renjun tengah bersiap-siap dengan gaun dan riasannya, karena sudah di tunggu renjun menghias wajah dengan seperlu nya. toh dia juga tidak suka yang terlalu begitu tebal.
"lama sekali sih"
"ya sabar"
"nanti kemaleman, kasihan jisung"
iya renjun mutusin buat pergi ke acara dengan kaka kakak nya, termasuk lucas dan haechan. daripada berat sebelah dan bikin renjun pusing sendiri.
gabutuh waktu lama buat mereka sampe, mereka langsung duduk di kursi yang emang udah di sediain khusus sama jaemin.
ten dengan johnny juga jisung, haechan sama lucas. renjun? HAHAHAHAHAHA jones, canda jones.
dari pada liat ke uwu an mereka yang bikin eneg renjun mutusin buat scroll scroll sosmed aja lumayan cari inspirasi buat design gaun gaun nya.
mau liat ga gaun yang di pake renjun,haechan sama ten? kaya gini
mereka ga berenti berenti jadi sorotan tamu, semua memandang kagum. bahkan orang satu ini juga jadi pusat perhatian.
"hai, saya boleh ikut gabung?"
suara itu nge intrupsi acara suap suapan haechan sama lucas, dan acara johnny juga ten yang lagi ribet sama kelakuannya jisung. tapi ga dengan renjun dia malah makin sibuk gerakin tangan mungil nya di atas meja lagi ber imajinasi bikin design.
"duduk aja, tuh sebelah renjun"
akirnya dia ambil alih bangku di samping renjun.
renjun yang ke usik pun jadi nya noleh ke samping
"loh kok, tiba tiba?.."
belum selesai ucapan renjun udah di potong.
"engga tiba tiba, tapi dari tadi. kamu aja sibuk banget"
renjun ga nangapin jawaban nya, dan masih sibuk liatin hape nya.
"mau ambil makan?"
"yuk"
renjun langsung berdiri dapet ajakan itu, gimana ga antusias renjun mendingan kejebak canggung dari pada kejebak sama bucin bucin ga jelas.
liat antusias nya renjun terima ajakan dia langsung benggong beberapa detik abis itu berdiri nyusul renjun sambil senyum.
mereka jalan dari ujung menuju ujung meja dengan penuh cake cake yang keliatannya enak.
"ka doyoung?"
jaehyun yang lagi milih cake ikut nengok pas renjun manggil nama doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Jung || JaeRen✔️
Fanfictionsaya bisa rawat kamu yang sakit, jadi suami kamu juga bisa - Dr. Jung . . . Jaehyun x Renjun GS #nct --- 7 (31/05/21) #renjun --- 3 (31/05/21) #jaehyun --- 1 (13/06/21)