9

4K 513 25
                                    

kalau dipikir pikir renjun gapernah kepikiran kapan mau nikah, makanya sampe ten aja suka greget bgt pengen liat si bungsu minimal bawa pacar ke rumah.

kalau lucas mah udah siap semua tinggal nunggu waktu acara aja, kalau renjun? boro boro gandengan nya aja belum ada.

padahal renjun sering bgt dateng ke pesta pernikahan client nya sebagai tamu VIP, tapi tetep aja entah kenapa ga pernah kalau pulang dari pesta dumel kepengen cepet nikah.

moto renjun saat ini : santai slurrrr

"kamu ikut ga ning?"

"kayanya engga kak, hari ini ning ning ada reuni bareng temen SMA"

"ko ga bilang sih kemarin? tau gitu saya juga alesan aja ga dateng"

"dadakan soalnya kak, ya jangan dong gaenak kan udah janji mau dateng"

ya kalau ke nikahan sendiri rasanya aneh aja kaya binggung mau ngapain, biasanya renjun di temenin ning ning atau haechan, tapi haechan gabisa nemenin garagara nemenin lembur tunangan a.k.a lucas.

.
.
.

gedung nya udah di design sedemikian mewah dan megah, bahkan udah 3 hari keluarga jung gaada yang ngangur. sungchan yang mageran pun ikut bantuin walaupun sekedar mundar mandir yang penting keliatan bantuin di tanya ngapain urusan belakangan.

"misi ruangan mempelai wanita dimana ya?"

setelah arahan dari keluarga jung, renjun masuk ke ruang an pengantin yang lagi ngerias pengantin.

"hai kak, gimana bajunya?"

krystal senyum bangga, bahkan sekarang dia udah berdiri sambil muter muter bikin yang ngerias marah marah.

"bagus bgt cocok sama polesan make up nya, keren. thank you ren"

renjun senyum bangga sama kepuasan krystal. akirnya krystal keluar ruangan di temenin renjun sambil bantu megangin baju belakangnya, soalnya gaada orang yang stand by.

sampe ayah krystal jemput, renjun bisa liat orang yang akir akir ini sering banget ngerecokin dia.

"jung sini"

yang di pangil jung itu cuma bisa nyamperin sambil pasrah.

"temenin renjun ya, dia sendirian soalnya"

"loh kak gaperlu"

"gapapa, ayok"

jaehyun langsung gandeng tangan renjun ke tempat duduk tamu. renjun yang masih kikuk diem aja sampe krystal masuk ke altar.

bahkan sampai selesai acara sakralnya, akirnya hal yang di tunggu tunggu sekaligus bikin deg deg an pelemparan bunga. semua udah ke tengah buat rebutan.

renjun masih diem, tiba tiba di tarik tangannya sama jaehyun

"kalau saya dapet bunga nya, kamu harus jadi istri saya"

jaehyun bilang gitu sebelum ambil ancang ancang mau rebutan bunga, tangannya dia buka lebar lebar

"HAAHHHH?? GILA YA?????"

renjun teriak tanpa tau tempat, semua yang denger langsung merhatiin renjun. bahkan krystal sempet denger si jaehyun bilang apa barusan sampe bikin renjun teriak, dia cuma senyum dan targetin jaehyun jadi sasaran harus dapet bunga.

"kalau kamu yang dapet saya traktir kamu seumur hidup"

kata jaehyun lagi, renjun masih benggong sama apa yang di bilang jaehyun

sampe mc bilang 1,2,3 . renjun sadar dia baru aja menjemput masalah karena jaehyun berhasil nangkep bunga nyaaa.

"see? saya yang dapet. ga perlu cepet cepet tapi kenalan dulu aja"

renjun masih ga percaya, ngajak orang nikah se gampang itu.

.
.
.

setelah acara nikahan krystal semalem renjun mutusin buat tidur di rumah ten karena besok ada temuan client di sekitar situ. kalau renjun pulang ke apart itu berarti dia harus bangun pagi, dan ya renjun males bangun pagi.

"ren mama bilang minggu depan dia kesini"

renjun yang denger ten bilang gitu langsung keselek nasi yang dia kunyah

"ngapain?"

ten malah senyum senyum malu, sumpah renjun rasanya mau nampol aja masih pagi di suguhin muka kek gitu.

"gue isi lagi"

dua kali renjun keselek, johnny yang liat itu langsung kasih air minum ke renjun

"demi apa? jisung masih sekecil itu????"
"lo berdua terlalu rajin nyoblos"

yang di omongin malah senyam senyum geli sendiri denger renjun ngomong gitu.

"jisung udah mau sekolah dasar lagi ren"

"ya iya tapikan masih kecil???"

akirnya mereka selesain sarapan mereka, dengan renjun yang terus terusan protes karena jisung masih kecil, belum bisa ngurus diri sendiri masih harus banyak di perhatiin orang tuanya.

johnny sama ten sibuk ngejelasin kalau mereka gaakan kurangin sedikit pun perhatian mereka ke jisung kaya yang renjun takutin.

tiba tiba bel rumah mereka di pencet berkali kali. akirnya ten nunda acara makannya buat bukain pintu.

"ohh ada calon adek ipar ternyata"

ten teriak dari pintu utama.

pokonya hari ini, hari renjun rekor renjun keselek. apa-apaan itu calon adek ipar, renjun buruburu liat yang namu. dan boom!

"hai"

orang itu dengan pedenya senyum sampe pipi nya bolong.

.
.
.

"saya bilang gausa di jemput, saya bisa sendiri"

"kalau ga saya jemput, gimana cara saya pendekatan sama kamu"

kata siapa renjun ga melting, tanpa di tanya pipi nya udah jawab dengan rona merah malu malu.

kenapa si dipikir renjun boongan perkara di nikahan krystal kemarin, sampe jaehyun minta id nya buat tuker kabar bahkan berani jemput dia di rumah ten.

renjun ga ngerti lagi, ternyata jaehyun ga sebecanda itu.

lucu nya, renjun lagi kaya dapet rejeki nomplok karena ternyata dari tadi ada yang sibuk teleponin renjun di depan apartemen nya buat ngajak berangkat kerja bareng. tapi sayang renjun ga sadar sama getaran hp nya dari tadi.

TBC

maaf ya kalau makin lama makin ga jelas, ini aku sempetin up aja karena lagi sibuk sama rl . so , happy reading.

semoga masih ada yang mau bacaaa😭😭😭

Dr. Jung || JaeRen✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang