ga luntur sejak bangun tidur.

iya setelah kejadian kemarin jaehyun mutusin buat lebih serius lagi sama renjun, bahkan dia bilang gausa pacaran ya kita langsung nikah aja, yang di bales cuma senyuman malu malu sama renjun.

"dokter nanti ada operasi di jam 9.15 ya"

jaehyun cuma jawab dengan angukan dan senyuman lebarnya. pokoknya hari ini dia mau senyum terus gapapa dah bibirnya kram, dia cuma pengen semua orang ngerasain bahagia yang sama walaupun cuma di kasih senyuman sama jaehyun.

baru mau masuk ruang operasi handphone jaehyun muncul notifikasi imess dari renjun, itu bikin senyum jaehyun tambah lebar

"nanti siang aku mampir ke rumah sakit boleh? sekalian lewat meet client nanti. kalau boleh kita makan siang bareng"

gitu isi pesan nya , mau ga mau jaehyun jadi makin girang bahkan sampe ga sadar dia udah bertingkah aneh di ruangan nya. yang beruntungnya cuma ada dia di sana.

"ga perlu izin, bahkan kamu bebas kesini tiap hari makan siang bareng pun ga masalah. hitung hitung belajar membangun rumah tangga sederhana"

tadi nya jaehyun mau bales gitu tapi ya gajadi deh , kayanya lebay dan berlebihan bgt tapiii jaehyun. akirnya dia cuma bisa bales

" ga masalah mampir aja, aku tau resto enak buat makan siang deket rumah sakit. take care ren "

lagi lagi jaehyun senyum dan langsung siap siap ke ruangan operasi. 

sudah 3 jam lebih 29 menit jaehyun di dalam ruangan operasi , akirnya lampu berubah hijau itu tanda nya operasi yang jaehyun lakukan sudah selesai.

berbeda dengan jaehyun pagi ini, kali ini jaehyun keluar ruangan operasi dengan lesu dan nampak merasa bersalah karena ternyata operasi hampir gagal bila saja dia tidak cepat tadi.

"kalian bisa menemui pasien setelah pasien di pindah kan ke ruang icu nanti."

suster itu mengikuti jaehyun kembali setelah memberikan info pada keluarga pasien

"mau makan siang bareng dok? "

pasalnya suster itu ngajak makan siang bareng bukan dengan maksd lain tapi liat mood jaehyun yang tiba tiba berubah menjadi murung , dia merasa tidak enak.

"ga perlu saya udah ada janji, jadwal hari ini apa sudah selesai semua?"

"jam 3 sore nanti masih ada 1 pasien lagi dok"

jaehyun mengangguk dan pergi meninggalkan suster itu , dengan langkah cepat ke ruangan nya.

.
.
.
.

senyum nya kembali merekah liat renjun di lorong rumah sakit dengan pakai an yang santai, dengan rambut yang di urai.

"pacar dokter ya?"

ucap suster gangu jaehyun yang lagi mandang indahnya masa depan.

"doain yaa"

kata jaehyun, suster itu langsung mengangguk mengerti 'masih pdkt ternyata' pikir suster.

"hai"

renjun ikut senyum liat jaehyun senyum, suster yang tadi nemenin jaehyun menjauh perlahan.

"mau berangkat sekarang?"

renjun mengeleng

"naro ini dulu diruangan kamu?"

katanya sambil mengangkat paper bag yang di bawa.

"kenapa harus repot sih?"

"aku kasih buat chenle, jangan geer"

jawab renjun sambil terkekeh, karena jaehyun langsung nunjukin muka masam nya.

'kalah terus sama chenle' - batin jaehyun nelangsa

.
.
.

sekarang mereka udah duduk manis di restoran jepang yang jaehyun maksd.

"gapapa kan disini? soalnya aku masih ada jadwal sore ini"

"gapapa, aku juga mau nyobain"

jaehyun tersenyum, ini sifat yang dia suka dari renjun.

"oiya katanya bulan depan mamah kamu dateng berkunjung ke rumah ten?"

renjun yang sibuk pilih menu akirnya nengok ke jaehyun

"tau dari mana?"

renjun jawab sambil alihkan lagi perhatiannya ke buku menu.

"ten"

renjun cuma ngangguk ngangguk aja denger jaehyun, karena ya ga salah lagi pasti dari ten lah kenapa masih nanya? renjun ini.

"kamu udah siap?"

"siap untuk apa?"

"di lamar lah, apalagi"

.
.
.

renjun dan jaehyun selesai dengan acara makan siang, renjun pun ikut balik ke rumah sakit karena ya mobilnya di parkir disana.

pas mau ke parkiran tangan renjun di tahan jaehyun

"sebentar ke ruangan ku dulu, ada sesuatu buat kamu bawa pulang"

"ga titipan kan?"

renjun ngomong gitu terus ketawa sampe jaehyun juga ikut ketawa.

mereka jalan di koridor rumah sakit dengan pegangann tangan, sambil di ayun ayun.

sesampai di ruangan jaehyun, renjun duduk sambil nunggu jaehyun ngepack barang yang perlu di bawa renjun. padahal ga banyak tapi jaehyun keliatan sibuk.

"nih"

ngasih paperbag yang keliatannya lebih besar dari yang tadi renjun bawa.

"apaan nih, oleh oleh buat se rt? gede bgt"

"di buka di apart aja"

akirnya renjun pamit pulang.

.
.
.

renjun yang penasaran sama isi nya, begitu sampe di apart langsung unbox ing

dan taraaaa

ternyata jaehyun kasih set boneka moomin copule ukuran jumbo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ternyata jaehyun kasih set boneka moomin copule ukuran jumbo.

ada secarik notes di boneka nya isi nya :

"waktu aku jemput chenle yang ilang tbtb ada apartement kamu, aku ga sengaja liat lemari koleksi minifigur moomin kamu. dan pas aku cari tau rata rata limited edition. awalnya aku gamau kasih ini karena keliatan biasa aja, dan bikin inscure karena ini ga ver limited. tapi aku terlanjur beli waktu kamu nanya 'rencana lamar kapan' saking seneng nya dan binggung mau kasih hadiah apa buat kemajuan hubungan kita.

ren makasih banyak udah izinin aku mengenal lebih deket kamu, semenjak kenal kamu ntah gimana dunia aku tampak berbeda. renn, untuk kali ini gift nya ini dulu gapapa yaa?? next i will give you a suprise heheheh"

senyum renjun mengembang , suprise apa yang di berikan clue secara terang terangan. dasar jaehyun.

TBC

Dr. Jung || JaeRen✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang